CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d1dcaa727686b971ee40d/ayah-mertua-nikahi-ibu-kandung-otomatis-suami-jadi-kakak-tiri-keluarga-unik-nih

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Kalau udah jodoh emang gak akan kemana. Mau dalam kondisi gak lazim seperti apapun, kalau udah takdir jadi sepasang suami istri ya mau dikatakan apa lagi. Tadinya ane pikir pernikahan yang mungkin gak lazim dan unik itu hanya dilakukan oleh seorang kakek berumur 103 tahun asal Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan aja. Ya secara si kakek yang sudah sepuh tersebut menikahi seorang wanita berumur 30 tahun. Dengan perbedaan usia yang tembus hingga 73 tahun tersebut, ane kira itu adalah pernikahan yang cukup gak lazim dan jarang banget terjadi.

Tapi ternyata belakangan ini ada sepasang kekasih yang diketahui melangsungkan pernikahan dengan kondisi latar belakang yang mungkin sangat rumit sekali untuk dicerna. Jadi, ada seorang pengguna platform TikTok yang membagikan prosesi pernikahan antara Ayah Mertuanya dengan Ibu Kandungnya sendiri.

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Ha? Kok bisa?

Namanya juga jodoh Gan, apa sih yang gak mungkin kalau udah takdir Tuhan yang berkehendak, hehe.

Diketahui kalau pernikahan yang cukup gak lazim ini berawal hanya dari bercandaan aja Gan. Jadi si ibu kandung tadinya hanya dijodoh-jodohkan oleh sang anak, namun hanya sebatas bercandaan aja. Eh, tapi belakangan ini perjodohan tersebut malah jadi kenyataan Gan.

Tapi, keputusan antara si ibu kandung dan ayah mertua untuk melangsungkan pernikahan itu gak hanya keputusan kilat yang gak berdasar belaka aja. Sebelum menikah, mereka telah berdiskusi dan meminta banyak masukan kepada pemuka agama yang paham tentang pernikahan.

Selain itu, anak kandung dari si ibu yang bernama Yenny juga mengatakan kalau ibunya telah memikirkan tentang pernikahan ini sejak jauh-jauh hari. Tepatnya sudah 5 bulan lamanya sang ibu berpikir matang-matang tentang keputusan untuk melangsungkan pernikahan dengan ayah mertua dari anak kandungnya itu.

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Dan, pada akhirnya terjadilah pernikahan antara ibu kandung si Yenny dengan ayah mertuanya. Efek dari pernikahan itu pun lebih gak lazim lagi Gan. Jadi setelah mereka berdua menikah, berarti ayah mertua dari Yenny sekarang bisa dibilang adalah ayah tirinya. Dan, lucunya lagi adalah suami dari Yenny berarti sekaligus juga berstatus sebagai kakak tiri dari Yenny.

Bingung? Sama ane juga. Tapi ya begitulah silsilah keluarga yang ada di keluarga Yenny. Meskipun unik dan gak lazim, ya ane doakan semoga mereka semua semakin berbahagia deh dengan silsilah keluarga mereka yang baru tersebut, hehe.
emoticon-Kimpoi


* * *
R E F E R E N S I
1 , 2
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
reallyreally dan 44 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Urusan perkenthuan yg tiada tandingan emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Acilamalaboy dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
kepriben sihemoticon-Bingung
profile-picture
babe boy memberi reputasi
gw jd mikir kemana2 bre
profile-picture
profile-picture
19ilham22 dan gigbuupz memberi reputasi
Jadi gini,
Ayah nya dia adalah kakak tiri dari menantu nya, yang ternyata saudara angkat dari ibu tirinya.

Ibu tiri nya sendiri ternyata adik kandung dari mertua nya, yang juga keponakan dari sepupu jauh nya, dan kini jadi besan nya.

Sebenarnya ibu kandungnya nya yang sekarang menikah dengan mertuanya, adalah kakak dari sepupu adik tirinya.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whypop dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 38 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 38 balasan
apakah ini Alabama??emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Au ah gelap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mayyurie dan 2 lainnya memberi reputasi
lah ini jadi Incest tapi halal..
bingung ane..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Cocok buat judul sinetron sih ini gan wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xtiani95 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tapi kalo dari segi sahnya tu sah ya tetep? Apa gimana? Kok ane bingung ekwkwkwk
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Langka bgt kaya gini ini. Kok ya jodohnya deket2an semua gitu emoticon-Ngakak
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baujengki dan 7 lainnya memberi reputasi
emoticon-Hammer
Ayah Mertua dipikiran gw.

Ayahnya suami dipanggil Mertua
Ayah Mertua = Kakeknya si Suami.

Ternyata Mertua laki2nya yang nikah sama ibu kandungnya.


Bisa gitu yak???
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gpp sama2 ortu, kirain cuma khayalan ane aja. eh ternyata beneran ada hahahaa
Bacanya harus bener2 disimak biar nyambung
Terus aku kudu piye
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
judul sinetron indosiar nih emoticon-Ngakak
profile-picture
xtiani95 memberi reputasi
aduuh bapak mertua nya mungkin udah mantauu dari lama ibu kandungnya kalii tuuuh, mau duluan tapi ga enak sama anak, jadinya nyusul aja deh. wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 2 lainnya memberi reputasi
Waduuuh...ora genah ikh..why??????
Lalo udah urusan selangkangan ribet emang
profile-picture
profile-picture
terry741 dan ryutaro88 memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di