CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Buku 'Banjir Darah' Cetakan Pertama Ludes Hanya dalam Hitungan Jam!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f8fdd5cf6c4531d0ffa15/viral-buku-banjir-darah-cetakan-pertama-ludes-hanya-dalam-hitungan-jam

Viral Buku 'Banjir Darah', Cetakan Pertama Ludes Hanya dalam Hitungan Jam!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
nunggu tritnya di forsex aja deh.... emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Cetakan pertamanya jadi mahal dong?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sampai bawa truk itu berarti beli berapa exemplar?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Apakah Dibeli untuk dimusnahkan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Propaganda yg dimodalin CIA emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bukan cuma Kyai, Ulama, dan muslimin. .
Masyarakat Jawa yang menganut aliran Kejawen pun sama kena bantai juga oleh PKI. .
Nenek ane ampe ngumpet di dalam goa di belakang bukit tempat rumah nenek ane. .
Ane ga tau di daerah lain selain jawa, nenek ane di Jawa Timur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
logika yg keliru,,

PKI menumpas org yg beragama muslim bukan berarti agama yg jd alasan,,

mau aja digoblokin ama agama,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nunggu potocopiannya aja dehhh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Apakah didalam buku itu jiga dijelaskan bahwa sebenarnya PKI dan Ateisme itu tidak sama ?
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo ad buku kesaksian di tii gw beli ga peduli brp.

profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan areszzjay memberi reputasi
Isu beginian memang masih sangat amat diminati gans. Kalau penulisnya bisa memberikan tulisan yang benar-benar berimbang, bakalan terus jadi tuh namanya, gak bakalan meredup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw nunggu Tsunami Darah
kisah pembantaian rezim orba terhadap orang yang dianggap PKI tanpa proses hukum yang jelas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang komeng 99% PKI emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bikin bendera sendiri, dia bakar sendiri
Viral Buku 'Banjir Darah' Cetakan Pertama Ludes Hanya dalam Hitungan Jam!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
waw.. laku keras ya ni buku, pasti pada penasaran sama fakta2 yang disajikan di buku iniemoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Viral Buku 'Banjir Darah' Cetakan Pertama Ludes Hanya dalam Hitungan Jam!

Enakan baca ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buku dibalas buku lah ya
PKI bantai sana sini itu fakta sejarah. DI/TII atau Permesta? Bangkitin jugalah bukunya ,gak bosen apa lu semua dari dulu isunya PKI Mulu emoticon-Leh Uga

Viral Buku 'Banjir Darah' Cetakan Pertama Ludes Hanya dalam Hitungan Jam!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Pengen kasih tau tpi males sama orang yg cupet kemakan propaganda orba, sejarah cuman sebatas bangku sekolah sd smp sma, apapun masalah nya pasti pki yg salah emoticon-Angkat Beer
Goblok memang orang orang kyak gitu ! Otak gak dipake buat mikir dan menganalisis. Cuman percaya apa yang diyakini secara emosional ! emoticon-fuck3emoticon-fuck2emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya silakan aja bikin buku ngenang peristiwa puluhan tahun lalu. asal keparnoannya ga dibawa2 ke jaman now.

emoticon-Traveller
Buku itu tdk ada nilai positifnya, hanya menimbulkan kebencian, yg namanya masalalu gk usah diungkit2 lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di