CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kota Padang Ulang Tahun, Wali Kota Viral Dimaki Warga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f59eba2d1951e003163fe/kota-padang-ulang-tahun-wali-kota-viral-dimaki-warga

Kota Padang Ulang Tahun, Wali Kota Viral Dimaki Warga

Quote:


Judul dan isi berita tidak ditambahi atau pun dikurangi sedikitpun. Kalau gak percaya check aja di jawapos.com tanggal 7 Agustus 2020.
---------------------------
Dan ini videonya gan.. 




Sumpah greget banget tu emak-emak berani memaki wali kota, kompak banget pula. Sampai pak wali kota terdiam membisu tak berani lagi beragumentasi, tak kuasa meladeni mulut para emak yang sudah terlanjur terbawa emosi. Emak-emak yang menolak ditertibkan, emak-emak yang gak berpikir jauh bisa saja kalau si wali kota mau melaporkan tindakan tak menyenangkan itu ke pihak kepolisian.


Hmmm. Di sini TS tertarik memberikan sudut pandang pribadi.

Pertama, salut juga dengan sikap wali kota yang tidak mempolisikan warga yang sudah berkata-kata kasar padanya. Butuh ketegaran jiwa yang berkelas, butuh kelapangan hati dan kejernihan pikiran di atas rata-rata untuk bisa bersikap seperti itu. Hebat deh pokoknya dia bisa mengendalikan diri dan mampu memaafkan. Wali kota, pemimpin emang harusnya punya kepribadian yang super.

Kedua, maaf ya pak walikota. Setelah TS memberikan apresiasi, mohon izin untuk memberikan kritik. Memang seharusnya bagian penertiban itu serahkan kepada pihak yang berwenang yakni Satpol PP. Besar resikonya kalau anda bertindak sendirian. Masih mending tu disemprot oleh emak-emak, beruntung gak sampai dapat perlakuan kriminal.

Ketiga, TS berharap yang dilakukan oleh pak wali kota adalah murni dari hati nurani ingin menertibkan, bukan karena ingin viral dan tebar pesona. Karena maaf ya, TS lihat di beberapa daerah lain ada tu wali kota dan bupati yang demen banget masuk koran, masuk TV, disorot pas lagi nyapu, lagi masuk got, lagi ngatur lalu lintas. Ya sekalian aja dikerjain semua sendirian.

Sekali-sekali ya bolehlah terjun ke lapangan untuk tahu dengan kondisi real yang terjadi. Tapi kalau terus-terusan ya kesannya jadi kayak pencitraan. Sebab berdasarkan ilmu manajemen yang pernah TS tahu, pemimpin itu harus mampu mendelegasikan, percaya dengan timnya, memanajerial SDM, memastikan sistem bekerja dengan baik.

Silahkan kalau gan-sis punya pendapat lain emoticon-Smilie

Salam waras. Matur suwun emoticon-Smilie

profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 10 lainnya memberi reputasi
untung gak diteriakin maling...
bisa bonyok..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau benar dan sesuai aturan kenapa harus takut? tertibkan warga yg salah....warga yg benar kasih apresiasi.
bukan ciut nyali gitu.....
jangan jangan dirumah takut juga sama bini bininya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masgembus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Denger2 padang paling banyak homok seindonesia ya? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Banyak gay emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Ane salut sama komeng TS -nya, banyakin komen ginian di BP gan emoticon-Jempol emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dagang di pedestrian? Itu jelas salah pedagangnya. Jangan jadikan demi perut tapi melanggar peraturan juga.

Masih bagus gak dijeblosin ke penjara, udah salah tapi dia yang paling ngotot.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
ok pantek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 3 lainnya memberi reputasi
trauma ini pernah diomelin binik emoticon-Leh Uga bs jd gr2 minta nambah binik ga dikasi pak yak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
antek sapi emang terhina kokemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 4 lainnya memberi reputasi
Pencitraan maksimal dari partai selang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waaah galak bener emak emak
profile-picture
entop memberi reputasi
Klo sukses boleh deh ke DKI, kasih Jl. Jatibaru aja dulu. Yg arab sih nyerah, mungkin padang bisa nanganin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini mah walkot ga tegas

Ga heran krn dari partai sapi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
walikotanya sabar banget. besoknya beneran langsung bersih semua lapak PKLnya.... rasain dah kesabaran pak walikota. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anak manis
Emak Emak greget
profile-picture
entop memberi reputasi
Inilah Indonesia, yang salah malah ngegasnya lebih kenceng.
Kapan Indonesia bisa tertib kalo yang salah selalu dibiarkan dan dimaklumi.
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Settingan detected


emoticon-Ngacir
profile-picture
entop memberi reputasi
Epic...!!

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
black_robo dan entop memberi reputasi
ente negur yang jualan,,, yang malak pedagang biar bisa buka lapak disono kaga lw tegur. Jelas emak2 marah. Makanya miskin, biar tau cara orang jualan gmn.
profile-picture
profile-picture
entop dan bontakkun memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di