CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dijebloskan Penjara Gegara Selundupkan Narkoba, Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e69868d9b1748ff78c415/dijebloskan-penjara-gegara-selundupkan-narkoba-kucing-ini-berhasil-melarikan-diri

Dijebloskan Penjara Gegara Selundupkan Narkoba, Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Si ucing emoticon-Cipok
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjay polisi pada gabut kali ya.
emoticon-Leh Uga
Pasti kucing oren niii emoticon-Ngakak
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyaan!!

Terus nanti2 balik lagi karena laper mau minta makan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
dragunity memberi reputasi
Baru tahu kalo kucing warna itu punya sedikit kelebihan.. ok lah ntar cari-cari dijalan kali aja nemu trus pungut.
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bener bener deh kelakuan sing manusia sudah kehabisan akal mngkin ya demi menghalalkan brg macam ini. Saampai sampai sinkucing jadi sasaran. Bsuk apa lg ya? Haduh haduh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jahat banget. itu kucing kok dieksploitasi

emoticon-Bata (S) bagi BATA dong gan emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan anakjahanam722 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nice share gan
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cerdik sekali kucingnya bisa lolos dan mengelabui petugas penjara, tapi kasihan loh kucingnya dimasukkan penjara bisa hilang Keimutannya dong
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sungguh tidak terfikirkam olehku...
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
-_-" | emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi keren juga loh itu bisa dilatih gitu yak, jadi pengen punya kucing yang pinter begitu dah. Biar kalo ke warung bisa nyuruh kucing itu aja wkwkwkwk
Dasar kucing
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
iya gan.. kasian kucing tak tau apa apa malah kena jsdi jaringan narkoba ini mah

Berita Anime, Manga, dan Gaming

Diubah oleh user0802
kucing oren ini tau pemiliknya ( lebih tepatnya sih budaknya ) kere ga bermodal buat beli whiskas, makanya jd sindikat jaringan narkoba emoticon-Wakaka
Kucing dg bulu tiga warna, biasa disebut kucing mbangtelon di daerahku sis.
emoticon-Leh Uga gokil bray
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di