CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Gagal Diet! Ada Andil Suami dan Anak-anak Di Dalamnya, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d7e1a68cc9519db496c34/gagal-diet-ada-andil-suami-dan-anak-anak-di-dalamnya-kok-bisa

Gagal Diet! Ada Andil Suami dan Anak-anak Di Dalamnya, Kok Bisa?

Gagal Diet! Ada Andil Suami dan Anak-anak Di Dalamnya, Kok Bisa?


Hai Hello apa kabar hari ini, yang sedang diet terutama, semoga target dietnya tercapai ya ...

Siapa nih yang selama WFH body terus melebar ke samping? Udah deh tunjuk jari ngaku aja. Nggak apa-apa kok, biar anget aja kalau dipeluk不不

Okey deh kali ini Ane ingin membeberkan fakta tentang gagal diet, yang ternyata ada andil suami dan anak-anak di dalamnya, kok bisa?
Ya bisa saja kenapa enggak!

Faktor-faktor yang mempengaruhi kegagalan dalam program diet antara lain sebagai berikut:

1. Sudah niat diet, tiba-tiba suami minta dibuatin mie malem-malem. Mie yang bumbunya langsung menusuk hidung, udah gitu ngajak makan berdua, nggak bisa nolak deh. Gagal dong dietnya.

Gagal Diet! Ada Andil Suami dan Anak-anak Di Dalamnya, Kok Bisa?


2. Sudah niat diet, suami pulang dinas malam tiba-tiba bawa mie kwe tiu. Alhasil, gagal lagi deh dietnya, orang belinya dua nggak dimakan juga mubazir.

Gagal Diet! Ada Andil Suami dan Anak-anak Di Dalamnya, Kok Bisa?


3. Sudah niat diet, eh makanan anak nggak habis katanya buat mama aja sudah kenyang, dikira mama belum makan apa, gatot lagi dietnya.

Gagal Diet! Ada Andil Suami dan Anak-anak Di Dalamnya, Kok Bisa?


4. Sudah niat diet, eh tetangga ngirimin kolak singkong. Akhirnya santap deh tuh kolak dan bilang, diet kapan-kapan dah!

Gagal Diet! Ada Andil Suami dan Anak-anak Di Dalamnya, Kok Bisa?


5. Sudah niat diet, ada tawaran makan-makan dari teman katanya, baru dapat rejeki pengen traktir.

Kalau sudah begini kapan terlaksananya, selalu saja diet kapan-kapan.

Benarkah Diet adalah satu-satunya cara untuk langsing? Agan Sita setuju? Gimana kalau sudah berkali-kali diet tapi tetap gagal?

Faktanya, diet hanya akan mengurangi kalori yang masuk ke dalam tubuh kita itupun jika diet dilakukan dengan cara yang benar. Di samping diet tentunya kita mesti rajin berolah raga, untuk menjaga kalori yang terbakar tidak kembali. Minimal jalan kaki berapa kilo meter gitu loh. Emang hidup melulu jajan-jalan

Benarkah Menkonsumsi makanan sebelum tidur akan membuat kita gemuk. Kalau makannya nggak beraturan pasti jawabnya benar.

Pertambahan berat badan terjadi sehari semalam? Apakah ini juga benar? Sebenarnya makanan yang kita makan sebelum tidur itu sama saja loh Gan Sis seperti makanan yang kita makan di siang hari, faktor utama yang mempengaruhi bertambah ya berat badan adalah kadar kalori yabg masuk ke dalam tubuh kita dibandingkan dengan kadar kalori yang berhasil kita bakar.
Tapi kalau sudah ada niat diet, terus orang-orang di sekitar kita tidak mendukung bagaimana?

Apakah benar seorang suami itu merasa bangga kalau istrinya memiliki kelebihan, kelebihan berat badan maksudnya.
Biar kelihatan hidupnya makmur sentosa gitu?

Untuk yang berusaha diet tapi masih tetap gagal, maka bersabarlah. Mungkin itu merupakan ujian dalam hidup. Yang penting suami menerima kita apa adanya, bukan ada apanya.

Okey Gan Sis yang sedang diet, semoga dietnya Berhasil, mari diskusi santai sambil makan sate, asal jangan banyak-banyak entar kena stroke, bahaya.
Sampai jumpa di Thread Ane selanjutnya, bye ... bye ...


Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri dan pixabay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
armand112 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Siapa yang diet kapan-kapan

Gagal Diet! Ada Andil Suami dan Anak-anak Di Dalamnya, Kok Bisa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Yang penting sehat, asal jangan gemuk berlebihan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Laahh... Suami jg jd 'tempat sampah' anak istri, apa lg kl lg di restoran atau mall, misal anak mau fried chicken taunya ga abis. Kata istri, abisin ayam ma kentangnya sayang udh mahal2.

Ga lama kmudian istri bilang, abisin nih nasgor seafood aku, porsinya banyak, kenyang aku, sayang stngh lagi. Kl kamu kenyang dagingnya aja yg km makanin.

emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinyoirwan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

Soganya sama diet kapa-apan:insomnia
Quote:


Ya pentig jaa kesehatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang beginian tuh sama kayak ane. Selalu gagal dan gagal lagi. Akhirnya niat diet cuma halu dan ambyarrr
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Makjleb tenan nih, Bund
Huhu semalam ru mipmpiin ini
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:

Hehehe ada pendukungnyaemoticon-Bingungemoticon-Malu
Quote:

Apa yang dimimpiinemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah bener bgt bun, sejak stay at home kemaren bobot aku emang agak naik karena suami tambah sering minta dibikinin cemilan, jadi ga terkontrol deh bobotnya.

Bener juga sih kalo ada makanan yg ga abis emaknya yg disuruh ngabisin abis sayang juga kan kalo dibuang. Wkwkwk . Inimah separo doyan juga kyknya.

Tapi udah lbh dari sebulan ini aku puasa senin kamis sih bun, aku paksain lumayan bisa ngirangin bobot juga , trus kemaren loby loby aku ke suami minta dibeliin alat orahraga berhasil. Mudah mudahan sih tetep konsisten olahraga nya.

Menurut aku bener bgt sih suami dan anak ikut andil bikin gagal diet, terutama suami sih bun, soalnya dia masih doyan makan dan ngemil.
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Tergantung niat bund dietnya... Walaupun godaan banyak yang penting niat dan tekad bund emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ternyata banyak yang sama ya emoticon-Toast
Kirain ndak banyak sis
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gagal diet karena ada anggota keluarga doyan jajan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo aku, gagal dietnya, karena momski bikin makanan enak enak mulu, sayangkan kalo ga ngicip, hehehe
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan husnamutia memberi reputasi
Yaelah itu mah gangguan terberat bundah
Jangan ditanya deh lapernya mata
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Istri ato suami biasanya jadi tong sampah dalam arti baek ya
Kalo anak gak abis makannya yang dimakan emaknya ato bapaknya, begitu juga istri kalo gak abis ya dimakan suami
Lebih tepatnya pas istri lagi makan mie goreng....tiba tiba suami nglirik pake muka mupeng tapi males buat mie goreng sendiri dan gak tega nyuruh istrinya yang keliatan lagi nyaman banhet makan..... (padahal si istri udah tau tu suaminya mupeng, tetep lah ya jiwa istri itu pasti keibuan, yang penting anak ama suami bisa makan.... istri mah belakangan aja, koretan gak apa.....
Wkwkwk
Mie gorengnya
"Sayang aku gak abis" si istri bilang
Biasanya otomatis
"Lah, sayang banget ini daripada dibuang....." suamiku pake senyum lebarnya nyamber piring yang isinya setengah mie goreng(indom*e goreng yang original dong) di tambah nasi anget (carbo+carbo) soalnya mie satu ini enak dimakan pake nasi...wkwkkwwk sudah pasti .....
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

Hehehe gotot
Quote:

Tinggal makan ajaemoticon-Ngakak
Quote:


Seberat apakah ituemoticon-Ngakakemoticon-Bingungbingung
profile-picture
ChineseDrama memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Akhirnya gagal deh bunda dietnya. Itu nikmat yang gak boleh di sia-siakan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau mau serius diet memang harus bener bener seius dan disiplin. Kalu mudah tergiur menghabiskan makanan anak.....ya...di jamin tetap subur dan gendut deh.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susah diet kalau masih punya rasa "sayang"..
Sayang nasi sisa.. lauk sisa.. makanan sisa.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh ini mah ga cuma suami atau anak aja yaaaa! ane yg belum menikah juga selalu merasa gagal diet karna diajak makan sama kakak/adik/mama/papa huhu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terus biasanya keluarga pakai embel2 masa saya makan sendiri terus hd ga enak mau gamau nemenin makan, gagal deh diet
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
穢 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di