CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f96cde83c72260d0e81c0/berduaan-di-karaoke-viral-kades-lampung-tengah-peluk-mesra-istri-kadus

Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus

Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus

Dua oknum pemerintah desa di Sendang Agung, Lampung Tengah baru-baru ini sedang hangat menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, video mesra keduanya bermesraan di karaoke viral di media sosial.
Mereka yang terlibat dalam video tersebut adalah kepala desa dan kasi pemerintahan yang sekaligus seorang istri kepala dusun.

Rekaman berdurasi singkat itu memperlihatkan kepala desa berinisial R memeluk N dengan mesra. Keduanya terlihat berada di sebuah ruangan karaoke.
Tampak N sedang bernyanyi dengan memegang microphone atau pengeras suara. Sementara R berusaha terus memeluk istri kadus itu dari belakang.
N sempat sesekali menolak ketika R yang notabene bukan suaminya saat akan memeluk.
Terdengar dari video itu, sang istri kadus berkata, "Enggak mau, enggak mau".
Tapi akhirnya wanita berkerudung itu membiarkan si kepala desa memeluknya dengan kuat. N pun tidak memberontak ketika R memegang-megang kepalanya.

Videonya kemesraan kepala desa dan istri kadus di Lampung Tengah tersebut dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id, Sabtu (8/8/2020).
Berdasarkan informasi yang beredar, mereka hanya berdua di ruangan karaoke. Saat itu, N menyanyikan lagu dangdut dan R memeluknya terus menerus.

Kejadian dalam video yang viral terjadi pada Senin (3/8/2020) siang. R dan N sebenarnya berangkat ke Metro untuk mengurus NPWP.


Namun pulang dari mengurus NPWP, keduanya mampir ke sebuah karaoke di daerah Pringsewu.
Videonya baru beredar luas dan menjadi perbincangan warganet pada Rabu (5/8/2020).

Si kelapa desa sendiri yang merekam aksi memalukan tersebut.
R diketahui sudah 2 kali menjabat di desa tersebut.

Aksi memalukan ini menuai hujatan warganet. Bahkan video mesra kades dan istri kadus ini telah mendapat 500 komentar di unggahan akun @undercover.id.
"Hahaha, sudah dilarang jangan berduaan dengan yang bukan muhrim, karaoke pulak tu," komentar @isfannime*****.
"Gak ada akhlak, gak malu apa sama keluarga masing-masing," tulis @mommy*****.



https://www.suara.com/news/2020/08/0...a-istri-kadus

ASTAGHFIRULLAH...

AKIBAT JARANG BERISTIGHFAR TIDAK DITEMANI MUHRIM...IMIN AKAN DIGODA SETAN emoticon-Takut

SEMOGA SETELAH KEJADIAN INI PADA SALING MEMAAFKAN ANGGAP AJA KHILAF emoticon-Imlek

Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus

BARBUK:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jrully dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 5
Setidaknya ada yg hepi di 2020

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 8 lainnya memberi reputasi
Itu namanya kearifan pribumi uclim hrs saling berbagi sesama saudara seiman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sprinter dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
hmm kades dan kadus, mungkin mau kimpoi silang diri untuk menciptakan jabatan baru emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sprinter dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagu pilihan yang dinyanyikan adalah "Kemesraan Ini" by Iwan Fals.

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Indonesia memang darurat kerusakan moral....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
nakal mah nakal aja pak kaga usah direkam segala, itu goblok namanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

Emang sedeep sama binorr

Adrenalin makin terpacu emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 8 lainnya memberi reputasi
hmm emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
samsol... dan petani.syusyu memberi reputasi
Akhlak mmg kurang menjadi fokus di zaman ini.

Tp ce ok juga. Sih...
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan samsol... memberi reputasi
lagi sagne
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Jangan kasih napas...

Goyang trus...

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galakto dan 10 lainnya memberi reputasi
Repostemoticon-Repost
tempik tetangga selalu lebih lebat. .emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 4 lainnya memberi reputasi
engas banget tuh pasti bapaknya
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gigbuupz memberi reputasi
hmmmmm...
sp2d ny pk kades termasuk biaya knakalan jg y?


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gigbuupz memberi reputasi
jozzz
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
kadesss kelakuann cabull mesum memang banyakk kokk....

makanyaa kalo pilihh kadessa jangann hanya karenaa duiiittt...
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
waow jilbab
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
pakaian tidak menjadi jaminan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Berduaan di Karaoke, Viral Kades Lampung Tengah Peluk Mesra Istri Kadus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di