CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f49bdf4d6957efd54fe1e/nia-ramadhani-pose-berbaju-renang-di-pantai-netizen-aurat-bu-hajah

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Jakarta - Nia Ramadhani kembali jadi sorotan di media sosial. Kali ini penampilan seksinya yang disoroti para netizen.
Istri Ardi Bakrie tersebut belum lama ini mengunggah fotonya kala tengah berpose di pinggir pantai. Ia terlihat mengenakan busana renang berwarna putih.

Bersama asistennya, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani tampak menunjukkan kaki jenjangnya tersebut.


"Pulau kejutan," tulisnya dalam foto tersebut.

Hal ini pun menuai komentar beragam dari para netizen. Ada yang memuji keseksiannya dan adapula yang memberikan nasehat soal penampilannya itu.

"Hmm sangat disayangkan gelar hajinya," tulis netizen.

"Astagfirullah, aurat bu Hajah. Kalau tahu hukumnya pasti nyesel dah, semoga Allah kasih hidayah," tulis lainnya.

"Gilaaa. Lisa ajah kalahh sama mamah anak 3," tulis netizen.

Para netizen pun malah ribut soal komentar netizen terkait sindiran atas gelar haji miliknya itu. Beberapa menyesalkan kenapa dikaitkan dengan agama.

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

"Sirik aja haha kebanyakan nyinyir hidup lo, urus diri sendiri udah bener belum, Nia masuk surga juga bukan urusan lo," bela netizen lainnya.

Nia Ramadhani memang sempat menunaikan ibadah haji bersama Ardi Bakrie pada Agustus 2018 lalu. Penampilan Nia saat berpergian menuju Tanah Suci pun sempat menuai kritik karena tak mengenakan busana muslim dan tampil kasual.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga kerap menjadi sorotan karena sejumlah hal yang baru pertama kali ia tahu. Seperti beberapa waktu lalu ia mengaku tak tahu bentuk buah markisa.

Hal tersebut terungkap saat Nia bermain ABC Lima Dasar bersama Vidi Aldiano. Mendengar pengakuan Nia, Vidi pun tertawa karena tak menyangka Nia tak tahu bentuk dari buah markisa.

Sebelumnya Nia Ramadhani juga mengaku tak tahu bagaimana caranya mengupas buah salak. Hal ini membuat netizen geleng-geleng kepala


Makan Puji
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 12
Haji bukan gelar.. cuma di Indonesia naik haji di panggil pak Bu haji..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 73 lainnya memberi reputasi
Lihat 37 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 37 balasan
selalu ribet urusan aurat
kayak gak pernah ke pemandian umum/kolam renang aja


lu yg horny lu yg ribet, lemah iman emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 59 lainnya memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Klo mau renang tuh pake burka,dijamin haloll emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kok tocil? emoticon-Bingung biasanya toge, belom direndem mitan mungkin emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
ulammaakkk caabbuulll gmmnn?//
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 22 lainnya memberi reputasi
Netizen tukang iri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
mertuanya tukang pelihara kadrun, eh sekarang kadrun berbalik ngebully mantunye emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Kadroen banyak bacot padahal diem2 coli lihat fotonya si mbak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apekzzzz
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Iri bilang bos
emoticon-Ngakak

Anak nya banyak tapi badan nya tetep rata, sungguh idaman Netizen budiman.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
biarian aja napa dah elah.. napa juga netizen berisik dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Dan TS cuman bisa coli dipojokkan..

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bacol bacol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Goyang dulu jangan kasih ngaso drun...

{thread_title}


Nia harus nya kalo mau renang pake suit kayak gini...

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya cuma pengen bilang, kalo asistennya tidak diberdayakan kok mubazir ngegajinya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
biasa aja di pantai pakai bikini, kalo di mekah baru boleh lu hujat & maki2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di