CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Tanya Suami Suami Idaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cec1b365c4f05d75254fd/tanya-suami-suami-idaman

Tanya Suami Suami Idaman

hai para suami idaman, gimana biar bisa terus mesra sama istri? kalau istri menolak di kiss atau berhubungan apakah ada solusinya?

please help
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beltam dan 3 lainnya memberi reputasi
Belum nikah🙏

saya bantu up emoticon-Sundul
bilang aj, ya udh lah gw ke tetangga sebelah dulu
Beliin makanan favorit, minta maaf meskipun kamu gatau salahmu apa (biasanya klo.udah minta maaf, kdang istri jd curhat apa yg bikin dia kezeel)
intinya mah baik2in aja. Sampe moodnya membaik.
Btw ini.cuma baru2 aja gamau di kisskan? Awalnya baik2 aja?
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang ada suami yang hindar, jual mahal padahal mau
😑😑😑
Kalo aku dah nggak ngguris baru deh, kek prangko
Usil banget suamiku
pakai sikat gigi dan obat kumur gan, mandi yang wangi....ajak ngobrol sambil peluk
Pasca melahirkan,dah lewat 4 bulan masih gk mau main..

Solusi gw sih, "yaudah aku bisa main "sendiri" kok mah" emoticon-Leh Uga
AMS or PMS
Capek (kerjaan, anak, iri liat tetangga beli boil baru, dll)
Out ente buat gk mood (rambut, kumis, BB)
Uang setoran kurang
Bosen dikurung dirumah terus
Pernah nyuekin doi (padahal mah gk sengaja)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Intinya KOMUNIKASI
hiburin dulu, pelan2 hingga tahu sebabnya ... mintalah maaf gpp kok demi istri yg dicintai ...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah musti diselidiki itu jangan2 ada selingkuhan.
kunci mesra uang belanja lancar, uang jajan buat istri juga lancar meski doi juga punya penghasilan. istri nolak di kiss atau diajak ml biasanya karena mens atau capek atau bau mulut atau dan lain lain. banyak faktor. coba instropeksi diri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Agan ngomong ke istri, "kamu cinta gak sih sama aku? "
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pake story pasti seru kalo pgn gitu, ksh surprize kecil2an gitu, peluk aja pelan2 dan lihat reaksinya😍😍😍


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di