CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Netizen Ini Bagikan Kisah Sedih Goreng Ikan Gurame Usia 23 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f9b5a4601cf59935fac1b/netizen-ini-bagikan-kisah-sedih-goreng-ikan-gurame-usia-23-tahun

Netizen Ini Bagikan Kisah Sedih Goreng Ikan Gurame Usia 23 Tahun

Quote:




MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
lebih baik jadi vegetarian saja emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Baru tahu bisa umur segitu, menarik. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngga ada keharusan buat ente utk ngebunuh ikan ente yg sudah tua dan memakannya
Udah tau ikannya udah tua dan dagingnya udah ga enak, trus kenapa tetap juga ente bunuh dan ente makan?

Jaga aja ikannya utk trus hidup sampe mati sendiri, insya Allah lebih ada pahalanya. Ikan itu juga mahluk Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Quote:


Betul, lebih baik jadi vegetarian
Daripada makan kelelawar dan nanti kena virus emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qulit.qulup dan 5 lainnya memberi reputasi
Taruh aja di panti jompo klo kagak tegaanemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Kenapa gak beli ikan di pasar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Padahal kalau dijual bisa puluhan juta tuh
Buat aka iklannya di forum pecinta ikan
Ikan gurame 23 tahun
Bakalan di incar para pecinta ikan gurame tuh
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
seandainya, jikalau masih ada dan hidup daripada nasibnya berakhir di perut, mendingan dilepasliarkan aja lah, lagipula, udah tau semakin tua semakin ga enak, anggap aja memang ga elok buat dimakan...masa harus digoreng...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
dulu sebelum jokowow naik podium ikan gurame bisa hidup 100 tahun bre... sekarang tau sendiri kayak gimana.... ngoahahahhahah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yosiyahu
gw pikir kisah sedih dia punya gurame umur 23 tahun terpaksa digoreng karena ga ada pemasukan gara2 corona emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok sama sih gan sama ikan gurame ane umurnya 23th ane melihara dari th 1993 mati th 2016 cuma ane gak dimakan dikubur aja yang bikin ane sedih 4 hari sebelum mati kalau ane duduk dipinggir kolam dia pasti muncul mendekati dan memandang ane terus menerus sampai kepalanya ane elus2 diem aja biasanya gak kayak gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Makin tua makin ga enak dagingnya. Itu alasan buat goreng gurame kesayangan... Katanya gak tega bngt


profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
Ga ada sedihnya, malah jahat bener sampai tega digoreng setelah setia menemani selama 23 tahun. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
23 th kok kecil bgt bentuknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Bingung juga bacanya, kalo memang butuh ikan segar ngapa ngak beli aja di pasar, masa hewan peliharaan apalagi dah selama itu menemani malah digoreng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tuipis dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukan ikan Arwana yg harganya jutaan. Urusan sepele kenape dibikin ribet? Toh umur tu gurame tinggal brp taon lagi, biarin aja piara sampe ajalnya tiba kalo emang loe 'sayang' ama tu gurame. Harga pasaran restoran lauk ikan gurame beli bukannya cuma 50rban? Ga sebanding amat miara 20 taon demi irit 50rb.

Beginian doang aje pake didramatisir di sosmed emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane bunuh nyamuk usia 2 hari, biasa aja tuh emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
Alasan goblok
emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Gk akan enak! Mending dipelihara... Kalo udah ajal baru digoreng..
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh bani.bahlool
halah netijen fansos. katanya kasian tapi diembat juga emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di