CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ternyata begini cara menaklukan hati calon mertua, nomor 3 paling extreme!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f8802f4ae2f3e815df8c3/ternyata-begini-cara-menaklukan-hati-calon-mertua-nomor-3-paling-extreme

Ternyata begini cara menaklukan hati calon mertua, nomor 3 paling extreme!


Quote:


 

 

Beda zaman beda pula atmosphere yang berlaku, dulu dan sekarang sangat jauh berbeda seperti antara langit dan bumi. Ketika kami pemuda tahun 90-an mendengar kata calon mertua, hati dag dig dug tak karuan dan apabila berpapasan dengan mereka di jalan, andai saja ada jalan yang bisa dilalui untuk tidak berpapasan maka kami memilih jalan yang lain itu, bukan karena takut tapi rasa malu yang tak bisa dipindahkan ini akan menyiksa dan membuat tak nyenyak tidur dan tak enak makan. Berdasarkan latar belakang inilah TS punya ide untuk menggambarkan bagaimana cara menaklukan hati calon mertua? Penasaran kan? Yuk dibaca sampai selesai.

 

Merendah

Spoiler for ilustrasi:


Quote:


 

Sopan Santun

Spoiler for ilustrasi:


Gaya bahasa yang halus dan lembut akan menambah penilaian calon mertua loh, tak peduli siapa kamu dan anak siapa kamu, kalo kamu tak bisa berbahasa, maka kamu point kamu akan berkurang dimata mertua. Berbahasa disitu maksudnya kamu harus bisa menyaring penggunaan kata supaya terdengar lebih sopan dan santun.

 

 

Jangan terlalu sering ketemu

Spoiler for ilustrasi:


Quote:


 

Bawain Buah Tangan

Spoiler for ilustrasi:


Apabila kamu tak bisa melakukan hal – hal yang disebutkan di atas, kamu bisa cobain yang satu ini, coba bawa buah tangan kalo pas datang ke rumah mereka, sesuaikan dengan budget kamu ya, jangan terlalu yang mahal – mahal, jagan sampai ketika hubungan kalian runtuh datang surat tagihan ke rumah mantan calon mertua.

 

Closing

Quote:






Spoiler for Silent Reader:



Bonus

Spoiler for Bonus:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 42 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Tambahan From Kaskuser


Quote:


Quote:



Quote:
Diubah oleh eriksebastian88
Reserved
Bolehnih ku coba dulu
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
tak coba dlu ya gan
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Masih coronak
Ntr aja
emoticon-Traveller
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Ane banget nih emoticon-Cool
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
jaman sekarang kalo ada uang, probabilitas diterimanya gede gan, hehe..ga semua sih, tp realitanya kek gt..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksebastian88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bawain SK PNS diem sudah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksebastian88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kasih camer tawaran yg tidak dapat ditolak emoticon-Big Grin
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Jangan terlalu sering ketemu nanti bosen, nanti juga ketemu terus pas udah nikah emoticon-Kimpoi
profile-picture
profile-picture
eriksebastian88 dan yfel memberi reputasi
Tambahan:

- jangan ngebohong (trust itu penting bray)
- jangan lebay, caper, & terlalu pamer
- jangan terlalu bawel dan byk komplain
- jangan banyak becanda, banyakin obrolan yg serius dan bermanfaat
- jangan beda pendapat kalo bisa

- yang paling penting: punya penghasilan

camer yg galak & serius bisa takluk ama itu semua.. percaya deh gan



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksebastian88 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
No.3
Bukannya klw sering ketemu camer bukan makin bagus?

Prinsip seorang ayah/ibu (camer) lebih senang ngobrol langsung dengan camennya karena banyak hal yang ingin ditanyakan.

Tapi semua tergantung merek roda 4 mu juga gan sama fullus
profile-picture
profile-picture
eriksebastian88 dan winblee memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
udah dicoba...ga manjur...mungkin ga jodoh...
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bawain martabak udh paling bener dah haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksebastian88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Jempol
Recommended Semua
bisa langsung dipraktekin tuh... hihihi biar dapet hatinya Mertua
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Ts nya ga kasih kesempatan pertamax
emoticon-Turut Berduka

Btw tridnya bisa d coba tu untuk yang belum pernah coba
emoticon-Traveller
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
jangan lupa bawa ini
Ternyata begini cara menaklukan hati calon mertua, nomor 3 paling extreme!
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane dulu ketemu mertua cuman 2x udah gtu udah diterima, lamaran dan nikah emoticon-Kimpoi
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg pertama itu karakter yg keliatan dr bahasa tubuh sm gaya bicara
Yg kedua isi otak ente gan
Yg ketiga itu dah masuk kategori : dan yg lain2 emoticon-Wakaka
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
jangan terlalu sering bertemu?

tergantung pertemuannya, kalo pertemuannya bermutu ane rasa gapapaemoticon-Cool
profile-picture
eriksebastian88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di