CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Kakek Tua Sebut Allah Itu Setan & Nabi Muhammad Pemain Wanita, Begini Akhirnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2feb62c342bb6bbc431bb4/viral-kakek-tua-sebut-allah-itu-setan--nabi-muhammad-pemain-wanita-begini-akhirnya

Viral Kakek Tua Sebut Allah Itu Setan & Nabi Muhammad Pemain Wanita, Begini Akhirnya

Viral Kakek Tua Sebut Allah Itu Setan & Nabi Muhammad Pemain Wanita, Begini Akhirnya

Seorang lelaki tua membuat heboh karena dianggap terus-terusan menghina penganut Agama Islam melalui media sosial.

Akibatnya, sekelompok orang yang sudah gerah dengan ulah lelaki bernama Apollinaris Darmawan itu mendatangi dan hendak menghakiminya.

Mereka mendatangi Darmawan di kediamannya yang berada di Jalan Pelita ll, RT 003, RW 004, Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2020).

Viral Kakek Tua Sebut Allah Itu Setan & Nabi Muhammad Pemain Wanita, Begini Akhirnya


Beruntung aksi itu masih dapat dicegah pihak kepolisian. Namun video warga geruduk Darmawan di kediamannya sudah viral di media sosial.

"SATU LAGI PENISTA AGAMA DI GRUDUK UMAT ISLAM DI BANDUNG.  8 AGUSTUS 2020," tulis akun Facebook Rahmad Rivai.

Berdasarkan penelusuran Indozone, akun @Darmawan220749 memang rajin mengunggah berbagai komentar yang membahas tentang ajaran agama Islam.

Dia juga tidak segan-segan menyebut Allah bukan Tuhan, melainkan setan.

Viral Kakek Tua Sebut Allah Itu Setan & Nabi Muhammad Pemain Wanita, Begini Akhirnya

"Masih sehat aja anjing tua bangka ini.. mudah²an cepat mati kau tua bangka biar kau pertanggung jawabkan apa yg kau ucapkan." >>>>> Ini bukti Allah SWT yang disembah-sembah bukan Tuhan YME melainkan SETAN. https://t.co/ZQp0znBA2m
— Apollinaris Darmawan (@Darmawan220749) August 8, 2020

Tak hanya itu, Dermawan juga pernah membawa-bawa nama Nabi Muhammad dalam cuitan kontroversialnya itu. Dia menyebut Nabi Muhammad hidup dari hasil rampasan, membunuh dan main perempuan.

Viral Kakek Tua Sebut Allah Itu Setan & Nabi Muhammad Pemain Wanita, Begini Akhirnya

Tidak akan menurunkan derjat keagungan agama yg mulya ini Ingat itu !!
Di Alquran ada buktinya, Muhammad hidup dari RAMPASAN, membunuh, dan main perempuan, silahkan saja mau terus memuja Muhammad, simak vidio ini https://t.co/Lb2TpI0fcR
— Apollinaris Darmawan (@Darmawan220749) August 6, 2020

Berdasarkan catatan, Apollinaris Darmawan bukan orang baru dalam kasus penistaan agama. Lelaki berambut putih itu sebelumnya juga telah berusuran dengan polisi beberapa waktu lalu.

Subhanallah

Kakek tua Islamophobia laknatullah ini goblok, setan itu mengajarkan kebencian mana pernah Allah SWT mengajarkan kebencian pada Ummah

Viral Kakek Tua Sebut Allah Itu Setan & Nabi Muhammad Pemain Wanita, Begini Akhirnya

Sadarlah dan bertaubatlah ya akhi

Masha Allah

emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otakgakdipake dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 3
Ini tugas nya striker kerja bree...

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
subhanallah, hidayah allah bisa datang kepada siapa saja diumur berapa saja


sabar saja kek,
perjuangan kakek mirip perjuangan nabi muhammad saw dulu,
ketika menyebarkan kebenaran di mekkah disaat islam masih minoritas diantara kaum pangan,

nabi muhammad saw juga sama seperti kakek, yg mendapat caci maki, dihina, dipersekusi seperti kakek,
dan bahkan hingga mau dibunuh oleh kaumnya sendiri. emoticon-Berduka (S)


insya allah, kakek diberikan kesabaran oleh allah swt menghadapi ujian ini dan agar tetap istiqomah menyebarkan kebenaran ini emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CMS830 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh flamings
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
moral ceritanya : terlalu jujur juga tidak baik bagi kesehatan.












bata.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mengubah judul
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan Kkunyuk memberi reputasi
Mejeng dulu

Komen nyusul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya awloh lindungilah hamba dari pengikutmu


emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 6 lainnya memberi reputasi
Apa yang kau cari kek?
Udah tua bangka bau tanah masih aja cari musuh menyebar kebencian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kakek dungu 😁
Kata kata mutiara di kaskus,
"Benci Boleh Goblok Jangan" ternyata ga berlaku buat tua bangka dungu itu 😁😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sazabi75 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
Kkunyuk dan 37sanchi memberi reputasi
Anjing kepencet tombol reply
profile-picture
Kkunyuk memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam722
Kakek yang sangat legend, savage banget, lawan gerombolan makhluk barbar sendirian dan menyuarakan kebenaran...

Anda pantas mendapatkan medali :

Viral Kakek Tua Sebut Allah Itu Setan & Nabi Muhammad Pemain Wanita, Begini Akhirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m00nk3y dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan Kkunyuk memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Gua demen nih aki.... ude tuapun otaknya masih aja berpikir logis emoticon-2 Jempol Ga kaya kebanyakan kadruns diluaran sana sudah terlahir miskin & bodoh, seumur hiduppun mau saja dibodohi ama dongeng2 perawan periwin. emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sempaker tua bangka bukannya tobat malah cari ribut, bagusnya mokat kena covid aja mumpung masih pandemik gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
waduh
banyak kali thread2 seru ya emoticon-Leh Uga

males komen panjang lebar ah
gaming dulu
ada waktu mantau lagi

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan Kkunyuk memberi reputasi
Tuh kakek kakek aja brani muncul pake akun asli di real life,
Meanwhile nastak cebong dimari istiqomah ngumpet pake akun kloningan,

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan Kkunyuk memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Menunggu perrnyataan khilaf trus minta maaf sambil nangis2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 5 lainnya memberi reputasi
terlalu jujur si engkong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di