CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis Laptop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30c4429775131a601bcdf5/sayonaratoshiba-tak-lagi-bisnis-laptop

Sayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis Laptop

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Gue pake Acer,pake Toshiba nggak pernah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Apaan laptop gw toshiba sering bgt rusak
Yg bagus merk hp skrg awet jarang masalah
Model nya kekinian jga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
semua akan (produk) cina pada akhirnya

emoticon-Sorry
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yahhhh, salah satu laptop kesayangan ane , toughbook emoticon-Mewek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jd inget dulu pernah dibeliin laptop toshiba ma mantan 😊
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pernah minjem laptop temen beberapa minggu merknya Toshiba.. wantek sih laptopnya..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sekarang laptop brand jepang bisa dibilang udah keok di pasaran khusus nya pasar indonesia. L****o, a**s, a**r, d*ll, dan h* yang mendominasi pasar laptop indonesia saat ini.

Penyebab laptop produksi perusahaan jepang keok di pasaran indonesia menurut gue yaitu
1. Harga mahal tapi spek rendah
2. Mudah panas (gue udh coba 2 laptop produksi t*****a dan f*****u) entah knp gampang bnget panas, beda sama laptop brand amrik dan taiwan yg justru jauh lebih adem suhunya pas gue coba.
3. Kualitas sc yg buruk
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
babay qosmio emoticon-Hai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Toshiba kan kuatnya emang di semi-conductor dan industri bray.... Nutup divisi laptop ga pengaruh apa-apa buat Thosiba...

Bisnis laptop sih ibarat bensin Eceran pinggir jalan yang di jual sampingan ama agen sembako... bukan bisnis utama, tutup pun ga terlalu jadi masalah...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
toshiba kurang bagus klo untuk laptop
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bandel ini, udah ane pake 8 tahun jarang bertingkah emoticon-2 Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi inget laptop pertama toshiba. dulu toshiba keren bgt gimana ceritanya bisa gitu sekarang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Laptop paling lama ane pke skrg aja masih ada awet bngt dah syg bnget klo tutupemoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
termasuk bandel sih menurut sy......... pernah pakai....... dvd nya jg dapat bagusnya....... emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
laptop pertama ane 2003 toshiba hadiah dari kk ane
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
laptop jepang kalah sama laptop cina dan taiwan...
macam asus dan acer...
skr malah ada laptop merk chuwi..

btw ane sih gak pernah pake laptop toshiba, tapi temen dulu pake toshiba portege yg mousnya nyempil kaya eetil di tengah2 keyboard... ane gak demen..
lappy pertama ane mah MSI.... gak terkenal jaman dulu. tapi kuat dan badak..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh nipta1179
Sayang toshiba bagus padahal, cuma karena digerus jaman lawan asus, lenovo, acer dan samsung akhirnya keok kalah saingan, padahal kalau luncurkan merk baru dan spek jaman now ditambah bandel keyboardnya seperti jaman awal 2000 an dijamin bakal laris manis lagi nih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mungkin cuma ane, tapi sepengalaman ane make laptop toshiba untuk 3 jenis yg berbeda, semuanya ringkih dan gak tahan lama, gak kayak fujitsu sama asus.

Sekali lagi, 'mungkin cuma ane', bukan bermaksud mengeneralisir semua laptop bikinannya toshi jelek.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Toshiba jaman dulu termasuk bandel laptopnya, awet. Ane masih pake Laptop ane yang Toshiba Portege M500...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane mah tetep latitude
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di