CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucu atau Kasihan? Mahasiswi Ini Lari Terbirit Meluk Cowok Karena Dikejar Anjing!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ddad1c8393a13fe13dc91/lucu-atau-kasihan-mahasiswi-ini-lari-terbirit-meluk-cowok-karena-dikejar-anjing

Lucu atau Kasihan? Mahasiswi Ini Lari Terbirit Meluk Cowok Karena Dikejar Anjing!

Lucu atau Kasihan? Mahasiswi Ini Lari Terbirit Meluk Cowok Karena Dikejar Anjing!

Heboh video mahasiswi mau berangkat kuliah dikejar anjing!
Sudah dihalau kok masih ngejar?
Salah apa ya Mbaknya?

Lucu atau Kasihan? Mahasiswi Ini Lari Terbirit Meluk Cowok Karena Dikejar Anjing!


Anjing, adalah hewan mamalia yang memiliki kecerdasan dan keterampilan tinggi. Menjadi salah satu hewan peliharaan yang banyak diminati oleh masyarakat di dunia, karena dipercayai anjing mempunyi rasa kesetiaan yang tinggi terhadap pemiliknya.

Memang tidak diragukan lagi, anjing 🐕 merupak hewan yang cerdas, mampu menerima perintah dari sang pemilik, dapat dilatih keterampilan serta bisa menjadi hewan pembantu penyelidikan pihak Kepolisian dalam menemukan pelaku tindakan kriminalitas.

Untuk jenis dari anjing sendiri, di dunia ini ada lebih dari seratus jenis dan ras anjing. Semua memiliki perbedaan, entah dari bentuk mata, kulit, telinga, badan, ukuran dan keahliannya.

Bagi pecinta anjing, tentu anjing peliharaan sudah menjadi bagian dari hidup mereka. Meskipun berharga mahal dan harus memberikan perawatan yang ekstra, mereka akan melakukannya karena memang sudah sayang kepada hewan peliharaannya.

Meskipun anjing adalah hewan yang pintar dan lucu, namun tidak semua orang menyukainya.
Banyak juga kita temui orang-orang yang mempunyai rasa takut terhadap anjing!

Memang ada beberapa kasus di mana anjing membunuh dan mencabik-cabik orang, mungkin dari situlah orang merasa takut. Belum lagi, ada beberapa jenis anjing yang memang dipelihara sebagai anjing penjaga dan memiliki tampang yang menyeramkan.


Lucu atau Kasihan? Mahasiswi Ini Lari Terbirit Meluk Cowok Karena Dikejar Anjing!


Bagi mereka yang takut terhadap anjing, pasti akan mempunyai kewaspadaan lebih di saat melihat ada anjing, entah itu di jalanan, atau di rumah orang yang memelihara anjing sebagai penjaga rumah.
Takut kalau tiba-tiba anjing itu mengejar atau menggigit.

Mungkin Agan dan Sista di sini pernah mempunyai pengalaman tidak menyenangkan dengan anjing?
Seperti Mbak-mbak di dalam video yang sedang viral di media sosial Instagram ini!

Beredar viral sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @makasaar_iinfo di mana menunjukkan tiga orang mahasiswa yang hendak berangkat kuliah.
Namun kejanggalan ada pada seorang mahasiswi berjilbab cream yang nampak sedang berlari-lari, dan ternyata dia lari dari kejaran seekor anjing hitam bernama luppy.

Terlihat anjing hitam tersebut agresif mengejar si Embak, bahkan saat siembak menghindar dan memeluk teman prianya, si anjing tetap menggigit rok dari Embak tersebut. Bahkan saat anjing sudah dihalau dan dihalangi oleh salah satu teman pria Embaknya, tetap saja berusaha mengejar dan ingin menggigit.

Akhirnya karena si anjing luppy tidak mau berhenti untuk mengejar dari si Embak, Mbak itupun lari terbirit-birit menuju ke arah keluar gerbang.

Penasaran dengan videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Anjing Ganjen Ngejar Cewek:


Lucu sekali ya si Luppy ini, sepertinya dia ingin berkenalan sama si Embak. Sampai mengejar-ngejar dan tidak mau diusir oleh dua Abang mahasiswa yang lain.

Seharusnya kalau mau ngejar gak ngincar dong dia, di sana kan ada tiga orang, masa iya yang diincar hanya si Embaknya.


Lucu atau Kasihan? Mahasiswi Ini Lari Terbirit Meluk Cowok Karena Dikejar Anjing!


Dikejar oleh anjing itu memang seram sih GanSis, ane dulu juga pernah dikejar anjing waktu masih SD.
Tapi anjingnya 🐕 ngejar karena emang ane gangguin, jadi dia jengkel dan ngejar ane!

Gak tau dah kalau si embak di dalam video ini. Apakah dia dikejar karena emang jail seperti ane waktu masih kecil dulu, atau emang anjingnya yang nakal.

Mungkin Agan dan Sista pecinta anjing dan memelihara anjing di rumah tau, kenapa seekor anjing bisa agresif dan mengejar orang yang ditemuinya?
Terus gimana respon kalau kita dikejar anjing, harus diam atau lari?

Jika berkenan memberikan solusi dan tanggapan, silakan Agan dan Sista tinggalkan komentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Lucu atau Kasihan? Mahasiswi Ini Lari Terbirit Meluk Cowok Karena Dikejar Anjing!



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Lucu atau Kasihan? Mahasiswi Ini Lari Terbirit Meluk Cowok Karena Dikejar Anjing!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 5
emoticon-Ngakak mau dosa takut ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape d... nakal banget dah ini anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Set dah tuh anjing..
Lagi birahi kali ya, kok ngejarnya milih2.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung aja yg digigit roknya, bukan kakinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.bezos dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak emang kalau anjing birahi dia milih ya gan?

Quote:

emoticon-Cape d... iya, serem bener
Kayaknya sih pgn ngajak maen si anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 2 lainnya memberi reputasi
Dasar anjing!!!
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ngajak mainnya milih yang cantik dia

Quote:

emoticon-Ngakak iya, dasar anjing
Lumayan deh si cowok dapat rejeki
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Dosa mau ngakak takutemoticon-Ngakak

Quote:


Pernah digonggong anjing, coz lagi bawa sate, anjing dapat mencium andrenalin ketakutan kita, jadi slow, lalu kaboooremoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
kyknya itu anjing ngajakin maen deh gan emoticon-anjing
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anakku dulu dikejar kambing waktu kecil, nggak tahu juga apa penyebabnya, Kambing mau buat qurban, sampai mau masuk rumah, di antara temen sepermainannya dia dulu paling putih, mungkin dikira dia anaknya 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan masnukho memberi reputasi
mau ngakak takut dosa terpaksa ane ketik "hahahaha" aja emoticon-Peluk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi juga sih gan

Quote:

emoticon-Matabelo yahhh bisa jadi juga sih bun
Untung gak diseruduk

Quote:

emoticon-Ngakak oke-oke pinter
ini cara ngejarnya bukan cara ngejar yg pgn nyerang sbenernya. cuman klo dikejar anjing kyk gini jg ane pasti lari jg sih. haram klo kena ludahnya soalnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mantau komen ahyan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
enak dong yg dipeluk
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan, ngeri takut kenak geraot

Quote:

emoticon-Matabelo silakan

Quote:

emoticon-Ngakak mau, ke sanalah
kalo ada anjing tuh jangan lari malahan makin dikejar nanti hmmm. Waktu itu aku juga hampir mau dikejar anjing terus aku jalan sntai balik biasa hehhee
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjingnya anjing
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di