CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Skuy Living" ala Qorygore Vaksin Toxic di Internet?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2c028668cc956ce913b892/quotskuy-livingquot-ala-qorygore-vaksin-toxic-di-internet

"Skuy Living" ala Qorygore Vaksin Toxic di Internet?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Hidup ane, skuy living juga... Tapi bukan berarti gg peduli sekitar..
profile-picture
kulitkacang10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Brobro kalo nonton skip binomskuy gak?? emoticon-Wakaka
Video yg gw suka dari qory sejauh ini.

Setelah doi rambutnya gimbal dan ada konten bacot santuy, gw jadi jarang nonton lagi. Kayaknya setelah kena kasus video hutan bunuh diri di Jepang itu deh videonya sedikit-sedikit mulai gak asik.
klo dulu mirip istilah yolo.

tp hidup cm sekali, minimal hrs berguna bg org lain jgn terlalu nyantai. lagipula membantu org lain itu bgs utk kesehatan mental.
profile-picture
kulitkacang10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
The subtle art of not giving a fvck.
Udah Pernah baca. bagus isinya.
mantap keren qorygore
Ga gitu tau soal qorygore, tp idup gw emg skuyliving bgt
Patut ditiru juga nih, biar hidup makin selow
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kmren liat di toko buku ktny laris bgt
Quote:

yoi gan, setuju ane emoticon-Big Grin
Quote:

Ambil gan selama masih ada emoticon-Big Grin
aneh banget sih tpnkan maaalahnya jg ga da yg tahu baik2 saja enggak kalau ga dites
profile-picture
kulitkacang10 memberi reputasi
Goes to 4k views!!
Bacot santuy akhi ukhti
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di