CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Super Ngaco! Wanita ini Bikin Oseng-oseng Batu Kerikil! Apakah Bisa Dimakan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ed225a2d19555e54bb3a3/super-ngaco-wanita-ini-bikin-oseng-oseng-batu-kerikil-apakah-bisa-dimakan

Super Ngaco! Wanita ini Bikin Oseng-oseng Batu Kerikil! Apakah Bisa Dimakan?

Quote:



Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Quote:


Hallo, selamat malam pecinta makanan. Belum pada rehat, kan? Atau jangan-jangan, malah ada yang sedang ngemil malam-malam. Awas melar, Gansist. Perhatikan body. Karena, berat badan yang berlebih itu, tidak baik untuk kesehatan.

Okey, sekian basa-basinya. Bay the way, siapa, sih, yang nggak tahu oseng-oseng? Salah satu makanan khas Indonesia yang banyak diminati. Khususnya oleh warga lokal. Termasuk ane. Tapi, jika ada yang belum tahu apa itu oseng-oseng, nih, penjelasannya! Cekidot!

Quote:


Gansist pasti suka oseng-oseng, kan? Ane, sih, yes!

Bicara soal makanan atau oseng-oseng, baru-baru ini beredar vidio tentang tutorial unik sekaligus nyeleneh tentang memasak makanan tersebut. Dalam vidio itu, tampak seorang wanita mengumpulkan batu kerikil yang ada di sungai. Lalu membawanya pulang ke rumah.

Beberapa saat, wanita itu menyiapkan bumbu-bumbunya, kemudian ditumis. Setelahnya, ia memasukan batu kerikil yang tadi ia ambil di sungai. Lantas menggorengnya bersama bumbu-bumbu yang telah bercampur. Ia juga menambahkan penyedap rasa.

Gansist pasti penasaran seperti apa vidionya. Baiklah, selamat menyaksikan vidionya di bawah ini,

Quote:


Setelah dianggap matang, oseng-oseng batu kerikilnya pun disantap. Caranya menyantap tentu saja tidak seperti menyantap oseng-oseng berbahan sayuran atau tempe dan tahu, ya, Gansist. Melainkan hanya diemut saja kayak permen kaki. emoticon-Leh Uga

Bisa gansiat saksikan dalam vidio, Wanita itu terlihat menikmati masakannya. Oseng-oseng yang ia buat seolah-olah sangat lejat. Padahal, itu adalah batu kerikil yang tidak mungkin bisa dimakan. Wanita itu hanya menikmati bumbu-bumbu yang menempel pada batu tersebut.

Hm, Ia tidak menelan atau menggigit batu kerikilnya. emoticon-nyantai

Ya, iyalah! Kalau ditelan auto sekarat kali. Itu batu tidak dapat dicerna. Apalagi jika digigit. Bisa-bisa giginya rontok semua.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bagaimana tanggapan, Gansist? Apakah tutorial memasak oseng-oseng yang dipraktekin oleh wanita cantik ini, menarik? Jika mau ditiru, silakan saja. Tapi jangan sampai menelan batunya, ya, Gansist.

Bay the way, rasa oseng-oseng baru kerikilnya, gimana, ya? Apakah bumbu-bumbunya jadi beraroma batu? Ane jadi penasaran banger, nih.

Vidio ini telah ditonton sebanyak 122.929 ribu kali, loh, Gansist. Gila, nggak, sih. emoticon-Ngakak Belum lagi yang komentar. Pada bikin ngakak!

Berikut ragam tanggapan netizen,

Quote:


Gansist tentu pernah dengar, kan, bahasa seperti,

Serius, lu, mau nikah? Nanti anak istri lu mau dikasi makan apa? Batu?

Pertanyaan ini biasa dilontarkan oleh orangtua, saudara, atau teman kepada gansist yang belum punya pekerjaan. Jadi, ternyata makan batu itu nggak cuma omong kosong, Gansit. Tapi nyata adanya. emoticon-Leh Uga

Ada lagi, nih, komentar-komentar kocak lainnya. Cek! Silakan dicek!

Quote:


Ada yang greget sampai mau nangis, dong! emoticon-Ngakak Ada juga yang bilang lambung bisa gondok. hahaha. La, iya. Itu yang bikin tutorial masak oseng kerikil bener-bener ngaco! Tapi cukup menghibur juga, sih.

Hm, Ada-ada saja manusia jaman sekarang. Pada aneh, unik, lucu, sekaligus bikin gregetan. emoticon-Gregetan

Baiklah, ane pamit, ya, Gansist. Semoga di lain waktu ane bisa berbagi berita menarik lainnya. Sekian, dan terima kasih. Jangan lupa share, rate and cendolin yam. Thank you all. See you anymore.


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 09 Agustus 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pertamax...
emoticon-Leh Uga
Kelihatan banget betapa jomblonya ane ya malem minguuan berburu pertamax kaskus ala kaskuser jaman BB17+.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
margaery dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
pejwan
profile-picture
profile-picture
novalr16 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Jgn ngeledek orang2 kelaparan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Besok2 ada lg nih, bikin rendang sendal swallow.

emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinyoirwan dan 2 lainnya memberi reputasi
Super Ngaco! Wanita ini Bikin Oseng-oseng Batu Kerikil! Apakah Bisa Dimakan?
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

wkkkwk emoticon-Ngakak catet!
Quote:


haahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Super Ngaco! Wanita ini Bikin Oseng-oseng Batu Kerikil! Apakah Bisa Dimakan?
profile-picture
profile-picture
aine.yennni dan Korban.Adopsi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Hihi ada ada aj, aja ada ada

Quote:


emoticon-Tepar
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Cantik2 gangguan jiwa emoticon-Hammer2

Beli bumbu sanggup masa beli tahu sama tempe enggak sanggup! Dasar pelit!
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
kalo dipresto mungkin bisa sampai digigit dan ditelen hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saking kreatifnya ituu, inovasi baru dunia kuliner emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ini orang terinspirasi dari anaknya calonarang yg namanya ratna manggali bukan ? emoticon-Belo

Ratna manggali dipercaya memiliki kekuatan ilmu putih beda dari biangnya, calonarang. Dan ada warga desa yg masak batu (direbus) terus diubah jadi makanan lengkap gitu sama ratna manggali saking kasiannya sama warga desa itu karena si warga desa itu masak batu sambil ditungguin anak anaknya yg teriak teriak kelaparan emoticon-Berduka (S)

Jadi berharap masak batu pas mateng jadi makanan beneran gitu ? emoticon-Nohope
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Itu sama kayak temen ane, tp ndak diupload ke sosmed hanya lucu2 pas ngumpul makan2.

Stlh selesai acara mkn2, ada yg ide buat bikin cemilan bahan yg masih ada.

Di racik tuh bumbu bahan2, dia cow tp masakan nya yahud & ndak ngondek loh...
Kejutan katanya.... pasti membahana!!!!.

Ulek ulek, potong sana potong sini, iris2 bawang brambang dll. Ke tempat naruh telor, diambil cangkang telor, lmyn banyak.
Digeprek sampe lembuuuut bet.
Masukin ke wajan, campur bumbu dan dimasak.

Lah....pd benggong, cangkang telor bebek&ayam lokal ternyata bisa dimakan ya?
Sikoki diem sambil semangat....

Selesai dihidangkan, kasih toping sayuran dll.
Sambil bilang "cangkang telor bisa dimasak tp bukan DIMAKAN".
emoticon-Hammer2.

Ketawa, dongkol, marah dan geli....
Joke ter "parah" selama kumpul2.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh pulaukapok
Quote:

hahha, emoticon-Ngakak
Quote:


kenapa tear bund emoticon-Ngakak
sains: batu dan nasi adalah sesuatu yang sama, terdiri dari proton, elektron, neutron.
yang berbeda hanya jumlah, struktur dan susunan molekulnya

ane:
Super Ngaco! Wanita ini Bikin Oseng-oseng Batu Kerikil! Apakah Bisa Dimakan?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh YoRHa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

nah, betul emoticon-2 Jempol
Quote:

wkwkwk, nanti lmbungnya gondok
Quote:

hahaha emoticon-Ngakak ogah makannya
Quote:

gk tahu juga sih gan, terinspirasi dari mana. cuma ini kok konyol banget. secara die bukn org miskan kan ya
Quote:


hahhahaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak astaga, bukn teman macam itu bikin greget pasti ya
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
kalo anak2 kecil ngikutin gimana tuh ? emoticon-Gila
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ane tebak makanan pokok si doi pasti pasir. Batunya buat lauk tuh kalo bosen dan laper banget makannya sama batu bataemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan oktayosita memberi reputasi
Kalo kelupaan terus ketelen gimana dah tuh wkwk
emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Di emut emut doang batunya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di