CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jerinx Dipolisikan, Nora Alexandra Janji Tetap Setia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cdff17414f57f7e04d1a3/jerinx-dipolisikan-nora-alexandra-janji-tetap-setia

Jerinx Dipolisikan, Nora Alexandra Janji Tetap Setia

Jerinx Dipolisikan, Nora Alexandra Janji Tetap Setia



Jerinx dipolisikan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali dan masyarakat karena unggahannya yang kontroversial. Lantas bagaimana respons sang istri, Nora Alexandra, mengetahui hal tersebut?

Di Instagram, Nora Alexandra Philip memberikan dukungan untuk Jerinx. Sang musisi diminta untuk tenang dalam menghadapi masalah yang menimpa.

"The universe always has your back. Datang & hadapi semuanya dengan tenang," tulis Nora.

Nora Alexandra juga mengaku bakal tetap setia mendampingi Jerinx di tengah masalah. Ia meminta ke suaminya untuk jangan merasa takut ditinggalkan.

"Aku disini, jangan takut aku pergi dengan situasi saat ini," ujar Nora.

Nora Alexandra kembali memberikan dukungan ke Jerinx. Ia mengingatkan sang suami soal keluarga yang tetap mendukungnya.

"Aku tidak sendiri dampingi kamu, ada keluarga yang akan selalu ada buatmu, untuk kita," tutur Nora di akhiri emoji tanda hati.

Jerinx Dipolisikan, Nora Alexandra Janji Tetap Setia


Jerinx merespons unggahan Nora Alexandra. Ia berterima kasih untuk postingan manis yang telah dibuat Nora.
"Angel. Mine," kata Jerinx ditambah emoji tanda hati.

Netizen ramai berkomentar mengenai dukungan Nora Alexandra ke Jerinx yang sedang dalam masalah. Mereka juga bakal menyemangati idolanya yang tengah tersandung kasus.

"Semangat Bli Jerinx dan kak Nora. Semesta bersamamu," komen akun @selamargaranii.

"Di balik laki2 yang tangguh kuat selalu ada wanita hebat di sampingnya," sahut @_nzarrrr.

[table][tr][td]Baca juga: Jerinx Penuhi Panggilan Polisi, Nora Alexandra Serukan #savejrxsid[/td]

Jerinx Dipolisikan, Nora Alexandra Janji Tetap Setia

Meski begitu, ada juga warganet yang mencibir Nora Alexandra dan Jerinx. Mereka menilai Jerinx pantas mendapat hukuman imbas kerap menyuarakan hal yang kontroversial.

"Buat Kapolda Bali cepat tangkap si dekil Jerinx juga istrinya karena telah membuat onar dengan mengumpulkan masa dan tidak memakai masker," ujar @oppa_park_lee.

"Mana nih ig nya mbak Jerinx? Kok ilang? Takut dibui?" sahut @distancing.physical.


https://hot.detik.com/celeb/d-5122340/jerinx-dipolisikan-nora-alexandra-janji-tetap-setia 

KITA PANTAU SAJA #SAVENORA emoticon-Cool

BUAT NENG NORA, ABANG SELALU ADA emoticon-Leh Uga

Jerinx Dipolisikan, Nora Alexandra Janji Tetap Setia

Jerinx Dipolisikan, Nora Alexandra Janji Tetap Setia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 4
ngintid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 8 lainnya memberi reputasi
Semlohay...

emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 4 lainnya memberi reputasi
Uangnya masih ada, aset masih ada ya setia lah...kalau bangkrut baru cere emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 7 lainnya memberi reputasi
Body goal banget neng nora
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 2 lainnya memberi reputasi
Jones dimari siap menampung mu neng NORA... Wkwkkw ring ring .... Ditikung orang bini u mampus da kere mokondo .. ditinggalin ... Bisa terkaing2 akibat ngomong gk pake otak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bukan tipe ane
Kalau neng nora ngjak gua wikwik juga bakalan ane tola
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vincent.A.T. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
bnyk kardun udeh belajar ngipnotis biar die khilap
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semua ada kompromi.
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
bullshit. . ., jering kluar penjara ntar nora gendong anakemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan nozomi.tojo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal para ustadn habib2 siap menampung
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan iguessnot memberi reputasi
untuk urusan binik
entah kenapa dari kemaren banyak yang sirik sama si jerenk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan SnuSnuEveryday memberi reputasi
"Ini darurat, kita hrs bertindak cpt sensei"

Jerinx Dipolisikan, Nora Alexandra Janji Tetap Setia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gosal1929 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dulu tarif neng nora ini brp an ??? emoticon-Bingung
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Biasalah.. d awal2 masa sulit datang semua juga bilang begitu.. aku d sini.. aku setia.. coba ntar liat setahun dua tahun lagi.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Selama harta dan tahta masih ada, wanita tak akan kemana2
bru juga diperiksa udh mulai mewek aj emoticon-Leh Uga

tar klo ditahan bs ajuin tahanan kota aj bli alasan binik semok dirumah takut dicicip orang emoticon-Leh Uga
profile-picture
Tokainosuke memberi reputasi
si belang masuk penjara, SAYONORA
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan Crotaftermeting memberi reputasi
Jerinx Dipolisikan, Nora Alexandra Janji Tetap Setia

Mas sugiono siap mengkokang bedil yang sudah lama tidak turun ke "medan perang" untuk nora tersayang emoticon-Malukiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vincent.A.T. dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukanya jerinx ini punya bisnis ya, kenapa malah cari recehan lagi di medsos. Bukanya fokus ke keluarga aja malah cari penyakit.
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di