CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswi SMA di Bandung Dibunuh saat Berhubungan Seks dengan Pacarnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cf7b6337f93628f07836d/siswi-sma-di-bandung-dibunuh-saat-berhubungan-seks-dengan-pacarnya

Siswi SMA di Bandung Dibunuh saat Berhubungan Seks dengan Pacarnya


Quote:

***


Judul dan isi berita tidak ditambah atau pun dikurangi sedikitpun. Kalo gak percaya check aja di kumparan.com tanggal 6 Agustus 2020.
-------------------------------
Oh betapa mirisnya kejadian seperti ini. Rasanya TS pengen nangis nan bergidik. Terlebih TS juga punya anak perempuan. Sangat mengerikan emang pergaulan anak zaman sekarang. Mereka bisa mengakses informasi dengan bebas lewat smartphone, memilih melihat tontonan sesuka hati. 

Tayangan di televisi swasta perusak moral turut berkontribusi dalam pergaulan remaja saat ini. Adegan pacaran, balap liar, berkelahi, rebutan pacar, selingkuh, dll jadi santapan biasa di TV rumah. Parahnya masih banyak orang tua yang abai dan tidak menganggap tontonan seperti itu adalah ancaman bagi tumbuh kembang  pikiran, prilaku dan mental anaknya.

Parahnya lagi di lingkungan masyarakat kita pacaran dianggap hal biasa. Konyolnya ada orang tua yang malah ngompor-ngompori anaknya untuk punya pacar. Dianggap belum dewasa, belum laku kalo gak dapat pacar. Kan rusak jika sudah seperti ini.

Padahal ya pacaran itu adalah gerbang zina. Tuhan melarang kita untuk mendekati zina. Tuhan melarang pasti ada motif baiknya, untuk kebaikan umat manusia. Untuk membedakan manusia dengan binatang. Coba lihat tu ayam, kambing, kebo, sapi, mereka gak perlu nikah, kalo 'kepengen' tinggal cari betina dan wikwik sesuka hati.

"Kenapa eh kenapa berzina itu haram?" Karena eh karena itu cara binatang..." Gitu kata bang Haji Rhoma Irama. Jangan cuma enak dinyanyiin, tapi juga diresapi tu nasihatnya.

"Tapi kami pacaran cuma pegangan tangan doang kak?" Begitu tanya seorang bocah pada TS.

Nih dengerin baik-baik ya. Awalnya kalian pegangan tangan, tapi lama kelamaan bisa jadi nekat cium pipi kiri kanan. Eh bila ada kesempatan di tempat sepi, bisikan setan luar biasa bertambah hebatnya, kalian bisa terjerumus ke lembah zina yang jauh lebih hina. 

Jadi ni terutama buat para cewek ya. Jangan mau dengan cowok yang gampang bilang cinta tetapi pengecut untuk menikahimu. Jauhi jauh-jauh, tu cowok pasti gak benar. Apalagi cowok yang ngajak melakukan perbuatan zina. Pikirkan baik-baik, dengan dirimu saja dia berani kayak gitu, maka adalah hal mudah baginya melakukan hal serupa bersama cewek lainnya. Omong kosong kalau dia bilang kesetiaan. Itu prank yang haqiqi. Waspadalah. Dan ini juga berlaku sebaliknya ya.

Mungkin akan banyak yang tak suka dengan pendapat TS ini, silahkan. Mungkin ada kalangan remaja yang sedang pacaran bilang TS sok suci, ya juga silahkan. Kewajibanku hanya sekadar mengingatkan. Kalau gak mau menerima kebenaran ini 
ya lanjutkan saja hubungan haram dengan pacarmu itu. Abaikan saja dosa zina. Abaikan saja akibat buruknya di dunia sampai akhirat. 

Salam waras emoticon-Smilie Matur suwun emoticon-Smilie

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 78 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Taaruf adalah terbaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oji24 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Korban tewas karena tersangkanya dibakar api cemburu ngapain lu sangkut pautin ama zina segala.

Salut sama ortu nya yg menyerahkan anaknya ke polisi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
y mending langsung serahkan toh nanti bakalan ketangkap juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lagi lagi pemicu nya karena cemburu.

emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cambuk sampe jadi abon emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 12 lainnya memberi reputasi
Sudah kuduga apa pemicunya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Itu kalau orang tuanya koruptor anaknya di suruh sembubyi.


Salut untk orangvtuanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 3 lainnya memberi reputasi
pacaran itu yg penting kejujuran
ceweknya itu termasuk jujur juga
kenapa sampai harus dibunuh hanya gara-gara cemburu

semacam kejujuran membawa kematiaan buat ceweknya itu ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mati sudah satu calon lonte emoticon-Berduka (S):
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Hendra mengatakan saat sedang berhubungan seks itu, MRS bertanya ke korban soal adanya lelaki lain. Korban kemudian membenarkan pertanyaan pelaku. Tersulut, pelaku menjerat leher korban secara spontan karena merasa cemburu

Lanang bukannya kalau lg pistol gombyok ketemu bakpo gimbris isok e cuma ah ih uh eh lapo kok nyocot

Boca jek jembute arang ae kentu yo ngene akibate
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
walau enga zina pun kalau menyakiti hati orang lain juga sama bisa berakibat fatal.

seperti menghina cowonya miskin, tolol atau menghina orang tuanya.

bilang anunya kecil. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hpykurnia dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Karena masih sekolah jd masih dianggap di bawah umur gitu??

Ayo terapkan hukum qisash.. pelaku pembuhan dihukum penggal sesuai kejahatannya,rasa keadilan buat keluarga korban terpenuhi dan jga berikan efek jera bagi masyarakat..

Ngapain negara memberi makan dan tempat kepada orang2 yg tidak menghargai nyawa manusia kya gini??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Media skrg bikin judul gini amat pemotongan kata dan penyisipannya.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan lustyrose memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Neh anak udah merawanin anak orang, ngebunuh juga.. padahal masih anak ABG yg polos...

Putusin aja kalo tau cewe lu selingkuh, ga perlu dibunuh segala..

Apa ga pernah diajarin ortunya yak kalo nganiaya apalagi ngebunuh orang bisa dipenjara? Ane yakin gak pernah diajarin soal itu kayaknya..

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Anak gk dijaga dikasi maen suka2 sampe kemana mana.kl dah gede kira2 sendirilah anak masih mau diatur lg apa kgk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bocah micin yak emoticon-Big Grin
udah pacaran dan nguewe masih maen bunuh

Seharusnya crot dalem aje kalo tau maen jg sm cowok laen, malah dibunuh emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gila anak zaman skrg. Biadab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 4 lainnya memberi reputasi
itu hanya prank yang haqiqi... wkwkwk fix tukang prank nih TS nya
media skrg sangat kental mempengaruhi mental anak2... mulai dari kekerasan, seks, kriminalitas, moral....... jadi ga usah heran... anak2 skrg banyak yg udah hilang nalar... hilang rasa empati... rasa bersalah....

stop akses tak terbatas untuk anak2......... jgn pernah lg ngasih handphone.... biarin dibilang kampungan jg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di