CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awan Tsunami Muncul di Aceh, Penampakannya Ngeri Banget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f313ba310d29555f638442d/awan-tsunami-muncul-di-aceh-penampakannya-ngeri-banget

Awan Tsunami Muncul di Aceh, Penampakannya Ngeri Banget!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Jgn sampe terjadi lagi
Ini teguran bagi kita
Diubah oleh ik54n54
Wow awanya indah sekali
Wow jadi kaya film the day after tomorrow emoticon-Takutemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
keliatan nye keren awan nye
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak kebayang sih
Klo itu beneran tsunami
Ngeri bgt emoticon-Frown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Serem juga itu awannya kaya mau badai aja emoticon-Takut
Njirrr emang bener bener bentuk awannya menyerupai seperti gelombang besar begitu gak, ane kalau berada disamapun pasti udah mikir kemana mana, secara aceh pernah dilanda bencana besar dahulu emoticon-Cape d...
pertanda alien
profile-picture
akamamichi memberi reputasi
emoticon-Leh Uga kata orang aceh "khilafah solusi nya"
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
emoticon-Takut
kyk poster pelem deep impact..




btw pelemnya ga rame emoticon-Cape d...
SANTUY BREEEE...
AH ELAH AWAN DIEM DIEM JUGA DIFITNAH MACEM2...ITULAH WATAK ORG INDO
Pertanda covid segera punah emoticon-Embarrassment
Ini baru kasih peringatan. Kalo masih somplak bisa diturunin angin puting beliung dan hujan es batu. emoticon-Cool
Weehh mengerikannn.. Sinabung juga lagi erupsi.. Semoga kita selamat n sehat smua.. pandemi banyak PR

emoticon-Big Kiss
Semoga tidak ada bencana yg menimpa Indonesia..amin
Ohh namanya awan Arcus ya, ngeliatnya aja serem gan wkwkkw
Ngeri bgt ya klo benaran ada Gelombang Laut setinggi itu.
emoticon-Takut
Kode itu, kalian2 ga usah macam2 bikin aturan lawak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Diubah oleh akamamichi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di