CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ekonomi RI -5,3%, Dahlan Iskan: Artinya Hidup akan Lebih Sulit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cd7f9f4d695285f73a64d/ekonomi-ri--53-dahlan-iskan-artinya-hidup-akan-lebih-sulit

Ekonomi RI -5,3%, Dahlan Iskan: Artinya Hidup akan Lebih Sulit

Quote:




COVID-19 x RESESI EKONOMI


MENGERIKAN emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Tp d lapangan rame2 pd ngaku sultan. Gw j abis cuan nih jual rx-king. 45 juta pd berani. Gila ga???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Tenang aja pst meroket bln dpn

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kotiii dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu kan gambaran terburuk aja, dr thn 2014 kan bnyk yg triak2 krisis. Dr dulu kaskus beritanya toko d harco Mangga dua 50% tutup , daya beli masyarakat melemah dan bla... bla.. bla..

Tetangga gw sih emang udh kena PHK dan sm sekali ga ada pemasukan.tp katanya terbantu bantuan sosial.mudah2an dia dpt panggilan kerja lg krn katanya lg tunggu panggilan stlh d interview.


Tp gw sendiri blm rasain dampaknya. Malahan bini tgl merah nnti ajak survei tanah d babelan. Katanya bakal cuan krn sbntr lg d bangun jalan tol lingkar utara

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
tunggu september meroket ah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ekonomi minus 5.3% d bilang dahlan iskan hidup akan makin sulit.. emoticon-Malu (S)

Elo bisa bayangin ga kesulitan hidup macam apa yg bakal d alami oleh warga dki dg ekonomi minus 8% dan d pimpin ma orang tolol macam wan abud ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beberapa transaksi "wow" ga bs dijadikan patokan, 1% aja penduduk indonesia yg kaya raya, itu ud 2.6jt orang, blm lg yg kelas menengah atas yg pasti mampu lewatin krisis.

yg dikuatirkan itu sebagian besar penduduk yg miskin, menengah bawah dan menengah tanggung, jumlahnya itu gua yakin lebih dr 60% penduduk indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vogstar dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang saat pak harto lengser th 97 98 minus brp persen ekonomi indo?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampage22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan


Cara nya agresif untuk pengendalian Covid-19

Tapi ada hasil nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itcresearch dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ngerasa hidup semakin sulit
jgn lupa pilih anak mantu saya biar hidup semakin lagiemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yakuzha dan 4 lainnya memberi reputasi
pendapatan dari hari ke hari, plus ngga punya safety net emoticon-Hammer

wassalam dh
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan decodeca memberi reputasi
triwulan pertama pemerintah masih bantah2an soal covid
ada untungnya juga, ujungnya ekonomi masih positif

triwulan kedua, mulai psbb, ekonomi seret apalagi mudik dilarang
sudah ane duga pasti negatif

triwulan ketiga, psbb sudah gak ada, ekonomi mulai gerak lagi
liat aja gimana ntar

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 4 lainnya memberi reputasi
kynya d daerah rumah sih yang jualan makin rame dan yang beli makin rame malahan

usaha usaha kecil msh berjalan d beberapa sektor sih
kaya makanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Nanti juga meroket pak emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan decodeca memberi reputasi
Diubah oleh giacartone
inikah arti meroket itu??
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Tenang September akan meroket
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga baik baik saja.. corona ini segera menghilang...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ga apa melonggarkan psbb, yg pnting ekonomi bergerak,, adapun adanya korban krn kasus melonjak, ya biarin. Salah mereka sendiri ga mau disiplin.
#dirumahaja tdak brlaku buat pkerja kasar.
Saatnya ganti hastag jd #sayabisadidiplin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Musti hidup berhemat dulu sih ya sepertinya untuk beberapa bulan kedepannya menunda buat membeli barang yang kurang penting dulu emoticon-Matabelo, yang penting bisa makan aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gw sangat berharap...

pelanggan listrik 900watt yg tidak dapat subsidi.... di kasih diskon tagihan ama pemerintah

sehingga duit utk membayar tagihan bisa di sisihkan untuk komsumsi yg laen..

supaya perekenomian berjalan...

pelanggan 900watt R1M,, jumlah nya mayan banyak... mereka mengurangi komsumsi,, yaaa krn duit yg ada utk banyak tagihan listrik

yh tiap bulan berkisar 250rb s/d 350rb

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Oh wow, ayo mari kita panik...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di