CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis Laptop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30c4429775131a601bcdf5/sayonaratoshiba-tak-lagi-bisnis-laptop

Sayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis Laptop

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
TOSHIBA = TOS HIDEUNG BAU
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Terlalu pede bermain di kualitas,membuat produksi Jepang menjadi sasaran empuk dari kompetitor. Dulu banyak calon pembeli yg menginginkan komputer anjing eh jinjing tp selalu terbentur masalah harga, sejak pabrikan Tiongkok "menyerang" dgn memprodukis lepi dgn speak yg hampir sama cuma beda di kualitas yg penting fungsi(jgn samakan dgn penggunaan utk profesi spt programmer), produksi Jepang mulai ditinggalkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bye bye Toshiba.. ane ga pernah pake emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sakrang yg nguasain pasar indo merek apa emange?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Toshiba udah ga laku skrng, tv nya aja banyak kalah ama tv merek pendatang baru seperti coocaa dan tcl, perlahan2 tiarap kayak BB
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh ultraexcimers
Gw pake TV nya aja.klw laptop belum berani nyoba , tp terbukti mereka stop produksi laptop.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis Laptop
Libretto
Laptop Toshiba ter-exclusive yang ane pernah dapatkan sebagai fasilitas.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pakenya sih apple mcbook tp osnya windows emoticon-Entahlah
Jgn sombong kau anakmuda emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iskrim memberi reputasi
Diubah oleh terjengkang
masih pake toshiba dari 2010...masih bandel dipake cuma rusak batre aja ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh fitsa...hats
sejak awal lihat tulisan toshiba, sampe sekarang yang keiinget di mainset ane Tv plus Kulkas punya uwak ane emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
kapan waktu ane beli laptop toshiba inden dari arab. soale pabriknya tutup di indo.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalah dgn kesuperioritasan china
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dari jaman sekolah ampe kerja selalu beli laptop toshi, karna udah ngak ada skrg pake HP
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
laptop toshiba masalah engsel masih eksis ga sih ?emoticon-Big Grin
sering gw temui tuh laptop engselnya retak
ntu casing plastiknya makin kesini jg ga jauh beda ama acer

tapi entahlah toshiba yg versi high-end macem toshiba qosmio
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
salah satu lejen nih...
emoticon-thumbsup
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
laptop harga mahal dengan spesifikasi standar & kualitas yang ga memuaskan (kalo dibandingin dengan merk lain dengan spek setara) menurut ane emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nozomi.tojo memberi reputasi
Sayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis LaptopSayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis LaptopSayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis LaptopSayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis LaptopSayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis LaptopSayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis LaptopSayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis Laptop
Sayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis Laptop
Sayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis Laptop
Sayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis Laptop
Sayonara...Toshiba Tak Lagi Bisnis Laptop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alprazolam666
Dynabook keknya belum masuk ke segmen Workstation dgn Grafis Nvidia Quadro dan AMD Firepro terbaru, seandainya ngeluarin jg seri Workstation dgn Grafis paling basic sdh lumayan bwt alternatif Lenovo Thinkpad P1
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
2 kali pake Toshiba, emang kuat sih..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Laptop kakak ane nih. Cuman w kurang sreg kalo pake toshiba. Enkan asus
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di