CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dijebloskan Penjara Gegara Selundupkan Narkoba, Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e69868d9b1748ff78c415/dijebloskan-penjara-gegara-selundupkan-narkoba-kucing-ini-berhasil-melarikan-diri

Dijebloskan Penjara Gegara Selundupkan Narkoba, Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri

Dijebloskan Penjara Gegara Selundupkan Narkoba, Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri


Kebayang nggak sih, seekor kucing dimasukkan ke dalam penjara? Apa yang bisa dilakukan makhluk yang imut dan lucu itu jika bukan tidur, mager, makan, bermain, ngglibet di kaki, meang-meong dan cari pasangan kalau lagi musim kimpoi? Bahkan kucing-kucing jaman sekarang terkadang malah takut kalau ketemu tikus, apalagi jenis tikus got atau yang biasa disebut tikus wirok.

Dijebloskan Penjara Gegara Selundupkan Narkoba, Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri

Bagaimana dengan kenakalan Kucing oren? Kucing oren memang pernah viral karena ulahnya yang dianggap barbar dibanding kucing berwarna lain yang  dinilai lebih kalem. Memangnya apa ada pengaruhnya, warna bulu kucing dengan karakternya?

Dalam sebeuah penelitian, di antara kucing-kucing berbagai warna tersebut ternyata kucing tortoiseshell dikatakan sebagai kucing yang tidak toleran tetapi mudah untuk dilatih, Seperti apakah kucing tortoiseshell? Kucing ini memiliki tiga warna, dengan warna dasar hitam. Menarik ya Gansis jika binatang ini bisa dilatih, tidak hanya dalam gerakan bermain-main saja, tapi melakukan tugas-tugas tertentu. Sebuah tugas yang penting misalnya menjadi kurir, seperti halnya merpati jaman dulu yang dijadikan pengantar surat. Tapi, apa bisa?

Dijebloskan Penjara Gegara Selundupkan Narkoba, Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri

Kalau anjing, kita sudah sering melihat binatang itu dilatih dan memiliki ketrampilan yang bagus. Tetapi kucing selama ini menjadi hewan yang tidak cukup banyak dilatih ketrampilan khusus, ternyata ada yang mampu mengerjakan pekerjaan berat dan rumit. Tak tanggung-tanggung, dia dipercaya sebagai kurir narkoba.

Sangat sulit dipercaya, bagaimana seekor kucing bisa dijadikan kurir untuk menyelundupkan narkoba di dalam penjara. Masih belum bisa dimengerti, bagaimana hewan itu bisa mencapai tujuannya dengan benar. Apa sebenarnya potensi  yang dimiliki seekor kucing tetapi belum pernah tereksplor? Seekor kucing tidak memiliki ketajaman penciuman seperti anjing untuk bisa melacak atau mencari sebuah benda yang bisa dijadikan tujuan.


Dijebloskan Penjara Gegara Selundupkan Narkoba, Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri



Quote:



Meskipun kemampuannya digunakan untuk hal-hal yang negatif, tetapi kucing ini kemampuannya memang sangat luar biasa. Kucing ini berhasil mengelabuhi petugas penjara dan melarikan diri. Betapa menjengkelkannya sekaligus cerdiknya dia.

Sementara di tempat lain, kucing hanya dijadikan bulan-bulanan. Ada yang dimasukkan ke dalam mesin cuci yang sedang berputar, ada yang dikuliti demi sebuah konten, ada yang dibakar hidup-hidup, ada yang digantung di atas pohon karena mencuri ikan, dan masih banyak lagi kejahatan terhadap hewan ini.

Dijebloskan Penjara Gegara Selundupkan Narkoba, Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri

Sayang sekali, kita tak tahu namanya kucing yang sangat heroik dalam menjalankan tugasnya ini, hingga susah untuk disebut. 
Kisah kucing ini mengingatkan ane pada monyet yang digunakan untuk mengais rezeki, baik untuk topeng monyet maupun untuk mencuri.
Semoga saja ke depannya, para binatang tidak lagi dijadikan sebagai pencapai tujuan bagi keserakahan beberapa gelintir manusia.


Ditulis oleh @cattleyaonly 

Referensi
Sumber
Sumber
Sumber

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Lahhh.. yg masukin ke kucing dong yg dipenjara 🤔
Para penyelundup selalu berusaha menggunakan cara-cara baru agar bisnis mereka tetap lancar tanpa terendus oleh pihak berwajib. Hingga akhirnya memilih kucing untuk dijadikan sebagai kurir, tapi hal itu juga nggak bakalan berjalan mulus karena keberadaan kucing di dalam penjara tentu menjadi suatu hal yang memancing kecurigaan petugas.
ya ampun si kocheeeeng
Okay.. ya kucing jelas bisa melarikan diri hahahaha
Meong meong meong
makin lama kelakuan kucing makin barbar.. gk tanggung² dong bawa narkoba sgala.. sempet²nya kabur pula wkwk
wkwkw karena kebebasan adalah keinginan semuampihak gan, termasuk kucing
bagi manusia yg menyiksa kucing, gue sumpahin mati mengenaskan tuh manusia
sangat nyentrik kelakuannya.
Kucing pintar bisa mengelabuhi petugas penjara dan melarikan diri
Mungkin mereka pernah mendengar dongeng asal muasal buntut kucing yang melungker (apa ya bahasa Indonesia nya?😁) Makanya mereka ikut mempraktekkan.
kucing warna ini pernah jadi DPK dikeluarga ane. apa sebab ?
masak, hobinya nglairin anak terus ditinggal gitu aja..
hey kau kucing tiga warna, ibu kucing macam apa kau ini gk ada akhlak dn itikad baik emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tunggu si oren dewasa, mau kuceritakan semua tentang siapa ibu kucingnya.. emoticon-Ngamuk
Diubah oleh prastyan93
ada2 aja kelakuan kocheng oreeenn
Kok bisa kucing dipenjara? emoticon-Leh Uga
set dah kucing aja sampe disalah gunakan gtu emoticon-Cape d...
wuih koplak amat malah kucingnya yg dipenjara wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjer kucing masuk penjara dong wkwkwk
ada ada aja emoticon-kucing
di kampung ane ada kucing liar warna tortoiseshell, warna dasarnya hitam tp ada oranyenya. ane gk bisa adopsi krn kondisi ekonomi, di rmh sdh ada 3 kucing, n ayah barusan meninggal bulan ini.

sebenernya mau adopsi soalny di rmh sdh ada kucing warna dasar putih tp ada warna coklat, hitam, oranye. biar di rmh ada kucing yg warnanya unik.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di