CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awkarin, Dulu Penuh Dosa, Sekarang Penuh Aktivitas Sosial, Atau Cari Perhatian Aja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e7ec8af7e93353b2e62bd/awkarin-dulu-penuh-dosa-sekarang-penuh-aktivitas-sosial-atau-cari-perhatian-aja

Awkarin, Dulu Penuh Dosa, Sekarang Penuh Aktivitas Sosial, Atau Cari Perhatian Aja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Caper doang
page segini belum ad poto naek kuda
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gak terlalu ikutin gak penting juga buat tau ni bocah emoticon-Ngakak.
..

Ya menurut ane sih orang orang yang akan terus menganggap negatif karin ini pasti masih ada gara gara masa lalunya
Wkwkwk kalo sekarang sering ikut aktifitas sosial ya biarin aja deh ya, siapa tau bisa banyak berubah ke positip jadi makin banyak bantu orang. Disupport jangan dinyinyirin tuh hehehehe
Sukur deh klo dah g aneh2 lg kelakuannya. Moga aja bertahan tanpa bikin aksi gaduhemoticon-Jempol
tetep support aja kalo ane si gan, selama itu bermanfaat bagi semua emoticon-Toast
Kl bikin dosa dihujat, kl berbuat baik dblg cari perhatian. Serba salah dong ya. Apa mending bikin dosa aja sekalian ud tau bakal dihujat ini drpd berbuat baik tp ttp dinyinyirin?

Emg aslinya kita ga tau sih dia caper atau ngga, tp kan itu cm dia dan Tuhan yg tau, ngapain kita ikutan ngejudge, pede bngt sok tau kl dia itu pasti beginilah begitulah, kenal aja ngga pdhl.

Lagian mikir positif aja apa salahnya sih, kecuali kl mikir negatif ud jadi hobi ya ga bs diapa2in lg.
Jangan ambil pusing dengan apa yang ada di kepala netizen, begitulah mereka itu. Berbuat baik ada saja yang koment yang katanya caper, pansos dan lain sebagainya, tapi begitu berbuat buruk katanya nggak ada akhlak. Move on ajalah, selama apa yang dilakukan merupakan perbuatan yang positif, nggak perlu peduli dengan koment netizen
gatau deh gan, kita mgkn bisa judge, tp yg tahu ya cm awkarin aja, dan harusnya kita ga ngejudge
dulu emang caur nih orang, sekarang udah berubah, ya bagus laahh
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di