CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tiga Macam Perkimpoian Arab Jahiliyah Lampau – Unik, Nyeleneh dan Warbiyazah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2b3bd5337f9351fe0eb230/tiga--macam-perkawinan-arab-jahiliyah-lampau--unik-nyeleneh-dan-warbiyazah

Tiga Macam Perkimpoian Arab Jahiliyah Lampau – Unik, Nyeleneh dan Warbiyazah

Tiga Macam Perkawinan Arab Jahiliyah Lampau – Unik, Nyeleneh dan Warbiyazah
Kompasiana.com


Perkimpoian adalah sebuah akad yang sangat sakral dan suci. Lewat perkimpoian, semua yang tidak di perbolehkan dalam tubuh pasangan menjadi di bolehkan sebagai milik kita yang harus di jaga adanya. Jika kita menelisik jauh kebelakang, ternyata aktivitas yang mula-mula lagi awal dilakukan setelah Adam dan Hawa di ciptakan, bukan jual-beli bukan pula pinjam-meminjam, tetapi perkimpoian! Sebagai tanda betapa perkimpoian ini penting sebab Adam dan Hawa harus berkembang biak di kedepannya.
Tiga Macam Perkawinan Arab Jahiliyah Lampau – Unik, Nyeleneh dan Warbiyazah
muharrani-WordPress.com


Sebenarnya ada empat macam perkimpoian di masa Arab lampau, hanya saja yang unik dan buat kita geleng-geleng kepala adalah 3 di antaranya.. oke langsung aja ya gan.. emoticon-Smilie



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



.
.
.


 Huuu seram-seram ya gan, tidak kebayang kalau masih ada negara-negara  tertentu yang praktekin. Tetapi kesemuanya kecuali yang pertama di hapus  oleh seseorang yang mulia, yang juga berasal dari tanah Arab, pembawa agama Islam, Nabi Muhammad namanya. Alhamdulillah..

 

Sekian agan-agan sekalian semoga bermanfaaatun.. emoticon-Smilie









Sumber:

https://islam.nu.or.id/post/read/109...man-jahiliyah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
sekarang mah gampang tinggal ke puncak juga dah bisa kaw1n koq...

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vampiire dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
zaman kegelapan bangsa arab...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jangan.lupa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Zaman keodohan! Lah terus ngapain bikin thread sesat menyesatkan gini? Untuk orang awam nantinya bisa coba2!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saintdz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tinggal tunggu stempel MUI. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya itu kisah masalalu, bagian dari sejarah yg membuat kita skrg jadi lebih baik lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan 5 lainnya memberi reputasi
mengulang jaman kegelapan
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
pernikahan india serba merah
Tiga Macam Perkawinan Arab Jahiliyah Lampau – Unik, Nyeleneh dan Warbiyazah

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
cekingsS dan natchios memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Wuooii Te Es!!!


Sumurnya knp gk asli dr Negri arab sanah!? emoticon-Bingung
Bukannya suudzon...budaya negri orang paling gak sumur ngambil dr negri dimana budaya itu dijalankan! Lha ini dr sini yg notabene kita gk tau "ke valid an" info tsb... bisa jadi disalahgunakan oleh satu kelompok tuk menjatuhkan citra islam.

Contoh
2.Perkimpoian Al- Istibdha’

Jadi perkimpoian ini adalah perkimpoian yang terjadi dimana suami dan istri terlebih dahulu telah menikah, maksudnya? Hehe bingung ya . Jadi , si suami akan menyuruh istrinya tidur sampai hamil dengan lelaki lain
Inikan Zina!! Apa budaya ini sebelum turunnya nabi!?

Coba tolong cari sumur yg lebih Valid!!

#BATA AJAH
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Diubah oleh kafir.resistant
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
TS pelaku seks menyimpang sesuai thread kah?
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
kalo sekarang pokok mbayar mau style apa aja bebas
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lebih baik di negara2 eropa yg mayoritas kristot...
Si wanita dan pria bebas ngentiaw dg siapa aja... Klo hamil ga perlu nikah.
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Edan!
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Daripada cuma misuh misuh, berasa d buka boroknya...

Mrnding cari sumber yg bisa menyanggah tulisan ts...

emoticon-Traveller

profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
biar aja itu budaya mereka, yg pnting jgn dipake dimari emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
iskrim dan rukminiirawan memberi reputasi
gitu yah? keknya hal2 di atas udah jadi kelakuan umum masyarakat modern saat ini, kecuali bagian tanggung jawab jadi suami dan besarin anaknya emoticon-Hammer2

Spoiler for sst:


kirain orang barat doang
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mahar nikah di negara arab
mahalw bro
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Tiga Macam Perkawinan Arab Jahiliyah Lampau – Unik, Nyeleneh dan Warbiyazah
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
itulah gunaya islam datang, untuk memuliakan derajat kaum prempuan
profile-picture
profile-picture
bajier dan iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang cuma ngamuk ketauan miskin literasi. Disini TS memaparkan sistem perkimpoian saat masa jahiliyah di Arab. Bukan saat ajaran islam sudah ada. Dan pada masa jahiliyah memang banyak dijelaskan degradasi moral pada masa itu, coba belajar sejarah lagi bung... emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Diubah oleh dotoy17
emang jahiliyah =jaman bodoh
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di