CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e67b110d2955e787ce449/prank-yang-terulang-kembali-kok-bisa-sih

Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?

Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?

Youtube merupakan salah satu anak perusahaan milik google inc, dimana Youtube merupakan aplikasi yang berisi video (Pendek atau Panjang) karya dari seluruh orang di dunia ini. Seluruh orang di dunia ini bisa mengunggah video mereka ke Youtube asalkan mereka sudah memiliki/membuat akun Youtube sendiri.


Video yang diupload ke dalam Youtube tentu memiliki berbagai macam genre/jenis konten yang berbeda satu sama lain seperti konten musik, makanan, vlog, cerita pendek, drama, pendidikan, prank dan sebagainya. Tapi yang menjadi hal unik untuk ane bahas di sini adalah tentang konten Prank, yang ternyata cukup diminati oleh banyak orang di dunia ini.


Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?

Prankadalah suatu perbuatan jahil/usil yang ditujukan dari seseorang terhadap orang lainnya dengan maksud untuk bercanda atau sekedar asik-asikan. Dari pengertian tersebut tentu tujuan dari konten prank adalah untuk hiburan semata, dan karna itu semakin hari semakin banyak para pembuat konten di Youtube (Youtuber) yang memilih untuk membuat konten prank.


Memang tujuan utamanya adalah untuk menarik viewers agar video mereka banyak ditonton dan juga untuk hiburan semata. Tapi semakin hari semakin kelewatan pula Prank yang dilakukan para pembuat konten Prank Youtube ini. Berawal dari bercanda dan berakhir di arah candaan yang berlebihan (Tidak bisa diterima masyarakat).


Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?

Sudah banyak konten Prank di Youtube yang merugikan berbagai pihak, salah satunya adalah konten tentang prank sampah yang beberapa waktu lalu dibuat oleh Ferdian Paleka. Namun tidak sampai disitu, konten Prank sampah kembali lagi terjadi yang dilakukan oleh Edo Putra. Kedua pelaku prank dengan motif memberikan bingkisan sampah tersebut akhirnya sama-sama berakhir di kantor polisi.


Nah, yang menjadi pertanyaan ane itu kenapa sih konten prank banyak ditonton/diminati? Dan kenapa masih ada orang yang mengulang hal yang buruk? Apakah demi sensasi atau hal lain? Seharusnya dengan kasus Ferdian Paleka beberapa waktu lalu dapat membuka mata setiap orang untuk tidak melakukan Prank yang serupa.


Alasan pertama kenapa konten prank banyak ditonton mungkin karena konten Prank membuat para penonton puas menertawakan sesuatu yang terjadi terhadap orang lain (Senang melihat orang lain susah).


Prank Yang Terulang Kembali! Kok Bisa Sih?

Memang Prank pada dasarnya untuk menghibur dan sah-sah saja dilakukan, Tapi kenapasih ada prank yang tidak bisa diterima masyarakat namun prank tersebut terulang kembali? Hmm ada yang memiliki pendapat akan hal ini?


Sumber referensi : Tulisan pribadi, dari sini dan dari sini juga
Sumber gambar : Google images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Takut
Emang penontonnya pada sampah kalu masih ada yg nonton
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Netijen udah pinter sihhhh yg beginian pasti nggak digubris lagiii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Udah gausah dipeduliin orang2 caper kaya gini. Biar capek sendiri ujung2nya gagal viral
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Dimariihh nihh...di negrii inihh....kalok gk nonton pidio ghibah....yah nonton pidio bginiaan!! emoticon-Mad

Gw mah mending nonton pidio di NdePeh ... emoticon-Angel

#BATA AJAH
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Masalahnya hukuman nomer 1 aja singkat
Jadi yang kedua ketiga ngeliat celah hukum langsung buat deh emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Teman2 yg baca, aku punya channel youtube dan mau serius disini. Nama channelnya : RUANG MORAL membahas tntg psikologi, tips kehidupan.

Bisa cek di link dan bantu Subscribe yah🙏


Makasih kamu yg baik hati dan udah subscribe. Sehat selalu. ☺️
Sadar aku bukan artis yang bisa instant naiknya, makanya pakai cara promosi ini dan sabar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fenfive
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dasarnya aja goblok

Udah gitu
Yutuber yang viralin prank gembel ...
Malah nebar benih benih bikin prank lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Di indo banyakan suka konten prank dan gosip makanya banyak yg buat. Coba klo ga ada yg nonton, otomatis hilang tuh konten dr peredaran.
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Prank terosss apa enggak bosen sih :sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
krn bagi mereka (pelaku) melihat org lain merasakan kekesalan adl suatu kesenangan buat mereka..
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya udah terlanjur jadi makanan orang indo prank-prenk begini mah, ngga sadar apa mereka lagi pada dibodohi sama para influenza emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan batzforum memberi reputasi
Diubah oleh newbornxiao728
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
obsesi pada jumlah subscriber bikin orang melakukan ketololan
di share ke youtube bikin makin banyak yang ter - influence
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hukuman nya kulitin,br g ada yg brani ngulangin
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkin jadi inspirasi biar bisa ketemu di sel emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yawda dipolisikan lagi aja gan...
Biasa itu org butuh perhatian, cari sensasi...
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Viral dolo, goblog belakangan




emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Guoblok kuadrat
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane rasa sih kaya ada unsur kesengajaan mencari popularitas. baned aja akun sosmednya slain d kasuskan
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tabok mukanye yg demen Prank
konten sampah yg subkrib juga sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di