CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika RI Masuk Jurang Resesi, Siap-siap Kena PHK!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2eb73109b5ca2834134e41/jika-ri-masuk-jurang-resesi-siap-siap-kena-phk

Jika RI Masuk Jurang Resesi, Siap-siap Kena PHK!

Quote:




MAKANYA BAGI PEGAWAI SWASTA, BURUH PABRIK, KARYAWAN SEKTOR INFORMAL, PEDAGANG KECIL, MULAI SEKARANG HARUS HIDUP BERHEMAT. TABUNG GAJIMU SEBANYAK YANG KAMU BISA.

SIAPKAN DANA DARURAT, JANGAN BANYAK GAYA.

SAAT RESESI DATANG KAU MASIH BISA SURVIVE.

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
pertamax

Spoiler for pecahkan sandi berikut:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katronguik dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
semoga aja jangan sampai kejadian, atau setidaknya jangan sekarang sekarang, kemarin tabungan udah jebol akibat dirumahkan hampir 3bulan.sekarang mulai merangkak malah ancaman resesi didepan mata emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
Segera lantik rijal ramli jadi presiden emoticon-Mad






































emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi harusnya mendorong belanja apa harus berhemat sih...
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pengusaha sendiri yg phk & potong gaji karyawan tp mereka jg yg teriak2 daya beli lemah, ekonomi lesu dsb. Konyol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Jika RI Masuk Jurang Resesi, Siap-siap Kena PHK!

Mending adu burung aelah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zelfrizk dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jika RI Masuk Jurang Resesi, Siap-siap Kena PHK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Pelajaran ekonomi ente kok idiot yak ?emoticon-Bingung.
emoticon-Cool pabrik phk karyawan tidak mempengaruhi jumlah duid di Indon.
Duid jumlah tetap sama, penghasilan kebun sama, penghasilan tambak ikan sama, penghasilan nelayan sama, penghasilan ternak sama. Cuman perputaran perdagangan yg jadi duid aj terganggu, emang rugi paan ?, Klo PHK trus gak ada duid gak ada penghasilan di Indon gituh ..?? emoticon-Leh Uga idiot bener loe mpret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zelfrizk dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kalau dari hasil survei SMRC sudah ada 29 juta PHK. Menkeu era SBY, Chatib Basri dan Ketua Kadin Rosan Roeslani menginginkan agar BLT diperluas. Soal resesi apa enggaknya, nanti diliat aja di kwartal III gimana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 2 lainnya memberi reputasi
resesi resesi tapi IHSG tetap strong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan keympas memberi reputasi
Semoga aja bantuan 600rb bisa memutar roda ekonomi.


emoticon-Nyepi
profile-picture
zelfrizk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yah siap2 aja deh
Bersyukur gua bukan jongos... sukurin lu kaum jongos...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zelfrizk dan 3 lainnya memberi reputasi
astagfirullah kayak ramalan ustad Dengkul Julkarnaren indonesia harus masuk resesi emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan bontakkun memberi reputasi
Cepet* dah resesi, biar banyak yang jual* barang mewah jadi murah emoticon-Traveller
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Apa sinaran tjahaja asia tdk sanggup hadapi resesi emoticon-Marah
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
bersiap
Apakah kilafah solusi nya ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ayo yang punya motor tua yang di sayang sayang , siap siap di jual tar resesi harga jadi murah entar .
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Padhal Jepang udah resesi dr tahun 2000 an. Pertumbuhan ekonomi nya 0 % bahkan sering minus.....

profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di