CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mark Zuckerberg Jadi Centimiliarder, Kekayaannya Melampaui Rp 1.400 Triliun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3126d44601cf34a8725fbd/mark-zuckerberg-jadi-centimiliarder-kekayaannya-melampaui-rp-1400-triliun

Mark Zuckerberg Jadi Centimiliarder, Kekayaannya Melampaui Rp 1.400 Triliun

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
gile
makin tajir hidupnya tetep sederhana
Foya2 sehari abisin 10jt aja lama tuh abisnya..fiuuuh
100 miliar US$ ? Duit semua tuh?
Bisa bikin kolam kencing onta seluas samudera pasific
emoticon-Leh Uga
Dia bisa kenapa kita tidak bisa.....ahhhhsuuudahlahh....bersyukur saja untuk yg telah dimiliki
Quote:


Mark Zuckerberg Jadi Centimiliarder, Kekayaannya Melampaui Rp 1.400 Triliun
profile-picture
bangjessie memberi reputasi
Wow kekayaan Mark Zuckerberg telah bertambah
mantep ya,, timing pas waktu tiktok kena blokir,,,

wow udah berapa kubik acre duitnya itu gan?
tiktol koq bisa rame gan emoticon-Ngakak
Buat jajan dipuncak gk habis2 tu emoticon-Ngakak
Yee.. itu kan kekayaan saham bukan real fisik. Dan saham itu naik turun, kalo pas naik banyak ya mana ada yang beli.
Di syukuri kalau punya banyak uang..
Kalau masih kafir punya banyak uang di dunia.. Baginya bagian dunia sudah di berikan.. Sama dengan jabatan , nanti kalau sudah mati, tentu.yang membantu adalah amal baik dia ketika di dunia dengan syarat hanya menyembah Allah dan beragama Islam.. Kalau non Islam bagaimana??
Masing masing ada tempatnya sendiri sendiri , jangan kuatir ...

No debat, karena bagiku agama Islam terbaik. Kalau bagi non muslim agama mereka yang terbaik, silahkan saja gan..
weew hebat bener nih mark zuckerberg. manusia kaya ini mah
cuma ngeluncurin fitur baru aja kekayaannya langsung naik segitu banyak.. udah lah kaga usah kerja, santai² aja di rumah.. duit kaga bakal abis juga
Wadawww.. udah kaya tingkat dewa
Mantap ..
Btw ini orang punya hoby apa ya ?
Hidupnya kek nya tetep sederhana
Walopun tajir super duper melintir 😂
warbiazah yah emoticon-Ngakak
Wadaw wadaww.. kekayaannyaaaa kalo dirupiahkan dah kebanyakn nol
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di