CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ini Alasan, Kenapa Pria dan Wanita, Tak Ada yang Lebih Membutuhkan dan Dibutuhkan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2c1fc1a727687d087cc5c6/ini-alasan-kenapa-pria-dan-wanita-tak-ada-yang-lebih-membutuhkan-dan-dibutuhkan

Ini Alasan, Kenapa Pria dan Wanita, Tak Ada yang Lebih Membutuhkan dan Dibutuhkan!

Quote:


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Quote:


Quote:


Quote di atas boleh gansist pakai, dan boleh juga diabaikan. Hkhk 😅

Hari ini ane sudah menulis tiga artikel. Sekarang adalah artikel ke empat. Kenapa ane bilang, dengan semakin sering kita menulis, bisa membuat ide-ide baru dan kreatif, muncul? Karena, pikiran yang dibiarkan vakum tidak dapat berkembang. Sehingga, sulit menguraikan hal-hal yang ingin disampaikan lewat tulisan.

So, mari terus menulis jika tidak memiliki kesibukan lain yang lebih penting atau utama.

Untuk thread ke empat di hari ini, ane tidak membahas tentang bagaimana agar konsisten dalam menulis. Narasi di atas hanya sekadar opening agar gansist semangat dalam melakoni profesi sebagai penulis.

Baiklah, yuk, menuju inti thread.

Quote:


Jadi, ketika keduanya saling menemukan dan memutuskan hidup bersama, alangkah bahagia dan beruntungnya, apabila dua sosok ini bisa menyatukan banyak perbedaan yang ada dalam diri mereka. Sehingga, kehidupan rumah tangga yang dijalani begitu baik, langgeng, dan harmonis sampai mereka menjadi kakek nenek.

Kita tidak bisa mengatakan,

betapa beruntungnya perempuan itu mendapat laki-laki yang tepat. Atau betapa beruntungnya pria itu, memilih wanita yang tepat.

Quote:


Kisah cinta nan indah itu bisa gansist lihat dalam deretan gambar di bawah ini. Cekidot!

Quote:


Moment dalam foto di atas tidak akan terjadi, apabila hanya salah satu dari merka saja yang memiliki rasa cinta dan kesetiaan. So, Baik pria dan wanita, keduanya sama-sama beruntung bisa bersama dan menjadi suami istri.

Quote:


Tiga gambar ini mebuktikan betapa pria tersebut mencintai wanitanya. Namun, apa yang membuatnya begitu setia dan kerap menunjukan perasaan cinta yang begitu luarbiasa, hingga membuat gansist dimari merasa iri? Tentu ada hal indah dan menenangkan dari wanitanya. Sehingga, ia tidak bisa berpaling dan hanya mencintai istrinya.


Quote:


Hubungan seperti ini sangat didambakan oleh setiap insan. Hanya saja, untuk merealisasikannya, tidak bisa oleh satu di antara keduanya. Melainkan harus sama-sama peka. Sama-sama memahami dan menjaga ikatan suci bernama pernikahan.

Semoga gansist dan kita semua dapat menjalani hubungan berumahtangga yang harmonis. Selalu menemukan jalan atau solusi untuk setiap masalah dan ketidaksepemahaman.

Quote:


Sekian thread dari ane. See you anymore, Gansist. Terima kasih telah mampir dan menjadi pembaca setia thread ane. Semoga bermanfaat. Aamiin.

Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini

Bima, 06 Agustus 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FakeAchilz dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pejwan
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
berusaha menjadi pribadi yg baik, supaya dapat dicintai dengan baik emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dicxterz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


Huum, terus memperbaiki diri sendiri ya sis, btw quote di awal keren jugaemoticon-Recommended Seller
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karena manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri
emoticon-Jempol
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasangan kita adalah cermin diri kita, itu nyata agan dan sista emoticon-Big Grin

Semuanya akan terlihat secara jelas setelah menjalani kehidupan bertahun-tahun

Jadi bersiaplah menerima pasangan yang telah kalian pilih hingga masa tua nanti emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
mikemalvin dan darmawati040 memberi reputasi
Iya sih setuju sis, semuanya saling membutuhkan. Terharu liat gambar2nya, nggak tau deh apa yang udah diperbuat si istrinya sampai si suaminya terlihat sesayang itu emoticon-Belo

Kalau kata orang tua mah, saat kita menikah, fokusnya bukan ke bagaimana membuat "aku" bahagia, tapi bagaimana membuat pasangan selalu bahagia dengan keberadaan kita. Nanti darisitu, otomatis kita nggak jadi pribadi yang penuntut/egois dan akan dapat timbal balik dari pasangan kita.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
thread yg super sekali
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Sama sama bu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Cinta tidak seindah yg bisa kita bayangkan,saya yg mencintai istrinya dengan sepenuh hatipun masih bisa di tinggalkan dan terpisahkan.
Kalau sudah bukan jodoh mau sayang bagaimanapun juga percuma..ya jangan menyerah aja intinya,tetap harus sayang sepenuh hati 🤗
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ane dulu pernah nanya ke omah opah soal kenapa awet, pernah ada orang ketiga apa engga dan mereka malah bilang daripada mikirin orang lain saat itu lebih mikirin apa bisa hidup bersama dalam keadaan yang begini

Maka'a ane sih bilang orang jaman dulu itu hubungannya sukses banget buat jadi panutan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Alhamdulillah saya cocok. Dah hampir 11 tahun (terhitung dari pacaran) sampai sekarang sudah ada 3 anak


Ya namanya kisruh dikit itu bumbunya, selama bisa saling percaya dan menjaga, semua akan baik² saja
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
seperti kakek dan nenek keluarga kami adalah keluarga yg menentang perceraian jadi harus tepat memilih pasangan hidup, jgn asal" an, wajib memilih juga baik laki" dan perempuan pastikan dia mencintai kita dgn tulus pacaran sehat tanpa sex itu akan menguji kesabaran,dan kekuatan hubungan,
daripada pacaran krn nafsu pasti akan berakhir.pacaran sehat akan menguji mereka para kaum adam untuk menahan nafsu birahinya, klo diselingkuhi gara" nafsunya gak dituruti oleh kaum hawa itu bearti pasangan tdk pantas untuk dipertahankan. kira" aq benar gak y??? Makasih atas jawabannya😊
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh betawi18
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Penting banget ini untuk menambah pengetahuan bahwa antara pria dan wanita saling melengkapi.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

iyaa, gan. terima ksih nasihatnya emoticon-terimakasih
Quote:

iya gan, ane setuju. jgn hanya menuntut untuk dibahagiakan, tapi berusaha untuk saling membahagiakan
Quote:

terima kasih gan emoticon-terimakasih
Quote:


ok gan emoticon-terimakasih
Quote:

iyaa gan. Yg berusaha dipertahankan akan lepas jika bukan jodoh
Quote:

betul gan, org jaman dulu jarang ada kasus perceraian. kalau pun berantem, mereka akan kembali lagi. dan anak anak bahkan tidak pernah tahu mereka berantem. panutan banget dah
Quote:

semoga langgeng, bahagia, dan selalu bisa menyelesaikan setiap masalah yg ada ya gan.
Quote:

betul sekali gan. tinggalkan saja laki laki yg hanya menginginkan fisik. tidk perlu ditangisi
Quote:


hehehe, terima kasih banyak gan emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
felixivan dan lupis.manis memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini cita2 ane di mana pasangan bukan cuma masalah sex atau beranak pinak. Tp ttg tukar pikiran, ngelawak bersama, saling bantu tanpa ngerasa "yg paling banyak memberi", tua sebagai sahabat. Haduh nyari di planet mana ya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
perisalka dan darmawati040 memberi reputasi
Sosweet banget & sosweat pastinya ini bre emoticon-Malu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Bukan tentang harta..
Ataupun kasta..
Yang aku inginkan hanya satu..
Yaitu menua..
Bersamamu..
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

semoga bertemu dgn dia yg cocok gan. pasti ada. emoticon-Recommended Seller
Quote:

iya gan, moga bisa kayak kakek nenek ini
Quote:


asyikk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
perisalka dan fansdemilovato memberi reputasi
Nice artikel
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di