CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Benarkah Wanita Itu Suka Pamer?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2acc6faf7e9332a2088fa4/benarkah-wanita-itu-suka-pamer

Benarkah Wanita Itu Suka Pamer?

Assalamu'alaikum agan dan sista...
Selamat berjumpa lagi dengan beqichot lemot tapi tetep emoticon-Cool....
Ga percaya?


Sama...ane sendiri jg ga percaya....emoticon-Ngakak

Di trit kali ini, ts pengen menyampaikan pendapat pribadi TS tentang wanita.
Pendapat apa?
Cekidot gansist...
Sebelumnya TS mohon maaf buat para sista, jika tulisan TS nantinya sedikit banyak menyinggung perasaan para sista.
Sekali lagi, ini sekedar pendapat pribadi...para sista boleh menyanggah ataupun mengkritik TS. 🙏🙏

Menurut TS...makhluk bernama wanita adalah makhluk yang paling suka PAMER...
Setuju?

Maksudnya pa'an yah?
Maksud TS, para wanita suka memamerkan apa yang dia punya.
Misalkan ya gan, ketika punya perhiasan....pengin pamer ke trnan-tmannya atau keluarganya.
Di sosmed...suka posting anaknya...yang katanya pintar, lucu dan sebagainya.
Tapi itu masih TS anggap sebuah hal yang biasa dan wajar.
Siapa sih yang ga bangga dengan anaknya?
Wajar dong kalau anaknya dipajang di akun sosmed emaknya.
Dan tidak ada seorangpun yang akan memprotesnya.
Ada lagi yang punya suami atau pacar yang ganteng...trus dipamerkan sama temennya.
Punya baju yang baru dan mahal, tas mahal, branded...dipamerin.
Dari situ, TS mengambil kesimpulan pribasi bahwa makhluk yang bernama wanita itu benar-benar suka pamer...✌
Tapi, ada satu hal yang banyak wanita (tidak semua) suka pamer juga, dan itu sangat mengganggu bagi TS.
Yaitu, memamerkan sesuatu yang bersifat sangat sangat pribadi.
Gimana ngomongnya ya?
Maaf sebelumnya buat para sista.

Ada beberapa wanita yang suka memamerkan auratnya di akun sosmednya.
Dari berbagai sosmed yang TS punya, banyak sekali akun yang menampilkan foto2 syurr wanita dengan busana minim.
Bahkan, ada yang berbusana muslimah dan tertutup, tapi tetap menonjolkan sesuatu yang sudah menonjol...
Melihat fenomena tersebut, secara nurani, TS merasa terenyuh...
Tapi secara manusiawi...TS senang melihatnya....emoticon-Hammer2.

Gimana ga senang coba? TS sebagai cowo normal disuguhi pemandangan yang hmmm....menggugah selera, akan munafik jika bilang ga seneng.
Tapi nurani TS merasakan tidak nyaman dengan keadaan itu.

Entah apa alasannya, mereka suka pamer aurat.
Tapi secara moral, itu tidak dibenarkan.

Buat para sista, ane cuma ingin berpesan, jagalah kehormatan sista sebagai wanita.
Silahkan pamer apapun, tapi janganlah memamerkan aurat kepada umum.
Wanita pasti suka jika ada yang menaruh perhatian pada penampilannya.
Tapi kembali lagi, seorang pria akan lebih respect kepada wanita yang bisa menjaga kehormatannya.

TS bukanlah orang yang alim. Melihat wanita dengan pakaian yang menggugah selera, tetep aja TS melotot...emoticon-Ngakak
Itu mah naluri lelaki.
Tapi jika membayangkan bahwa yang memamerkan aurat itu adalah keluarga dari TS, rasanya kok serem ya?
Hii...na'udzubillahi min dzalik.

Akhir kata, semoga para sista tetap mampu menjaga kehormatan dirinya masing-masing, dan menjauhi pamer-pamer yang tidak semestinya.


SEKIAN...
Wassalamu:alaikum
profile-picture
profile-picture
seryozha1945 dan indrag057 memberi reputasi
Pd dasarnya manusia akan rela lakukan apa aja demi dpt sesuatu

Perkara value dan setimpal itu perkara didikan lingkungannya emoticon-Ngacir

Klo pamer bisa menguntungkan, knp engga emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Nunggu yang komen "EnGg4 s3mU@ cEw3 8e9itU"

Quote:

Walaupun bener, nggak semua melakukannya, tapi cuma sebagian kecil mereka yang melakukannya.
Entah kenapa mereka yang terlihat spesial selalu yang minoritas (bukan ras, tapi karakter sederhana).

Ga cuma cewe juga, ga jarang cowo pun melakukannya.
Ga perlu kepemilikan secara fisik, status atau instastory pun selalu dipantau counter jumlah view nya.
Itu masuk hitungan pamer juga kan?

Ga ada yang memungkiri, ada rasa senang dan kebanggan emang kalo bisa dapet pengakuan dan apresiasi dari publik.
Rasa senengnya berasa kek kalap belanja biarpun ketika udah di rumah gamau dipake atau dibuka.
Mengapa? Pansos?
Mereka yang melakukannya sebagian besar karena sesuatu hal yang umm... katakanlah ada perubahan roda kehidupan.

Pertama, karena dulunya mereka tidak/jarang diperhatikan.
Seseorang yang sudah berusaha tetapi tidak pernah mendapat apresiasi yang sesuai tentu saja selalu mencoba mencari perhatian dengan melakukan pamer atau show off dan kadang rada berlebihan sampe kadang bikin eneg.
Ada yang bilang karena mereka juga kesepian.
"Notice me, senpai".

Kedua, karena peduli dengan pendapat orang lain.
Tukang drama sama tukang pamer sebenernya 11:12 juga, karena sama-sama mengharapkan pendapat dan sangat senang ketika dijadikan bahan pembicaraan, yah harapannya diomongin karena sesuatu yang dia pamerin, bukan digibahin, huahahaha.
Mungkin dampak buruknya ketika tidak sesuai ekspektasi, jadinya malah backfire.

Ketiga, trauma di masa lalu.
Eh dasar kamu *sebut nama negara*
Wajar aja kamu begitu orang kamu anaknya *sebut nama orangtua dan histori buruk mereka*
Kalo kamu cuma punya *sebut jumlah harta* gausah pede deketin anak pemilik perusahaan XYZ.
Jika situasi berbalik, apakah ada niatan untuk ngatain balik?
Yakinlah, pasti ada, dan disitulah kenapa ada faktor pamer, karena apa yang dulu mereka ucapkan kini tak terbukti.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhycroe dan 5 lainnya memberi reputasi
Tidak bisa menggerenalisir seperti itu, ini namanya hasty generalization ... Hanya kebetulan ts bertemu cewe yang suka pamer terus menyimpulkan bahwa cewek suka pamer padahal belum tentu seperti itu, logical fallacy!

=====

Dalam sosmed mostly saya lihat tidak cuma cewek melainkan cowok juga ada, setiap orang pamer dengan caranya sendiri sebagian bahkan tidak sadar kalau dirinya sedang pamer.
Dunia nyata pun sama!

Post makanan mewah, post aktivitas di tempat mewah dll. Meski mungkin terlihat kasih tau aktivitas apa yang sedang ia jalani tapi tetap terlihat pamer, sebagian tidak paham apa yang dinamakan privasi!

====

Tujuan orang pamer tidak lain hanya untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain!
Biasanya karena kurang dianggap oleh orang-orang entah dumay or real.

====

Bata only emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pangeranh2h
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dulu waktu kecil ane jg suka pamer kl dibelikan ortu mainan baru.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang punya pasangan cakep dipamerin pasangannya
Yang punya perhiasan dipamerin perhiasannya
Yang punya kekayaan dipamerin harta bendanya
Yang punya anak pintar dipamerin nilai dan prestasinya
Yang punya ortu atau keluarga terhormar dipamerin fotonya berdua
Yang gak punya apa apa, aurat nya yang dipamerin...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 2 lainnya memberi reputasi
thnx buat komen2 nya yak....u r d best...👍👍👍
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan Richy211 memberi reputasi
Saya kurang suka pamer tp kalo posting makanan iyaaa 😁
profile-picture
profile-picture
beqichot dan anakjahanam722 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Benar
profile-picture
profile-picture
beqichot dan anakjahanam722 memberi reputasi
Ane sebagai lakik juga hobi pamer sih, pernah bbrp kali di kaskus
emoticon-Wakaka
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ajib. Sebuah interpretasi yang sangat 'berani' emoticon-Toast
-secara dimari banyak kaum hawa nya loch.....emoticon-Malu

Menurut saya nih, wak.... Sikap pamer tuh engga dimilikin manusia secara gendernya loh. Tapi tipe2 manusia pada umumnya.
Tapi emang sih kalo di sosmed, gender ciwi MAJORITY emang suka pamer. Pamer lagi mamam apa, pamer abis beli barang apa, pamer lagi di mana, dst, dsb, etc.

Tapi tunggu dulu.... Cowo pun juga banyak juga yang kek gitu. Banyak juga yang suka pamer. Pencitraan buat naikin prestis. Atau sekedar mencari pengakuan dan harapan buat diakui dalam persaingan ego antar-cowo.

Intinya ?
Cewe cowo sama aja lah wak....

Tinggal kitanya yg nyikapin.
Si anu pamer ini, nah kitanya jadi kagum dan kadang pen bs kek si anu juga.
Ini bisa jadi kedengkian yg over ngancurin kita,
Atau malah jadi motivasi buat kita ?
Tanya hati kecil kita, skuy ! emoticon-Wowcantik
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya sih gan. Gak semuanya kayak gitu tapi sebagian besar begitu menurut ane emoticon-Cool abis beli bobba aja kadang ane suka pamer 🤣 duh kenapa ya cewe begitu emoticon-Ngakak (S) kayak ada kepuasan tersendiri. Padahal gak penting juga emoticon-Cape d...
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pamer sm ngebandingin itu mirip..jd orang enk itu klo msa bdoh mau ad yg pmer jg ga kepanasan..jd sntai aja..
btw tsnya smbil curhat ini..
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Memang betul, aku pernah kerja di lingkungan yang 80% itu isi nya cewe. Memang kebanyakan suka pamer. Barang baru, make up, liburan, pasangan, dll. Maka nya lebih milih cabut dari tempat itu. Karena sangat tidak nyaman dengan lingkungan yg suka pamer.
profile-picture
profile-picture
arrighi.21 dan beqichot memberi reputasi
ane suka pamer masakan ane....
profile-picture
beqichot memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di