CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Anak Teriaki Ayahnya Maling, Sempat Minta Warisan Rp 500 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2de5414601cf6d7c5afbdd/viral-anak-teriaki-ayahnya-maling-sempat-minta-warisan-rp-500-juta

Viral Anak Teriaki Ayahnya Maling, Sempat Minta Warisan Rp 500 Juta

Viral Anak Teriaki Ayahnya Maling, Sempat Minta Warisan Rp 500 Juta Padahal Orangtua Masih Hidup

Viral Anak Teriaki Ayahnya Maling, Sempat Minta Warisan Rp 500 Juta

Jumat, 7 Agustus 2020

TRIBUNNEWS.COM - Seorang Ibu di Probolinggo, Jawa Timur, menceritakan perlakuan sang anak yang membuat kecewa dirinya dan sang suami.

Hal itu ia bagikan dalam sebuah video melalui akun Instagram pribadinya, @sukanti_ningsih pada Kamis (6/8/2020) sore.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, seorang wanita berkaus kuning dan mengenakan helm hitam terlihat adu mulut dengan pria paruh baya.

Kemudian, sang wanita seketika ke luar rumah dan berteriak kencang menyebut pria paruh baya ini maling.

Setelah berteriak beberapa kali, wanita itu kembali masuk ke dalam rumah dan menyerang pria paruh baya.Hingga akhirnya, video terhenti kala sang wanita berhenti menyerang pria paruh baya.

Hingga Kamis (6/8/2020) malam, video tersebut telah ditonton sebanyak 7.943 kali dan dikomentari 91 warganet.

Tribunnews.com telah mendapatkan izin dari pemilik akun @sukanti_ningsih, untuk mengutip postingan yang dipublikasikannya pada Kamis (6/8/2020) sore.

Dalam postingan tersebut, akun @sukanti_ningsih menjelaskan bila sang anak tega meneriaki ayahnya sendiri dengan sebutan maling.

Kendati demikian, Ia mengaku beruntung, sebab suaminya tidak menjadi sasaran amuk para warga hanya karena difitnah anaknya.

Menurut penuturan pemilik akun @sukanti_ningsih, sang anak sudah 17 tahun berkeluarga dan memiliki tiga orang anak.

Mereka pun tinggal di rumahnya, selama 17 tahun dan belum memiliki rumah sendiri, sampai saat ini.

Bahkan, untuk mencukupi kehidupan rumah tangganya, sang anak dan menantunya ini hanya mengandalkan uang dari pemberiannya.

Parahnya, mereka meminta uang warisan sebesar Rp 500 juta kepada dirinya yang masih hidup.

"Kami selaku ke 2 orang tua yang masih sehat segar bugar, BELOM MATI dan MASIH HIDUP malah DIPERAS dan DIMINTAIN HARTA WARISAN !!!" tulisnya.Bahkan, pemilik akun @sukanti_ningsih mengungkap hal lain yang membuat warganet geram.

Seperti perlakuan sang anak yang kerap menggelapkan barang dagangan, mencuri uang dan perhiasan hingga membobol kartu kredit ayahnya sendiri.

Lantaran kesal dengan perlakuan anak dan menantunya itu, sang ayah mengusirnya secara paksa.

Viral Anak Teriaki Ayahnya Maling, Sempat Minta Warisan Rp 500 Juta
Viral Anak Teriaki Ayahnya Maling, Sempat Minta Warisan Rp 500 Juta

Padahal, peringatan untuk meninggalkan rumah sudah disampaikan sejak tiga tahun yang lalu.

Namun, anak dan menantunya ini tidak menghiraukannya.Dimana rumah yang mereka tempati saat ini, secara hukum dimiliki oleh orang tuanya.

"Kami selaku ke 2 orang tuanya sudah memberikan aba2 lebih dari 3 tahun lamanya agar segera mengosongkan rumah yang ditinggalin tersebut, namun tidak pernah diindahkan.

Hingga meledaklah terjadi peristiwa seperti yg terlampir di video tersebut," tuturnya.

Kini, pemilik akun @sukanti_ningsih dan suaminya hanya bisa berharap, sang anak dan menantunya mendapatkan hidayah.

Postingan dirinya pun mendapat sorotan dari para warganet di jagat maya.

Beberapa diantaranya, mengutuk perlakuan sang anak yang bertindak semena-mena kepada orang tua.

https://m.tribunnews.com/regional/20...ua-masih-hidup



Tuh liat cokin parasit kelakuan kaum kalian kaya gimana.. Sok sokan bahas watak gua.. Watak kaum lu aja begini...

Ampassss...

Melek makanya kalo punya mata udah gua bilangin...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .noiss.
Halaman 1 dari 3
Liat cokin ributin warisan 500 juta kadrun miskin yg hidupnya cm ngontrak d gang padat penduduk terguncang dasyat bener.....


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
cewek macam apa itu?
tampolin aja dipenjara wanita..
gobloknya udah level dewa.,
idiot aja kalah level
durhaka nie ank ...bukannya bantuin ortu mlh jadi parasitenya ortu...
profile-picture
jimiqbal69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugos77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kismin akibat menjadi manusia jadi2an, sudah nikah punyak swami jg ndak ada harta. Hidup dari mintak cadong ortu. emoticon-Leh Uga
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
q paham mang haram halal d hajar..yg penting sugeeehhh sugeeehhhh
profile-picture
apriyatna memberi reputasi
Cokin kok didoain dapet hidayah???
Kayaknya ada bau ibu tiri neh dalam sengketa keluarga.......

Si bapak kimpoi lagi kali ama pribumi
Terus si anak sewot ga terima
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
loh itu kan urusan internal
hubungannya apa dengan TS dengan wajah yang lebih jelek dari binatang ini emoticon-Bingung

mending cari kerja
buat renovasi muka
daripada urus masalah internal orang lain

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 52 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 52 balasan
Keluarga Mcmahon ala ala WWE kayaknya nih..
Untung brock lesnar gak nongok,pecah semua lu pada
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Diubah oleh tonidookie
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ras unggul emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 6 lainnya memberi reputasi
Ribut2 yg tidak perlu sebenarnya
Diubah oleh radityaprasetya
Viral Anak Teriaki Ayahnya Maling, Sempat Minta Warisan Rp 500 Juta
@soljin7 beginikah cewek cokin yg dibayangkan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kafiradikal
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
langsung hibahkan harta benda untuk sosial

hidup udah tenang
mati pun dapet pahala yg ngalir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi inget kasus kemaren, anak yang mau penjarain ibu nya sendiri gara2 ga di beliin motor. makanya kalo punya anak jangan di didik manja, jadi ketergantungan terus sama orang tua. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 4 lainnya memberi reputasi
Jadiin bahan isian bakpau aja itu suami istri dan anak2nya.
Ini adab para ras unggul... Jadi maklum aja...
Etika dan adab mrk thdp ortu jelas jauh lebih tnggi dr pd para kadrun...

Ras unggul jgn dilawan... Ente ga mampu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 7 lainnya memberi reputasi
Bilangin "tobat"
Kalo sampai seorang nenek bisa tega ngomong ketiga CUCUNYA tidak punya manner dan attitude baik, apalagi mereka semua tinggal serumah, itu tandanya KELEWATAN PARAH.

Tapi sebaiknya si kakek-nenek ini juga intropeksi diri dulu, kok bisa punya double bad karma sekaligus: anak cewe pemalas dan durhaka serta menantu bajin9an mokondo?

Dulu pas gedeinnya gimana mendidiknya?
Dulu pas nerima menantu, apa gak dicek sikap, akhlak, dan nilainya?

Sekarang udah susah, semuanya terlanjur terjadi bertahun-tahun. Tinggal nunggu keajaiban Tuhan aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
anak ndak ada akhlak. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
murayh0 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di