CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d0ea9f4ae2f0bf67e078d/daerah-dengan-nama-nama-aduhai-awas-nomor-15-bikin-ngeres

Nama-Nama Daerah yang Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!

Indonesia memang luar biasa kaya. Selain kaya akan sumber daya alam, negara tercinta kita ini juga kaya akan budaya dan bahasa. Sehingga terjadilah nama-nama daerah yang mungkin sebagian besar dari kita akan menganggapnya unik bin nyeleneh.
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
TS tahu ini dari postingan sosial media seorang seniman yang bernama Wahyu Kokang. Yuk langsung kita lihat. Dan akan TS berikan terjemahan menurut persepsi awal TS saat membacanya, jadi jangan dianggap serius ya. Hihihii

1. Nglawak
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Nah bagus ni, saat pandemi gini kita emang butuh happy, tertawa lepas untuk meningkatkan anti body. Warga di sini mungkin pada humoris ya.

2. Ngangkatan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Wah suka angkat-angkat dong. Kayaknya orang-orang disana kuat nan berotot ya. 

3. Desa Segunung
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Nih desa yang paling besar sedunia gan, bayangin aja segunung.

4. Dusun Kemulan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Entah kenapa ya, mungkin di sana suhunya dingin.

5. Belahan Tengah
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Apapun  jenis rambutnya, gayanya harus belah tengah.

6. Sukapura
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Pasti bukan karena warga disana suka berpura-pura.

7. Desa Ngambeg
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Gak mungkin nih, desa gak bisa ngambeg. Atau ini majas personifikasi ya.

8. Kecamatan Kasihan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Butuh perhatian dan kasih sayang lebih nih.

9.  Daleman
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Mungkinkah di sana spesialis menjual daleman saja?

10. Dusun Gelap
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Ya iyalah gelap bambang, sampean pakai kacamata hitam.

11. Desa Ngempit
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Ini desa yang rasa kekeluargaannya sangat tinggi, warga di sana amat dekat erat karena ....

12. Pacar Peluk
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Hmmmm artinya pasti bukan seperti yang sekarang agan pikirkan.

13. Desa Montok
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Duh gak berani komen apa ni asal usulnya.

14. Dusun Put*ng
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Ini juga, tu sampai tulisannya TS sensor pake bintang.

15. Dusun Mem*k
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Nah apalagi ini, takut komen, takut salah.

Bonus
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Uwadidaw,.. sudah sudah ya cukup sampai sini saja jangan diteruskan.

Waduh maafkan hamba Tuhan, ternyata pikitan ini masih mudah mengarah ke yang tak elok dipikirkan. Dan juga maaf tak bermaksud mengolok-olong suatu daerah ya. Tentu saja maksud nama daerah-daerah di atas baik dan punya tujuan mulia. Begitulah perbedaan budaya dan bahasa di negeri tercinta. Kita hormati, jaga, lestarikan kekayaan ini.

Dan TS salut sama Wahyu Kokang ini, kelihatan niat banget, sampai berkunjung langsung ke daerah-daerah tersebut. Terima kasih sudah memberikan pengetahuan yang bikin otak kami semriwing emoticon-Smilie


Sumber foto langsung dari sumber utama. Facebook Wahyu Kokang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aduhaisayang
Halaman 1 dari 6
penemuny waktu ngasih nama mikir apaan coba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak
Bokongisor
:maho
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan aduhaisayang memberi reputasi
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
alm. agung herkules
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sekabupaten sama gw..emoticon-Big Grin
KuduKeras...
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Senang sekali itu orang foto digapura bertuliskan Cumik emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan aduhaisayang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwk masnya petualang sejati tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo ini deket sama gw..emoticon-Big Grin
MariKangen..
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bimshartanto dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vitznoya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ho'oh gondrong2nya emoticon-Ngakak (S)
Asliii itu bapaknya niat bgt eeey nyarinya wkwkkekwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lucu-lucu gan namanya.

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Oli bekas:
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Numpang gan, tetangga desa ane

Daerah dengan Nama-Nama Aduhai. Awas Nomor 15 Bikin Ngeres!
Kalau ini tetangga kota ane.. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wah ts namanya wahyu kokang ini emoticon-Malu (S)

Keren dan kreatif sampe niat begitu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


emoticon-army : “Tinggal dimana lu?”
emoticon-Cool : “Dusun kemulan, kalo lu dimana?”
emoticon-army : “gw tinggal di dusun memek”
emoticon-Cool : “pffftttt??????”
Diubah oleh anakjahanam722
Nama2 yg kocak bngt, gan......
profile-picture
profile-picture
eskopiitem dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
di gresik ada duduksampean...artinya bukan kamu
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan kakekane.cell memberi reputasi
No.6 ga aneh itu. Bandung ada jakarta juga ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di