CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
kepanikan warga saksikan awan bak tsunami di langit aceh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f313ae510d2953fb3605971/kepanikan-warga-saksikan-awan-bak-tsunami-di-langit-aceh

kepanikan warga saksikan awan bak tsunami di langit aceh

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...i-langit-aceh
Quote:


astagfirullah
 
saatnya aceh membersihkan pendosa dari daerahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbags dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
subahenol, akibat achenistan masih belum jadi khilafuck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terakhirx dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
penampakan awannya kok gak ada?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kepanikan warga saksikan awan bak tsunami di langit aceh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jin..goa..hiro dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
daerah yang boleh perkosa cwek pake pakain ketat sama pak bupatiemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya wajar mereka trauma, itu kan salah satu bencana dahsyat.. Ukurannya global lagi. Gak tanggung-tanggung..100 ribuan org mati.. Coba aja yg nyinyir waktu tsunami di lokasi, paling mencret dicelana.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
apakah ini tanda" mau "dicuci" lagi?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 3 lainnya memberi reputasi
Ilusi optik, kalo beda angel beda bentuknya. Saya orang yg berpikir rasional
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ah berdoa doang ga sadar2 buat apa..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:

Penanda kalau alam disana memang telah banyak berubah. Di Sumatera, sudah banyak hutan digunduli ?
Kalau itu ada di daerah pegunungan tinggi (pas malam hari), maka akan terjadi kabut atau gerimis.
Hayo ..., kok bisa keluyuran sampai kesana awannya ? emoticon-Big Grin
BTW ..., kalau bicara udara bergerak (angin), kita tidak semata perkara awan atau hujan. Kita juga bicara mengenai bakteri-virus yang mungkin ikut terbawa.
Kemungkinannya termasuk virus ........ ?
===> Kalau pas musim hujan, biasanya sering terkena penyakit apa ? Kalau yang tahap ringan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Di-prank sama Allah? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Efek bermain domino ternyata cepet juga buat hukuman instan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan jin..goa..hiro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
Surganeraka0101 dan jin..goa..hiro memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Azab karena memberlakukan syariah setengah2 kah emoticon-Angkat Beeremoticon-Ngaciremoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
fenomena alam biasa. ga perlu dibesar-besarkan.
Post ini telah dihapus oleh KS06
Berkacaemoticon-Kagets
Trauma Tsunami.
аstajim emoticon-Kagets yang boneng bray
Diubah oleh netizen.usil
Nyimeng mulu sih
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di