CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uniknya Kode Jalanan di Australia (Sampai 22 Macam!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e55d10577a96bdf50d143/uniknya-kode-jalanan-di-australia-sampai-22-macam

Uniknya Kode Jalanan di Australia (Sampai 22 Macam!)

Uniknya Kode Jalanan di Australia (Sampai 22 Macam!)

Jalan adalah sebuah sarana yang dicipakan guna mempermudah transportasi khususnya melalui jalur darat. Jalanan sendiri mulai dibangun atau diadakan sejak zaman manusia purba loh gan, meskipun enggak di cor, di aspal, beton dan lain-lain, mereka membuat jalan sederhana untuk memudahkan berpindah tempat ke antara hutan satu ke hutan yang lain. 

Nah berbicara mengenai jalan, kita akan sama-sama bahas nih dan mengenai sistem penamaan jalan menggunakan kode-kode tertentu di Australia (dan negara-negara persemakmuran Inggris lainnya)  yang unik nan kreatif serta sangat bermanfaat bila ditiru. 

Beberapa kode-kode jalan yang akan saya jabarkan di bawah berikut ini, merupakan cara untuk mengetahui apakah jalan yang sedang kita lalui ini kedepannya akan sempit? rindang karena banyak pohon disisi kiri kanan? ataukah jalannya akan menanjak, memuta,r mendaki? atau kendaraan kita melaju pada jalan yang nantinya akan banyak gedung-gedung publik di kiri kanan?

Langung kita bahas ya gannn emoticon-Smilie


Quote:




Quote:




Quote:



Quote:


Quote:


Quote:





Quote:





Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:




Quote:



 
Quote:




Quote:





Quote:





Quote:





Quote:





Quote:





Quote:





Quote:





------------

Sangat bagus bukan bila ditiru, untuk lebih mendetailkan jalanan baru yang akan kita lalui emoticon-Smilie, namun untuk di negara kita, berbicara soal jalan yang mesti menjadi prioritas sungguhan adalah membenahi jalan-jalan yang banyak rusak, khususnya di daerah pedalaman dan perbatasan yang membuat saudara-saudara kita kesulitan,. juga yang harus mendapat perhatian lebih, jalan di pelosok desa banyak yang tidak bisa dilewati akibat becek bak longsor ..


sekian semoga bermanfaatun emoticon-Smilie




Spoiler for SUMBER:







profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Membingungkan
profile-picture
profile-picture
fadhilpermana5 dan rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
:gagalpaham
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Wahh keren eyyy tapi buat yg baru dateng pasti bingung bgt sih itu
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ga usah dihapalin
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buuanyak banget ya macem nya.. Jadi road, street, ave dll itu punya arti sendiri. Kadang suka baca alamat kok akhiran nya beda beda. Ternyata ini alasan nya..
profile-picture
profile-picture
arrighi.21 dan rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Berita Anime, Manga, dan Gaming

profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Diubah oleh user0802
Butuh berapa minggu itu buat hapalin tinggal disana
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Emang gitu kok bre emoticon-Malu (S)
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Di indo semua jalan sama bagi emak2
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo wisatawan asing yg gak pake kendaraan umum keknya perlu belajar ato seenggaknya tau dulu lah, biar gak gagap jg pas keluar. Karna istilanya singkatan dan buanyak. Btw ilustarasi keren euy
profile-picture
profile-picture
citrachoirunisa dan rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keren sekali threadnya. Harus jadi HT nih.

Yang aku pahami cuma Ave., Blvd., Str., Road, Hwy., I.
profile-picture
profile-picture
citrachoirunisa dan rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bikin bingung kalo buat yang awam
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Kalo pengkolan itu berarti Dr. ya?
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anak jalanan gimana kode2nya brayemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo puncak Bogor masuknya Ter atau Dr gan?
Kasihan Ojol di Ostrali kalau harus ngapalin jalan macam ini

emoticon-Bata (S) bagi BATA dong gan emoticon-Bata (S)
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Australia emang udah rapih bgt gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
kalau tahu artinya, itu mwmudahkan sekali yaa...
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
kalo bakalan diterapin di Indonesia, agak ribet yaa ngapalinnyaaa heheheheh
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
kayaknya lebih gampangg untuk praktekin langsunggg... nanti deh kapann2 ke Australia buat praktek langsung hshahahahhs aamiin yeesss
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Diubah oleh citrachoirunisa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di