CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didatangi Warga, Satpol PP Bandung Pasang Lagi Baliho Habib Rizieq yg Dicopot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d10159a972e18e70602c6/didatangi-warga-satpol-pp-bandung-pasang-lagi-baliho-habib-rizieq-yg-dicopot

Didatangi Warga, Satpol PP Bandung Pasang Lagi Baliho Habib Rizieq yg Dicopot

Didatangi Warga, Satpol PP Bandung Pasang Lagi Baliho Habib Rizieq yg Dicopot

Umat Islam kota Bandung tidak terima baliho Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab dicopot oleh Satpol PP.

Kamis (6/8) beberapa warga mendatangi Kasi Satpol PP meminta baliho tersebut dipasang lagi.

Setelah diberi penjelasan dan dinasehati oleh warga, Baliho itu pun langsung dipasang kembali di tempatnya semula.

Pasca Aksi Pencopotan Spanduk IB HRS di Bandung, Kasie Satpol PP langsung disambangi warga pemasang spanduk tsb, dan Satpol PP nya berjanji akan pasang kembali.
 pic.twitter.com/UiTXjAmumK


— Pak RW 07 (@Pncabut_nyawa) August 6, 2020

Alaihis Salam

Tanya ya gaes

Kalau gelar wali murid itu kan artinya orang tua murid, apakah kalau Habib Rizieq mendpt gelar Waliyullah artinya Habib Rizieq adl orang tuanya Allah?

Subhanallah

emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Didatangi Warga, Satpol PP Bandung Pasang Lagi Baliho Habib Rizieq yg Dicopot

Didatangi Warga, Satpol PP Bandung Pasang Lagi Baliho Habib Rizieq yg Dicopot

Didatangi Warga, Satpol PP Bandung Pasang Lagi Baliho Habib Rizieq yg Dicopot

emoticon-Inggris

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pasang baliho itu harus ada manfaatnya, dan jangan lupa bayar pajak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
habib baliho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luzonfire dan 5 lainnya memberi reputasi
pasang baliho ato bendera hitam bangga bener kalo di sini
giliran disuruh pasang di kosan mainland onta sono takut dikarunginemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PapayaPokpok dan 10 lainnya memberi reputasi
Didatangi Warga, Satpol PP Bandung Pasang Lagi Baliho Habib Rizieq yg Dicopot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada aturannya kan? dah sesuai aturan belum, kalo gak sesuai ya copot lah, negara jgn sampe takut sama ormas!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wali murid = org yg bertanggungjawab thd murid
Wali kota = org yg bertanggungjawab thd kotanya
Wali Allah = org yg bertanggungjawab thd ajaran Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smallkid dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Katanya kalo d copot 1 pasang lahi seribu....

Lhaaa ini....

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gila mentalnya langsung ciut begitu disamperin warga. Btw, gue jadi inget, pernah bawa komik Dragon Ball pas ngaji. Katanya komik haram dibaca, karena menggambar makhluk yg bernyawa itu dilarang. Lah ini ada yg ngaku habib, poster, spanduk dan balihonya dipasang dibanyak tempat. Jadi sebenarnya haram apa kagak sih gambar makhluk yg bernyawa?emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper69 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Terbukti ormas lebih strong daripada pemda....bikin malu ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Pasang poster habib pisang tegang keras betul nya harusnya ditambahin kata “DPO” yg gede di baligho nua
profile-picture
profile-picture
agus774 dan gabener.edan memberi reputasi
Wali Kota orang tuanya Kota?

Wali band orang tuanya band?

Wali nikah orang tuanya nikah?

@ts tolong literasinya di perluas



Untuk satpol pp, cemen lah Pake ciut sgala. Klo melanggar aturan balihonya ya lepas. Empet liatnya dimari dipuja2, orangnya sendiri kagak pasang badan buat 'umat' yg muja2 dia. Kagak sesuai sunah rosul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jalan Cinta
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masang balihonya bayar pajaknya juga ga ? Atau cuma bayar doang tapi ga bayar ?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kacau negara kalah sama ormas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Ayo pak jokowi jangan takut saka monyet bersorban. Saya dukung bapak supaya tegas menindak gerombolan ini. Jgn takut pak, ini udah periode kedua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
Satpol PP udah keburu jiper baru digeruduk berapa ekor padahal.

Yg legend itu Ahok, pas masih jadi wagub DKI pernah disamperin gerombolan anakbuahnya Lulung yang menuntut segala macam dan protes segala macam tentang pengaturan Tanah Abang.

Kalo orang biasa (termasuk ane sekalipun), 99% pasti ciut juga dan bakalan ngomong maaf maaf maaf buat mendinginkan situasi.

Gilanya Ahok, dia gak sekalipun ngucap "maaf" waktu ditekan wagub kok kasar, arogan, sombong, dll. Malah dia nelp Lulung langsung pake loudspeaker sehingga bikin anakbuahnya pada kicep, Si Lulung malah buru2 ngomong bukan dia yang nggerakin massa demo.

Di akhir pertemuan, si pendemo tadi malah rebutan salaman, sungkem dan minta kartu nama sama si Ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper69 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
wogh kalo dibiarin terus bisa makin jadi nih zombie otak kopong..

emg lagi promosi film bokep ya? sampe poster pemeran lakinya yang terkenal cabul dipajang dmn2 emoticon-Ngakak



"The Power Of Lobe" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 3 lainnya memberi reputasi
SatpolPP ya pastinya hopeless jika uda dikerubungi laron2 yg punya kos2an sorgawi, beda cerita jika yg copot itu TNI, itu laron2 pada ngumpet pastinya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemda tolol, cemen, penakut, banci .....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
"Jan sampe salah pasang. Posisinya ada
di bwh pohon keramat ama di kuburan"


Didatangi Warga, Satpol PP Bandung Pasang Lagi Baliho Habib Rizieq yg Dicopot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di