CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Samsung Resmi Luncurkan Penerus Galaxy Note 10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2bf39226377244da06c4f9/samsung-resmi-luncurkan-penerus-galaxy-note-10

Samsung Resmi Luncurkan Penerus Galaxy Note 10


Setelah melalui berbagai macam bocoran di dunia maya, Samsung akhirnya resmi merilis kemunculan Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Peluncuran ini dilakukan di gelaran Galaxy Unpacked. Pada acara peluncuran tersebut, pabrikan asal Korea Selatan ini membeberkan semua spesifikasi dari dua jagoan barunya ini. Jadi gak ada istilah bocoran lagi GanSis...

 Samsung Resmi Luncurkan Penerus Galaxy Note 10

Kedua ponsel ini memiliki perbedaan dari sisi ukuran layar, kamera belakang, Varian RAM, dan memori internal. Untuk varian warna, Note 20 mempunyai varian warna Mystic Bronze, Mystic Gray, dan Mystic Green. Untuk Galaxy Note 20 Ultra, varian warna yang tersedia terdiri dari Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White.

Galaxy Note 20 dibekali dengan layar 6,7 inchi dan Note 20 Ultra memiliki layar 6,9 inchi. Kedua ponsel ini udah didukung dengan refresh rate mulus 120 Hz. Perbedaan fisik berikutnya bisa dilihat di bagian belakang ponsel. Galaxy Note 20 biasa memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 12 MP (f/1.8), kamera telephoto 64 MP (f/2.0), dan kamera ultrawide 12 MP (f/2.2). Sementara, versi Ultra juga punya tiga kamera belakang, tapi dengan jajaran kamera utama 108 MP (f/1.8), kamera periscope telephoto 12 MP (f/3.0), dan kamera ultrawide 12 MP (f/2.2). Untuk kamera selfie, keduanya sama – sama menggunakan kamera 10 MP (f/2.2) yang diposisikan dalam desain punch hole.

Dua smartphone ini ditenagai oleh chipset Exynos 990 yang digarap sendiri oleh Samsung. Untuk menunjang kemampuan ponsel, Galaxy Note 20 biasa memiliki RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Adapun Galaxy Note 20 Ultra punya dua varian RAM dan memori internal yang terdiri dari 8/256 GB dan 8/512 GB. Samsung membekali Galaxy Note 20 versi biasa dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh. Untuk versi Ultra, Samsung memberikan baterai yang lebih besar, yakni 4.500 mAh. Keduanya telah mendukung fast charging kabel 45 Watt.

Di Indonesia, kedua ponsel ini udah bisa pre – order mulai tanggal 6 – 19 Agustus 2020. Nah untuk urusan harga, Galaxy Note 20 RAM 8GB/ROM 256 GB dibanderol dengan harga Rp 14.499.000, Galaxy Note 20 Ultra RAM 8GB/ROM 256GB dibanderol dengan harga Rp 17.999.000, dan untuk Galaxy Note 20 Ultra RAM 8GB/ROM 512GB dijual dengan harga Rp 18.999.000. Ada yang berminat meminang ponsel anyar ini?


profile-picture
profile-picture
indramamoth dan jlamp memberi reputasi
Euforia akan gadget baru seakan tenggelam ditelan Pandemi.

Btw buat seri ini selalu pakek Exynos yak...
Woww aku tergoda
ngeliat harganya langsung bikin ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
clopxski memberi reputasi
note20 sepertinya bagus speknya
Diubah oleh Sambelterasi052
Naksir berat sama warna bronzenya.. Tapi daripada galaxy note 20 ini kok gue lebih naksir sama foldnya yaaa, fold 2 menggoda banget
ini bisa bantu kerjaan bat emoticon-Matabelo
Ane aja masih pake iphone x ane emoticon-Ngakak cuman keren sih itu note 20 yg baru, cameranya cuman 3 tapi ya
Di tengah pandemi gini gak menghalangi kemunculan gadget baruu. Harganya juga wowwww
kok kayaknya ane kurang tertarik sih gan apa karena masihbtertarik ke yg noten10 ya haha
keren sih gan samsung kalau ngeluarin smartphone tapi harganya itu lho gan haha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di