CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Buku 'Banjir Darah' Cetakan Pertama Ludes Hanya dalam Hitungan Jam!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f8fdd5cf6c4531d0ffa15/viral-buku-banjir-darah-cetakan-pertama-ludes-hanya-dalam-hitungan-jam

Viral Buku 'Banjir Darah', Cetakan Pertama Ludes Hanya dalam Hitungan Jam!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Isu isu isu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Dahlah biarkan nanti pengadilan akhirat aja yang bicara
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh nantasukma771
segininya amat emoticon-Nohope
kesannya itu palu - arit buat ngemplang sama bacok orang emoticon-Ngakak (S)

gw pernah tau nih cerita PKI vs Kiyai, santri
dari sudut pandang yg lain ceritanya gak kejam gini kok, malah itu tanah buat kebutuhan orang banyak, bukan cuma di kuasain sama kiyai "tuan tanah".

tapi ah sudah lah... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 7 lainnya memberi reputasi
Mantap ane juga nyari tuh
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
cuan bossqueee
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
simpang sayurr, ehh siur emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Mangstab ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Gua mah bodo amat sih, mau ada buku kekejaman PKI kek kekejaman DI/TII kek dll dsb. yang penting isinya bener-bener sesuai sejarah emoticon-Angkat Beer

Plus jangan ada black kemben antara penerbit buku, let the free market work emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh schrodinger.cat
Sedih bener pasukan daster ini, yg didalemin malah buku gituan😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Biar laku ya gan ... bentar lagi September G30SPKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
paling isinya dilebih lebihkan
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
Wah boleh ini. Kepo juga ama buku cokin

_______________________________________________________

Yg kasi cendol mudah²an dipertemukan jodohnya dan yang udah ada jodohnya semoga di permudah ke pelaminan


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
coba agan liat film dokumenter ttg pki, kayak jagal atau senyap biar tau sudut pandang lain.

mgkn pki jadi musuh organisasi islam smp saat ini krn berhasil menghapus masyumi. masyumi itu parpol islam terbesar jaman dulu. ane cm gk suka persekusi org yg dianggap pki, no offense gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Fartai Pomunis Indonesia
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Banyak yg mesen abis itu bukunya d musnahkan sm si pemesan alias antek pki takut ketauan realnya gimana wkwk
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Ah buku sosial sains, gak ada yg murni sains, gini narasinya 50 yg lagi ttp sama aja PKI terus, kasian generasi z
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
aku pengen banget buku itu, tapi kog cepet habis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Masih aja kedoktrin hasil warisan suharto??
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Yup bener banget, cuman baca dari 1 sumber yang pro dengan emosional mereka. Jika ada buku yang kontra langsung dicampakin.
Miris banget, kelihatan otak nya karatan mereka itu
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di