CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
[Full Pic] Melihat Lebih Dekat, Dampak Jatuhnya “Little Boy” & “Fat Man”
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2c91e0337f93337134b34f/full-pic-melihat-lebih-dekat-dampak-jatuhnya-little-boy-amp-fat-man

[Full Pic] Melihat Lebih Dekat, Dampak Jatuhnya “Little Boy” & “Fat Man”

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Salah satu bentuk kejahatan kemanusiaan amerika saat menjelang akhir2 PD II
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan reep1000 memberi reputasi
Kekejaman jepang juga luar biasa, ada yang tau peristiwa "Nanking massacre".....?,

belum lagi yang terjadi di wilayah jajahan jepang lainnya.

Setimpal itu bom atom.

emoticon-Cool

Tapi ane juga turut berduka untuk korban sipil yang tidak berdosa. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Diubah oleh reep1000
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Itu bom meledak nya di tanah apa pas masih di udara gan?
profile-picture
profile-picture
Gailham dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Satu-satunya peristiwa genosida massal secara sengaja dengan metode pemboman nuklir yang pernah tercatat dalam sejarah kayaknya ya. emoticon-EEK!

Ngelihat Beirut kena ledakan dahsyat begitu jadi inget Hiroshima & Nagasaki puluhan tahun silam walau gak sampai separah peristiwa pemboman nuklir dua kota ini sih. emoticon-EEK!
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Nagasaki adik nya misaki
Hiroshima kakak nya wakabayashi


emoticon-Travelleremoticon-Bola
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan adriol43 memberi reputasi
Klo dijaman modern spt skrg dah pasti dampaknya lebih besar lg dr taun 45
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
ini bukti bahwa negara kadrun USA adalah biang teroris
profile-picture
profile-picture
drummer.galau dan anjaultras memberi reputasi
Pernah nonton dokumenter ttg bom atom, dan hal yg paling gw inget itu ilustrasi ttg org yg lenyap (jadi abu/partikel) saat kena bom atom dari jarak dekat.

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Siapa suruh nyerang Pearl Harbor duluan, gantian kena bom tuh Japan.
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan anjaultras memberi reputasi
Panggil Chong Li ke negara yg ngusik paman SAM tidur, sambil nunjukin foto bom atom ama tereak " You are Next"
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan anjaultras memberi reputasi
Ngak kebayang orang2 yg ada di titik zero mungkin langsung jadi abuemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan anjaultras memberi reputasi
Seandainya kejadiannnya terjadi tahun 60 an mungkin mamarika pake  Mega-nuke B53 yang menurut info kekuatannya 600 kali lebih kuat dari bom Hiroshima emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan anjaultras memberi reputasi
Ya gini, gara2ke egoisan dua petinggi masing2 negara, eh yg ada malah jadi bencana
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan anjaultras memberi reputasi
harusnya dijatuhkan di istananya hirohito....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 2 lainnya memberi reputasi
Giliran negara laen kagak boleh pake bom nuklir

Giliran dia sendiri malah makeemoticon-Big Grin

IAEA kagak mau nuntut amrik apaemoticon-Wakaka

Satu lagi, bom atomnya juga hasil maling ilmuwan jermanemoticon-Big Grin
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Quote:


Sama aja 4 ton kalo g salah
Tapi dulu guri sd gua ngarang bilang nya bom yg di jatohin se gede ✏️
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Wah nama bomnya ternyata beda dan jenisnya juga beda. Terima kasih banyak gan
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
setelah ntu jepang bales dendam ndak ke amrik
apa selesai begitu saja
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
[Full Pic] Melihat Lebih Dekat, Dampak Jatuhnya “Little Boy” & “Fat Man”
Ni orang ada disono kgk ye emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak kebayang sih pas kejadiannya itu kek gimana.. ngeliat gambar dr sblm sm sesudahnya ngeri banget gan, banyak korban berjatuhan, belom lagi ngerusak fasilitas dan rmh2 penduduk. Ini dampaknya gak cm dirasain 1 ato 2 thn sih
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di