CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Cewek Matre. Budak Duit Atau Realistis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d206465b24d684f6de9d8/cewek-matre-budak-duit-atau-realistis

Cewek Matre. Budak Duit Atau Realistis?

Cewek Matre. Budak Duit Atau Realistis?

Wanita memang makhluk yang sulit untuk dimengerti. Selain sulit dimengerti perempuan juga ada banyak jenisnya seperti cewek alim, cewek santuy, cewek pendiam sampai cewek matre.

Nah, bicara soal cewek matre kita mungkin sering lihat cewek cewek yang hanya mau memacari cowok dengan asas ada apanya dan bukan apa adanya. Biasanya cewek tipe ini memiliki spesifikasi tinggi akan standar memilih pacar. Ciri utama dari cewek tipe ini adalah selalu minta untuk dibelikan ini itu sama pacarnya dan pastinya menggunakan duit sang pacar.

Cewek Matre. Budak Duit Atau Realistis?

Bisa dimengerti. Memangnya siapa orang yang mau hidup miskin dengan memilih suami miskin yang belum tentu dapat memberinya makan setiap hari? Melihat materi adalah salah satu hal wajib dalam menjalin hubungan untuk menghindari penderitaan di masa depan.

Namun, coba bedakan dengan melihat materi dengan mencari materi. Melihat materi itu artinya mempertimbangkan faktor ekonomi bila akan berumah tangga. Tidak perlu mewah mewah, yang penting berkecukupan. Selain materi dia juga akan melihat keimanan dan kebahagiaan bila berumah tangga.

Nah, kalau mencari materi tidak akan melihat donpet kalangan menengah ke bawah. Tipe mencari materi adalah tipe yang hanya dan hanya melihat uang. Dia tidak akan peduli kalau pasangannya ternyata pengidap narkoba atau punya fetish bungkus asalkan dompetnya tebal. Ya, semua hanya masalah uang.

Cewek Matre. Budak Duit Atau Realistis?

Tipe tipe yang seperti itulah yang kita sebut dengan budak duit. Tentu tidak semua cewek matre merupakan budak duit namun menjadi matre adalah cikal bakal dari budak duit.

Boleh boleh saja menjadi realistis namun tolong sadar dirilah. Tak ada peraturan di dunia ini yang mewajibkan seorang pacar untuk membelikan iphone untuk pacarnya jadi kamu tidak punya hak untuk menuntut.

Kamu yang jadi pacar juga jangan mau membelikan barang barang mahal untuk pacarmu (apalagi kalau dia yang minta). Ingat, rasanya bakalan sakit banget kalau semua uang itu lenyap ke seseorang yang akan menjadi istri orang lain emoticon-Frown

Cewek Matre. Budak Duit Atau Realistis?

Materi itu penting. Seorang wanita punya hak menolak bila merasa calon suami tak akan bisa memenuhi kebutuhan finansialnya. Namun segala yang berlebihan itu tidaklah baik. Ingat, pacarmu bukanlah dompetmu. Kalau kamu memang hanya peduli pada uang saja mending cari sugar deddy aja.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kekefadilah dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 7
Ada yang bilang cuma cowok kere yang bilang cewe matre tapi ingatlah cuma cewek kere yang jadi cewe matre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secretos dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Mengingat semua msmbutuhkan uang (Ampe Boker ajah Bayar)
Jadi ane bilang realistis breeh emoticon-Salaman

#BATA AJAH
profile-picture
merahmetalik memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
cewe matre habitatnya ada di laut emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cewek matre kandidat ternak germo emoticon-Ngacir



#yang marah berarti anak didiknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Cewe jdi matre karna make up, sama gaya idup pengen "lebih"...imho
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Tergantung si. Kalo urusannya udah sama kebutuhan gaya hidup hedon ya jelas matre itu
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalo menurut ane sih tergantung kaya gimana ceweknya. Kalo minta barang2 yg gak penting2 bgt ya namanya matre. Kalo sesekali minta karena butuh sih ane ga masalah.

Keliatan bgt kok sekarang mana yg mencari materi atau melihat materi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a7dy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Sesuaikan gaya mu dengan budget mu.
Gak smua cewek matre, Tapi kalo cowok nya bs ngasih sesuatu kan si cewek bahagia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh BiarinSaja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cewek matre wajar sih menurut aq krn kan butuh perawatan juga makan klo gak ada duit gak enak bngt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
wajar sih kalo mau menuntut sesuatu... kata Tulus mah biar jalan ke depan emoticon-Toast

tapi ya kalo menuntut sesuatu yang sifatnya hedon mulu, apalagi sampai morotin, nah itu yang susah..

mending dilepas aja emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sedotninja
Sekarang harta no 1 tidak bisa di pungkirin, cinta kayak nya uda langka he he
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
Menurut gw sih cw matre kelaut aje

profile-picture
profile-picture
murayh0 dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yaa Realistis lah
Cewek liat materi
Laki liat body sama service
intinya simbiosis mutualisme lah.. klo dah ga mutu ya buang aja lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Realistis itu bukan matre
Berarti matre sama dengan budak duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cewek sesuai dengan pengeluaran, tinggal liat aja model ceweknya dan pengeluarannya. baru judge dia
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
kalau matre, tunjang ke laut saja bray
Kalo matre, jorokin aja ke jurang
gw suka cewek matre supaya gw makin licik cari duitnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gembok perek
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di