CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dijebloskan Penjara Gegara Selundupkan Narkoba, Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e69868d9b1748ff78c415/dijebloskan-penjara-gegara-selundupkan-narkoba-kucing-ini-berhasil-melarikan-diri

Dijebloskan Penjara Gegara Selundupkan Narkoba, Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
binatang yg paling ga ada ahlak
Emang narkoba buat kucing utk apaan? Heran, aneh2 aja
di kampung ane ada kucing liar warna tortoiseshell, warna dasarnya hitam tp ada oranyenya. ane gk bisa adopsi krn kondisi ekonomi, di rmh sdh ada 3 kucing, n ayah barusan meninggal bulan ini.

sebenernya mau adopsi soalny di rmh sdh ada kucing warna dasar putih tp ada warna coklat, hitam, oranye. biar di rmh ada kucing yg warnanya unik.
ada ada aja emoticon-kucing
Anjer kucing masuk penjara dong wkwkwk
wuih koplak amat malah kucingnya yg dipenjara wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
set dah kucing aja sampe disalah gunakan gtu emoticon-Cape d...
Kok bisa kucing dipenjara? emoticon-Leh Uga
ada2 aja kelakuan kocheng oreeenn
kucing warna ini pernah jadi DPK dikeluarga ane. apa sebab ?
masak, hobinya nglairin anak terus ditinggal gitu aja..
hey kau kucing tiga warna, ibu kucing macam apa kau ini gk ada akhlak dn itikad baik emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tunggu si oren dewasa, mau kuceritakan semua tentang siapa ibu kucingnya.. emoticon-Ngamuk
Diubah oleh prastyan93
Mungkin mereka pernah mendengar dongeng asal muasal buntut kucing yang melungker (apa ya bahasa Indonesia nya?😁) Makanya mereka ikut mempraktekkan.
Kucing pintar bisa mengelabuhi petugas penjara dan melarikan diri
sangat nyentrik kelakuannya.
bagi manusia yg menyiksa kucing, gue sumpahin mati mengenaskan tuh manusia
wkwkw karena kebebasan adalah keinginan semuampihak gan, termasuk kucing
makin lama kelakuan kucing makin barbar.. gk tanggung² dong bawa narkoba sgala.. sempet²nya kabur pula wkwk
Meong meong meong
Okay.. ya kucing jelas bisa melarikan diri hahahaha
ya ampun si kocheeeeng
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di