CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2c1b29b840883fde099476/klarifikasi-hana-hanifah-di-podcast-deddy-corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier





Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Duh, ada apa lagi ya dengan Hana Hanifah? Nekat banget deh, sampai buka-bukaan segala di depan Deddy Corbuzier. Si plontos yang hobinya bikin podcast, bapak youtuber Indonesia enih.

Yah jadi gini gan, si cantik Hana Hanifah ini sesudah bebas dari kasus hukum yang menjeratnya dari prostitusi online di Medan beberapa bulan yang lalu akhirnya buka-bukaan kepada maestro podcast om Deddy.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Hana menjadi bintang tamu podcast yang memang menjadi ciri khas Deddy dalam mengorek informasi artis, dan juga orang yang populer di Indonesia.

Sudah pasti apa yang akan ditanyakan om botak ini di awal podcast, yang pasti bukan pacar, bukan juga kapan awal mulanya jadi artis, atau pernah prestasi sebagai artis papan layar kaca, layar lebar, atau layar tancap.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Bukan itu yang ditanyakan yang pertama kali oleh om Deddy, tapi menanyakan kebenaran kasus prostitusi yang menimpa dirinya.

Tentu saja Hana Hanifah menolak dengan tegas, bahwa dirinya tidak pernah melacur, dugaan tersangkut kasus prostitusi hanyalah sebuah kesalahan. Toh, buktinya hingga kini dirinya baik-baik saja tidak ada proses hukum lanjutan mengenai kasus tersebut.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Pertanyaan om Deddy gw kutip dah dimari biar enak dan jelas, dan juga terang benderang seterang kepalanya om Deddy kalau terkena lampu tembak.

Quote:


Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Tentu saja dengan menolak apa yang ditanyakan ia harus punya argument yang jelas, tepat dan singkat serta tajam, setajam singlet.

Hana Hanifah bercerita bahwa kedatangannya ke Medan karena ia sedang ada job, memang tempatnya di sebuah hotel di Medan. Tapi itu semua untuk session foto, memang pekerjaan dia saat ini adalah sebagai foto model.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Kenapa harus di kamar Hotel? Hana Hanifah berdalih foto yang akan diambil adalah foto seksi, ingat seksi bukan sampai telanjang ya gan.

Maka timbul pertanyaan lanjutan kenapa memilih foto seksi? Dibalas dengan tegas, bahwa Hana menerima pekerjaan itu sekalian untuk liburan.

Yang menarik ketika melakukan foto seksi keburu digerebek Polisi, maka bayaran yang harus diterimanya sebesar 20 juta melayang terbang.

Waduh kalau bener kejadiannya seperti yang diungkapkan Hana Hanifah, berarti Polisi telah salah paham dong. Terus, kalau ga dibayar dan malah nama baik tercemar kenapa tidak menggugat? Ahh, bodo amat dah.

Klarifikasi Hana Hanifah Di Podcast Deddy Corbuzier

Asal jangan foto seksinya dijadikan bahan buat ke kamar mandi, oleh perjaka tua.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google





profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Bonus

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
oke sih, haknya juga buat klarifikasi... tapi kan pasti ada bukti chat dll gitu kan?? kita tunggu info dari kepolisian emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Wuoghh.. dua puluh jutaaa emoticon-Matabelo


#BATA AJAH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariskiculund dan 6 lainnya memberi reputasi
iya aja dah gue neng,
profile-picture
profile-picture
egama dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelacur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhafizh89 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Photoshoot ato photocroot
Hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhafizh89 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bisa bwt alasan baru klo ntar ketangkep satpol pp emoticon-Shakehand2
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Menurut gw memec kan punya dia ya suka suka dia lah

Kecuali memec nya milik negara jadi suka suka menteri BUMN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhafizh89 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
“jujur aja yang pertama gw marah pas baca beritanya, gw marah bukan karena prostitusinya.. tapi karena terlalu murah, gitu loh”


- dedy cobotak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhafizh89 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok w gak percaya yah? emoticon-Bingung

Kipas 2 duit jutaan terus diminta foto nude juga w rasa di juga lgsg nanya tempat tanggal dan waktu buat eksekusi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
duh job sepi nih, buat apa ya
Buat lu jadi viral aja, gimana caranya?
Nanti lu alesannya di undang foto sexy gitu di kamar hotel, terus jam berapanya gue lapor ke polisi biar lu viral udahnya negatif lu dapet job deh

Deal emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhafizh89 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh felixivan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
A : Lu percaya?
B : kagak
A : sama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhafizh89 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Prostitusi itu melanggar hukum apa kagak sih?

Keknya sampe sekarang ceweknya selalu disebut korban, terus cowoknya juga ngak pernah ditangkap, terus buat apa coba digrebek.
profile-picture
profile-picture
itsandrie dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
Kalo diliat dr ukuran tulang ama lengan kayak nya ada bakat gemuk neh orang. Mumpung body masih seksieh BO jalan terus ya ukthi, perawatan body butuh biaya tinggi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhafizh89 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
emoticon-Matabelo
Iyain aja deh....
kalau nanti ternyata boong dia juga yang menanggung dosanya
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Alibinya terlalu dibuat-buat emoticon-linux
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
emoticon-Malu emoticon-Frown
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
lempar kontak hana hanifa bre,.. ane mau BOemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
christianzen dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wkwkwk, harus tetep jaga image ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tak gembok ahhh... yg mau BO Hana di walik aja
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di