CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris, Pengantin Wanita Menangis Peluk Mantan Pacar yang Hadiri Acara Perjodohannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f2f7a0577a933930cbafd/miris-pengantin-wanita-menangis-peluk-mantan-pacar-yang-hadiri-acara-perjodohannya

Miris, Pengantin Wanita Menangis Peluk Mantan Pacar yang Hadiri Acara Perjodohannya!

Miris, Pengantin Wanita Menangis Peluk Mantan Pacar yang Hadiri Acara Perjodohannya!

Perjodohan merenggut kebahagiaan!
Pengantin wanita ini menangis peluk sang mantan yang bertugas memegang payung pernikahan

Miris, Pengantin Wanita Menangis Peluk Mantan Pacar yang Hadiri Acara Perjodohannya!


Pernikahan, adalah ikatan janji suci sepasang kekasih yang didasari atas komitmen yang berlandaskan dengan rasa cinta, kasih sayang dan kesetiaan.

Tentu sebelum mengadakan sebuah ikatan dalam janji pernikahan, sepasang kekasih sudah terlebih dahulu menjajaki. Entah itu hanya sekedar perkenalan, atau bahkan ikatan hubungan pacaran!

Di era modern ini seorang anak manusia dalam usia dewasa, mereka berhak memilih dan menentukan pasangan yang mereka kehendaki sesuai dengan kriteria mereka. Peran orang tua hanya memberikan restu dan wejangan agar hubungan anak-anak mereka langgeng.

Hal ini berbeda dengan para orang tua zaman dahulu, mereka lebih cenderung ikut campur bahkan tidak segan untuk memilihkan atau menjodohkan anak-anak mereka.

Tentu saja hubungan pernikahan tanpa adanya perasaan atau ikatan cinta itu tidak semudah mencintai karena sudah saling mengenal.
Namun orang dahulu lebih dapat mempertahankan pernikahan meskipun mereka berjodoh karena perjodohan.


Miris, Pengantin Wanita Menangis Peluk Mantan Pacar yang Hadiri Acara Perjodohannya!


Mungkin praktik perjodohan di era modern ini sudah sangat jarang sekali kita temui, karena memang para remaja sekarang lebih bebas dan cenderung semau mereka sendiri dalam menentukan pilihan, termasuk jodoh.

Jarang adanya pernikahan sebab perjodohan, bukan berarti tidak lagi ada nikah karena dijodohkan.
Sedang viral video di media sosial Instagram yang dibagikan oleh akun @makassar_iinfo. Kejadian di mana sebuah pernikahan nampak diwarnai dengan tangisan dari sang mempelai wanita karena sebuah insiden kecil.

Jika dilihat dari pakaian Adat pernikahan yang digunakan oleh sang mempelai wanita, nampaknya kejadian ini terjadi di daerah Lombok.

Arak-arakan pernikahan ini semula memperlihatkan sebuah arakan pengantin selayaknya pernikahan normal. Namun di saat datang seorang pria berbaju putih mengenakan masker hendak memegang payung ☂️ mantin, tiba-tiba sang mempelai wanita ini pun dibisiki oleh temannya, dan dia menengok ke arah belakang.

Tak diduga dan disangka, wanita ini langsung memeluk sang pria pemegang payung, yang ternyata pria tersebut adalah mantan pacarnya.

Kisah cinta mereka berdua harus kandas karena sang wanita dijodohkan dengan pria pilihan orang tuanya!

Pengen lihat betapa tragis kisah cinta mereka?
Lihat videonya di bawah!


Spoiler for Kisah Cinta Tragis karena Perjodohan:


Sangat miris sekali ya GanSis kisah cinta dari sepasang kekasih yang harus dipisahkan karena sang wanita harus dijodohkan oleh orang tuanya ini?

Kisah cinta yang seharusnya bahagia karena dapat menemukan jalannya sendiri, terpaksa harus kandas karena orang tua ikut menentukan takdir jodoh dari anaknya.

Mungkin anggapan kita di era modern ini sudah tidak ada lagi sebuah praktik perjodohan, karena nampak sangat kolot dan ketinggalan jaman.
Belum lagi, pernikahan tanpa adanya kasih sayang dan cinta yang melatar belakangi, itu lebih rawan perceraian bukan!


Miris, Pengantin Wanita Menangis Peluk Mantan Pacar yang Hadiri Acara Perjodohannya!


Seperti apa menurut Agan dan Sista melihat kasus perjodohan yang semacam ini?
Apakah masih pantas dan wajar praktik perjodohan seperti ini dilakukan di era modern seperti sekarang?
Atau Agan dan Sista memiliki pengalaman menolak atau menerima perjodohan?
Silakan bagikan pengalaman serta tips and trik untuk menolak atau menerima perjodohan dengan lapang dada!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Miris, Pengantin Wanita Menangis Peluk Mantan Pacar yang Hadiri Acara Perjodohannya!



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini



Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar di Bawah Ini!

Miris, Pengantin Wanita Menangis Peluk Mantan Pacar yang Hadiri Acara Perjodohannya!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Artikel.Terunik dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
emoticon-Cape d... sudah bukan zamannya Siti Nurbaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
emoticon-Matabelo kenapa gak kabur aja?
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan samsol... memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Gagal pertamax dah...
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
samsol... dan masnukho memberi reputasi
ngenes😭😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyesek cuyyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak pertamax diamanin pemilik lapak gan

Quote:

emoticon-Cape d... parah lah

Quote:

emoticon-Ngakak kenapa gak kabur aja
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kasihan pasti hancur tuh hatinya
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kasian gan...
profile-picture
profile-picture
samsol... dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Banget, sampai nangis begituemoticon-Matabelo

Quote:

emoticon-Cape d... iya gan
profile-picture
samsol... memberi reputasi
mantan yg terindah meski ga direstui ortuemoticon-Mewek

BATA! emoticon-Bata (S)
profile-picture
echotechno007 memberi reputasi
Ane dah iklasin brehh emoticon-No Hope pacaran tanpa restu bertahan hampir 4 tahun tapi akhirnya dia malah di jodohkan sama pilihan bapaknya ...
.
.
..
.
.
Knapa ane mau bertahan karna dulu punya keyakinan bahawa bisa mendapatkan restunya tapi akhirnya ah sudahlah ... kadang emang se lucu itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Masih bisa berbagi lobang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian , kenapa si cowonya ngga mau pre order dedek bayi dulu aja biar ngga dijodohkan si cwe nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aqua.illusion dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih ada yah jodoh2 an gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
dijodohkan ama buto ijo kaleee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo walah, ente pernah ngalamin sendiri gan?
Sekarang udah move on dan dapat pengganti kan?

Quote:

emoticon-Cape d... kacau ente

Quote:

emoticon-Ngakak etdahhh pre order

Quote:

emoticon-Cape d... ada, miris banget kan

Quote:

emoticon-Ngakak masa sama buto ijo
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wkwk gimana ya tuh gan, apakah masih ada perasaan gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elghani dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Money talks breeh emoticon-Toast

#BATA AJAH
profile-picture
pembasmibata memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sungguh tak bisa
Ku mengganti dirimu dengan dirinya
Sungguh tak sanggup
Aku berpindah dari hatimu
Sungguh tak bisa
Ku mencintainya tuk melupakanmu
Sungguh tak sanggup
Aku berpaling darimu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
gila cewe nya mempermalukan diri sndiri sm orangtua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di