CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Apa Iya Tampil Cantik Harus Perawatan Mahal?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cc348b41d3054f95fabe1/apa-iya-tampil-cantik-harus-perawatan-mahal

Apa Iya Tampil Cantik Harus Perawatan Mahal?

Apa Iya Tampil Cantik Harus Perawatan Mahal?

Pada dasarnya wanita memang selalu ingin terlihat menarik. Baik secara penampilan luar maupun dari dalam.

Mulai dari ujung rambut bahkan sampai ujung kaki. Biasanya perawatan rambut ada creambath, extension rambut, medi dan pedikur, filler bibir, sulam alis dan banyak lagi.

Intinya melakukan untuk kepuasan diri sendiri agar terlihat percaya diri dan menarik, sedangkan lain adalah agar tubuhnya menarik perhatian para pria yang memandangnya.

Begitupun seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini. Wanita yang wajib melakukan perawatan sebesar 305 juta per tahun ini rela mengontrak rumah.

Padahal jika dilihat dari penghasilannya dia bisa membeli rumah sendiri, tetapi apa yang wanita bernama lengkap Jodie Weston ini malah terbalik.


Apa Iya Tampil Cantik Harus Perawatan Mahal?


Makan harus hemat alias ngirit asal bisa perawatan. Kenapa? Karena menurutnya berpenampilan menarik itu lebih dihargai banyak orang juga bisa menarik perhatian para pria.

Wanita yang tinggal di London juga mengaku kalau banyak pria yang menaksirnya karena penampilannya itu.

Sebenarnya perawatan itu boleh saja gansis, bentuk dari seorang hamba yang bersyukur atas apa yang diciptakan oleh PenciptaNya.

Tetapi ketika perawatan menjadi prioritas dan mahal juga bertujuan agar ditaksir dan memuaskan mata para pria diluar sana. Sepertinya perawatan itu sudah tidak lazim.

Ditambah mengorbankan diri sendiri untuk mengontrak rumah dan terobsesi perawatan bulan-bulan berikutnya dengan makan hemat.

Apakah hidupnya tidak tertekan? Pastinya tertekan, malah bisa dibilang tidak percaya diri dengan kondisi dirinya yang apa adanya. Sehingga harus selalu melakukan perawatan mahal karena takut ditinggalkan oleh para pria di luar sana.



Cantik itu tidak harus mahal sebenernya yaitu dengan

1. Rajin berolahraga,
Olahraga memang sangat penting loh. Song Jong Ki memberikan rahasia kenapa wajahnya tetap baby face adalah karena rajin berolahraga tiap hari.
Olahraga yang ia lakukan adalah pilates.

2. Makan makanan yang sehat,
Makanan yang masuk harus terjamin membuat tubuh gansis sehat. Jika perlu hitung gizi tiap makanan yang masuk ke dalam tubuh.

3. Cukup minum air putih, dan
Cukup minum air putih adalah suatu kewajiban yaitu sesuai berat badan dan kebutuhan agan dan sista setiap hari.




4. jangan terlalu stress
Stress bisa membuat hidup jadi kurang menikmati. Gansis bisa saja cemberut sepanjang hari. Padahal jika tersenyum dan bahagia maka kecantikan dari dalam pun akan terpancar dengan sendirinya.

Bagaimana gansis apakah gansis pernah perawatan kecantikan mahal? Biasanya perawatan apah saja? Ataukah perawatan sendiri di rumah? Yuk diskusi santuy di kolom komentar. 

Sekian thread ane kali ini, semoga bisa diambil hikmah dari peristiwa di atas.
Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Jangan lupa kasih cendol dan rate 5 yah. Sampai bertemu di thread selanjutnya.

Penulis:@mamaproduktif
Referensi:1, 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
armand112 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Halaman 1 dari 2
Klik gambar dibawah ini, untuk thread menarik lainnya!


Apa Iya Tampil Cantik Harus Perawatan Mahal?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Reserved
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan trifatoyah memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan trifatoyah memberi reputasi
Mending cantik tampil apa adanya. Bukan jelek tampil apa adanyaemoticon-Cool
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Cantik wajah okey tapi yang terpenting juga cantik hatinya
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Perawatan itu penting, tapi bukan yang utama dan nggak harus mahal.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Quote:


Cantik alami lebih baik ya sis, sayang sy jarang olahragaemoticon-Tepar

Quote:


Hihi cantik tampil adanya

Quote:


Yang terpenting hatinya ya mba oya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mending terlahir cantik/manis alami gan kasihan banget banyak yang kurang maksa cantik saking psikonya oplas emoticon-Najis
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Auto nyanyi lagu cherrybelle kamu cantik2 dari hatimuuuu 😆
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan anakjahanam722 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah kalau ini sih udah nggak wajar lagi ya sist.. memprioritaskan perawatan diri dan mengesampingkan kebutuhan primernya.. Perawatan sewajarnya aja sih yang penting tetap dirawat biar sehat dan terlihat cantik.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
tapi yg mahal memang bs bikin cantik juga...... emoticon-Ngacir
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Kalau dari sononya sudah bening gak perlu perawatan juga tetap terjaga gans. Tapi kalau beningnya karena perawatan mau gak mau ya harus rutin keluar biaya gans. gak semua lahir dengan tampilan rupawan
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Kalau mau cantik memang sepertinya identik dengan perawatan yang mahal....tapi selain cantik ada yang lebih harus kita gali lagi yailu menarik....karena cantik kalau gak menarik juga belum good. menarik itu timbul karena sikap hati yang baik.
profile-picture
fatille memberi reputasi
Quote:


Maksudnya cantik murni.. bukan editan atau oplas
emoticon-Cool
Quote:


Nah.. itu dia... Apakah di luar sana ada juga seperti contoh mba Jodie ?

Quote:


Cantik mulus yaah karena perawatan

Quote:



Menarik dan rupawan yaah bre enak dilihat gak bosenin

Kalau gak perawatan jelek lagi bre

Quote:


Setuju bre

Quote:


Asli cantik menarik dari lahir
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
lebih nyaman dan murah perawatan dirumah sih, walaupun hasilnya gabisa di jamin cepet tapi yaaa ga beda jauh lah sama yg perawatan mahal, asal tau poin2 pentingnya aja
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Gue cenderung kusam

Karna ngga ngurusin gitu

Setelah sadar

Gue sedikit memperhatikan wajah

profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
masalahnya tuh skrg gaya hidup jd agak shifting juga gak sihhh, kayak org2 males bergerak tp maunya cakep dll.. ya mana bisa tong 😭😭
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Bener... Emang gak cepet tapi tidak bahaya dan tidak mahal

Quote:


Wanita mah kudu pinter merawat diri emoticon-Angel

Quote:


Bener banget sis...
Sedot lemak dll karena pengen langsing...

Instan mau nya males usaha emoticon-Hammer2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
perawatan gak harus mahal, sewajarnya aja sih, bersyukur yang memiliki wajah cantik dari lahir, cukup perawatan untuk sehari- hari. lain lagi yang kurang beruntung, harus sedikit merawat lebih agar terlihat lebih baik lagi. karena merawat lebih baik dari pada merusak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di