CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nora Alexandra Akui Sering Ingatkan Jerinx untuk Sopan saat Melontarkan Kritik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d2b24a7276807bf505ef1/nora-alexandra-akui-sering-ingatkan-jerinx-untuk-sopan-saat-melontarkan-kritik

Nora Alexandra Akui Sering Ingatkan Jerinx untuk Sopan saat Melontarkan Kritik

Nora Alexandra Akui Sering Ingatkan Jerinx untuk Sopan saat Melontarkan Kritik

Jerinx tengah tersandung kasus hukum. Ia baru saja dipolisikan oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) karena ucapannya tentang IDI adalah kacung WHO.

Tak hanya dipolisikan, Jerinx juga kerap jadi sasaran bully netizen. Ia dinilai terlalu kasar dalam mengeluarkan kritik atau pendapatnya, terutama di masa pandemi COVID-19 ini.

Sang istri, Nora Alexandra, juga jadi sasaran hujatan publik. Nora mengaku banyak mendapat makian dari netizen, juga pertanyaan tentang mengapa suaminya dibiarkan berbicara kasar di media sosial.

Terkait hal tersebut, Nora akhirnya angkat bicara. Melalui postingan di Instagram, Nora mengaku sering mengingatkan Jerinx untuk lebih sopan, baik saat bicara maupun menuliskan caption Instagram.

"Saya sudah coba pelan-pelan merubah cara dia membuat caption dengan bahasa sopan / enak dibaca, tetapi kembali lagi kepada sikap, perlu diubah pelan2," ungkap Nora Alexandra.

Nora Alexandra Akui Sering Ingatkan Jerinx untuk Sopan saat Melontarkan Kritik

Nora Alexandra Akui Sering Ingatkan Jerinx untuk Sopan saat Melontarkan Kritik

Nora yang sempat menjadi sorotan karena menyerukan tagar #saveJRXSID saat sang suami diperiksa polisi, membantah dengan tegas bila dirinya disebut tak bisa memberitahu sang suami.

"Pikiran anda selama ini salah. Yang sudah kenal lama dengan suami saya, tahu bagaimana suami saya. Maksud dia baik mengkritik sesuatu, tetapi sikapnya memang begitu jika mengemukakan pendapat/pandangannya," lanjut Nora.

Di akhir caption, Nora Alexandra sempat mengaku serba salah berada di posisinya sebagai istri Jerinx.

"Mau saya bungkam? Nanti saya salah lagi. (ra enak blas nang posisiku guys)," pungkasnya.

https://today.line.me/id/article/Nor...+Kritik-BqWKBW

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
muncul dah klarifikasi mewek emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Jadi serba salah yaahemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Bau2 salah langkah cerei ni
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Laen kli klo kritik nya ndak sopan, lsng loe plester mulud dan tangan nya. Loe tendang, loe maki
Baj*ngan loe yak, dibilangin baek2 kek anj*ng loe, babik, pale loe kamprett, idiot ! emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalau nikah ama orang,
jgn sekali kali berpikir nanti sifat atau perilaku suami bisa diubah atau berubah.
lebih baik belajar menerima apa pasangan apa adanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sikap suamimu sudah benerr...tinggal dia tatap muka saja sekarang dengan IDIKK.....

kritisa tarap mukaa lebihh baguss adu argumen disisi mana BABU nya si IDIKK..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 3 lainnya memberi reputasi
I Gede Ari Astina emang anti mainstream, suka baca buku. Quote², kata² bijak dan penyemangat sudah puluhan.

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thomasshelby dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bli jerinx bandel neh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
jewer aja neng.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan entop memberi reputasi

Astaga sumber berita line.today emoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan entop memberi reputasi
Si Nora itu juga gak beda jauh, sering berantem dengan warganet, gue saksikan sendiri. Dulu gue pengikut Instagram dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gw jd ingat pasangan Farhat Abbas dan Regina yg demen bacot juga nyerang sana-sini kompak-mesra, pas laki kalah kena ending dah ketahuan, cerai.

Sama kek duo pasangan yutuber ikan asin, endingnya pen cerai juga. Next y si jaring keknya.. emoticon-Traveller Nora brace your ******.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantumasam
IDI emang harus digituin, laki lu sebenarnya bener dg argumentasi na, tinggal didukung data dan para prof., Intelektual, opsisi yg berseberangan dg IDI,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Ceraikan aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
"Diangkat dr kisah inspiratif yg
penuh dengan nilai2 kesopanan"


Nora Alexandra Akui Sering Ingatkan Jerinx untuk Sopan saat Melontarkan Kritik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sumpel mulut jerigen pakek memék lu kalau ngadat lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Looh kok cuci tangan?



Apa tanda-tanda....? emoticon-Big Grin
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
susu kok nggak di sensor gan? muntah saya liatnya..

profile-picture
profile-picture
dieq41 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di