CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awkarin, Dulu Penuh Dosa, Sekarang Penuh Aktivitas Sosial, Atau Cari Perhatian Aja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e7ec8af7e93353b2e62bd/awkarin-dulu-penuh-dosa-sekarang-penuh-aktivitas-sosial-atau-cari-perhatian-aja

Awkarin, Dulu Penuh Dosa, Sekarang Penuh Aktivitas Sosial, Atau Cari Perhatian Aja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Jangan suudon bre
dia lg memperluas segmen followers, ujung2nya endorse
gembok dulu ah

edit:
anjay keduluan
Diubah oleh farhan.kzsr
Ane masih terngiang naik kuda pake beha pake topeng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wellbee dan 2 lainnya memberi reputasi
awas, ntar loyernya dateng
orang cantik mah bebas lahhh
kurang tau nih orang...
Tapi lmyn bening kok
tumben poto naek kudanya kok ga ada
semua orang berhak untuk kesempatan kedua pren, namanya juga usaha
Selama ga ngerugiin kita, terserah doi si mao ngapaen emoticon-Big Grin
Kalo ane pribadi sih sebenernya masa bodo yaa sama dese, belum ngerasa respek aja gak kayak ke Reza Arap, soalnya si Karin masih banyak blundernya emoticon-Big Grin
Ni org pansoosssss aja... Capeeeerrrrrrrr
ane rasa sih awkarin bener2 tulus dan memang panggilannya saat ini lebih ke kegiatan2 sosial..

ane malu ke diri sendiri, yg blm bisa berbuat banyak utk masyarakat..
Di postingan terakhir doi jadi panitia kurban..

udah minim prestasi kali, jadi ya yang lagi rame ranah sosial, doi maen kesono.

Ada pepatah yang bilang, apalah awkarin tanpa IG, cuma embak embak kemang yang melek teknologi.
Sjw ....
I do what i want when i want


emoticon-Traveller
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Klo menurut ane liat dia d beberapa podcast pemikirannya bagus & apa yg diperjuangkannya ane dukung, ya tiap org punya masa lalu yg kurang baik, dan kita gak mgkn untuk selalu tinggal d masa lalu emoticon-Big Grin
setiap cewek ada mode nakal binal dulu...
klo sekarang jadi sering bakti sosial malah bagus kan emoticon-flower
gak perduli dia mau pencitraan kek apa kek yang penting dia udah berbuat sesuatu yang positif aja itu udah jadi nilai plus buat dia emoticon-2 Jempol
Sebenernya bukan mereka yang cari perhatian, cuma netijen2 yang haus, mencari dan menggali apa yang bisa jadi perhatian, coba netijennya masa bodoh ya salah satu dampaknya pasti gak bakal ada thread ini emoticon-Big Grin
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di