CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awan Tsunami Muncul di Aceh, Penampakannya Ngeri Banget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f313ba310d29555f638442d/awan-tsunami-muncul-di-aceh-penampakannya-ngeri-banget

Awan Tsunami Muncul di Aceh, Penampakannya Ngeri Banget!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Tobat tobat tobat emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
sesuatu yg gk lazim atau jarang dijumpai pasti wajar kalo menimbulkan kepanikan.. ya smoga itu cuma fenomena alam biasa.. gk ada bencana alam yg mengikutinya
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Itu kapal alien baru lewat, ninggalin jejak dia
BPLN aja ini kimak !!
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Ketauan yg gak tau awan itu gak pernah naik gunung emoticon-Ngakak
Semoga tidak terjadi apa2
Sana agamanya kuat ...didoain juga lewat
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Deg deg deg deg...duar....emoticon-Hammer
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Semoga ini bukan pertanda😭😭😭
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan yanka555 memberi reputasi
kasihan warga sana, nggak kebayang kepanikan dan ke khawatiran mereka d sana saat ada awan kayak gini
diprank sama ngaloh emoticon-Malu
Ih....ngeriny. pertanda apa ya? Yach....smoga tdak terjadi apa2 dan tetap aman. Yg pnting kta sllu waspada
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
ngeri banget sih bentuk gelombang dari awan Arcus ini

apalagi kalau dilihat langsung
Awannya kyk gulungan aer
2020 bikin ngeri
pertanda habib rijik akan pulang. emoticon-Ultah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
MAKANYA JANGAN MAIN PUBG!!!
Pengalaman liat awan kayak gini cuman sekali seumur hidup... Dn tentu setelah itu badainya yg lumayaan nverii
Semoga semua baik2 saudara di sana
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di