CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Sarapan Yuk, Dengan Nasgor Rendang Sapi Made In Bunda Oya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30983a349d0f4704120c39/sarapan-yuk-dengan-nasgor-rendang-sapi-made-in-bunda-oya

Sarapan Yuk, Dengan Nasgor Rendang Sapi Made In Bunda Oya



Sarapan Yuk, Dengan Nasgor Rendang Sapi Made In Bunda Oya


Pagi yang indah matahari bersinar cerah ...
Hallo apa kabar Agan Sista semuanya di seluruh Nusantara, semoga di pagi ini tetap sehat dan jangan lupa bahagia tentunya.

Eits! Udah pada sarapan belum ya, kalau belum sarapan bareng yuk hehehehe.
Kali ini menu sarapannya yang mudah-mudah aja deh nggak perlu ribet, dengan mengeksekusi apa aja yang ada di rumah. Tentu saja pagi-pagi ada nasi, ada telur dan juga tomat.margarin nggak ketinggalan juga loh Gan Sis, itu harus ada kata anak-anak biar nasi gorengnya lebih gurih, kalau ingin membuat nasi goreng.

Pilihan sarapan pagi ini jatuh pada nasi goreng, menu makanan kesukaan anak-anak. Nggak tahu kenapa nasi goreng itu jadi menu favorit anak-anak, kek nggak ada bosannya gitu. Kalau ditawari mau sarapan apa, pada sepakat jawab kenceng, nasi goreng.

Karena masih ada sisa rendang sapi makanya pagi ini dimodifikasi aja tuh rendang, untuk tambahan nasi goreng.
Akh ini sih bisa-bisanya si emak, biar rendangnya juga habis.

Penasaran gimana cara buat nasi goreng untuk anak-anak, tanpa bumbu lho kok tanpa bumbu. Iya tanpa bawang merah atau pun putih, ini khusus nasi goreng untuk anak-anak saja, kalau buat untuk ayahnya ya tetep pakai bumbu komplit. Anak-anak lebih suka pakai margarin dan merica bubuk saja.
Hayuk buruan intip gimana cara membuatnya langsung cap cus nggak pakai lama.

Resep Nasgor Rendang sapi Made in Bunda Oya:

Bahan-bahan yang diperlukan adalah sebagai berikut:

*Satu piring nasi goreng penuh.
Dua sendok makan margarin
Satu butir telur
Satu buah tomat segar
Kecap secukupnya
Garam secukupnya
Merica bubuk secukupnya
Rendang daging sapi (Kebetulan bikin rendang yang daging sapinya diiris kecil-kecil, eh ada manfaatnya juga, buat tambahan nasi goreng ketika tiba-tiba anak-anak minta nasi goreng pagi-pagi.)

Cara membuat nasi goreng rendang sapi adalah sebagai berikut:

*Panaskan wajan, tambahkan margarin sampai mencair.
*Masukan telur buat orak-arik, setelah matang tambahkan nasi, merica kecap, dan rendang sapi, terakhir garam secukupnya.
*Aduk sampai rata, tes rasa dan angkat, sajikan selagi panas dengan irisan tomat di atasnya. Karena nggak ada mentimun cukup tomat saja deh.

Sarapan Yuk, Dengan Nasgor Rendang Sapi Made In Bunda Oya



Wah sarapan pagi ini jadi menyenangkan, nasi goreng habis tak bersisa, tentu saja menjadi kebanggan tersendiri buat emaknya. Apalagi ditambah pujian sayang-sayang duh
Pasti bahagia selamanya.

Sarapan Yuk, Dengan Nasgor Rendang Sapi Made In Bunda Oya


Okey deh Gan Sis di manapun berada, selamat beraktifitas. Sampai jumpa di Thread selanjutnya. Bahagia selalu dengan keluarga tercinta.
Bye ... bye ...


Oponi pribadi
sumber gambar dok.pri


Sarapan Yuk, Dengan Nasgor Rendang Sapi Made In Bunda Oya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Biar kuat menghadapi kenyataan, daripada kelaparan 😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 6 lainnya memberi reputasi
disini gak ada rendang sapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Wah sama dong bun, dirumah nasgor juga jadi sarapan favorit. Cm divariasikan aja kadang pake kecap kadang ga pake. Wah baru tau daging rendang buat campuran nasgor. Blm pernah soalnya, kalo pake daging semur kerbau sih pernah.

Sayangnya kalo ada rendang jarang nyisa sih bun, jadi gimana mau dibuat campuran nasgor ya. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Apapun jenis nasgornya, dimasak dengan penuh cinta dan suka cita pasti akan nikmat rasanya.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jadi lapar banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
aku sukaaa bngett
profile-picture
profile-picture
miniadila dan trifatoyah memberi reputasi
Kenyang banget sarapan nasgor...
Favorit juga di rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Makan yuk
Quote:


Sama kalau gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tampilannya biasa banget emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waah enak tuh kayaknya nasi gorengnya Bunda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Nasgor adalah penyelamat dikala bingung mau makan apa emoticon-Ngakak (S) karena semua bisa digabungin ke nasgor mau bakso, mau ayam, mau daging emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok ngiler ya...
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah menu yang sederhana, asal rendangnya udah siap aja.
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Set dl nih
Ortu abis masak rendang
Karena ane doyannya kuah nya aja

Ane bikin nasgor dibumbui ,bumbu rendang

Rasa dominan jd rendang emoticon-Hammer (S)

Ada sisa kuah soto ayam
Tes ke nasgor ( model nasgor gile yg ada kuahnya )
Lumayan si ,cuman rasa nargor nya ngumpet kalo di campur dg bumbu lain emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hayuuuukkkk biar semangat
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo rendang sapinya diganti oseng oseng kambing
Tetep enak ndak ya ?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Biar makin mantab, tambah irisan cabe rawit pas goreng nasinya.

Garnishnya bawang goreng, tomat, timun dan kubis.
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Anak-anak mana dulu. Kalo anak-anak yg doyan pedes pasti suka.
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Beli di RM Padang kalo gak ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di