CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Umar Assegaf Dikeroyok Massa Intoleran, 2 Pelaku Ditangkap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f312ac07414f50da8736e6e/habib-umar-assegaf-dikeroyok-massa-intoleran-2-pelaku-ditangkap

Habib Umar Assegaf Dikeroyok Massa Intoleran, 2 Pelaku Ditangkap

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
betapa damainya agama yang satu ini, dengan sesamanya aja saling bantai, bunuh, pokoknya numpahin darah itu halal..........ini agama dari tuhan apa iblis???

gue bingung masih banyak yang ngikutin........mata dan hatinya uda ditutup taik apa ya
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan sun21 memberi reputasi
hehe...habiiibbb kiri vs habiiibb kanan..

gw sih ga setuju main persekusii gtu...

tapiii...btw...
ini ditimteng udah bolak balik bentrokk sesamaa muslim dan habibbnya...
jangan bawa2 budayaa bentrok eluh kesini lah....
apalagi siah vs suniiikk....udahh jangan bawa2 bentrokan eluh melebar kesini...selesaikan saja di timteng sana..

pada sok sokan kalo udah ada gelarnya habiibb petentang petenteng..sok nasehatin ini itu... gw berharap semoga rakyatt makin cerdass.... gelarr habbbbiiubb itu bukan gelarr yg harus langsung dihormati mutlakk...

profile-picture
profile-picture
aldonistic dan gabener.edan memberi reputasi
.....gitu yo sek orep ng indonesia ae....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh chupa310
Halah dasar kaum inpleran emoticon-Mad
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh newbornxiao728
Wey, kgk ada yg mau bilang kriminalisasi segala neh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Njay.. kek perang ninja di naruto emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
miris juga sih ngelihatnya.. padahal kejadiannya masih di tanah jawa dan yang ngelakuin acara adat jawa juga masih keluarga habib, eh tetep disikat lhoh emoticon-Sorry
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
great ninja wor emoticon-Matabelo
soq merasa paling benar
darah kalian halal, Bunuh

sungguh damai emoticon-Belo
habib dibilang syiah emoticon-Leh Uga cingkrang makin tolol aj gr2 pandemi emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Masak syiah bikin acara midodaremi?emoticon-Bingung

Habibnya diduga dari sekte lain,
Makanya malah di bal-bal,
Bukan dipuja kayak yg umroh kagak pulang2 ntu.emoticon-Big Grin

Islam kalo umatnya udah over simbolistic gini,
Ditambah politisasi dari avonturir bayaran berbaju suci,
Tiang jemuran, klepon, setang motor, dan kue lupis pun di demo.

Gimana ini masa depannya?emoticon-Cape deeehh




Knpa gak dibubarin aja nih DSKS, ngerusuh aja kerjaannya, pemerintah kayak hilang wibawa
Paling dibilang simpatisan PKI. Kelompok yg itu kan pancasilais emoticon-Embarrassment
Habib Umar Assegaf Dikeroyok Massa Intoleran, 2 Pelaku Ditangkap
Gambarnya ninja
WAHABI
WAWASANNYA hanya BID'AH!!!!!

di Kaskus banyyak emoticon-Blue Guy Bata (L)
ternyata ngilangin orang paok gampang, tinggal hasut syiah udah bunuh2 an,
Kadrunnn kadrunnnn... beragama kok bukannya jd waras, malah jadi gila
kalo ga dibubarin bisa kena tsunami lhoooo
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di