CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ac7fb7414f54b5c0e9a55/kenapa-banyak-pelakor-zaman-sekarang

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?



Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

Biar kaya orang-orang gw sapa dulu penggemar gw dimarih, selamat pagi, petang dan malam. Selamat beraktivitas dan selamat beristirahat, silahkan baca thread ini untuk sebuah hiburan.

Siapkan kopi dan cemilan, mari kita kupas tuntas tentang Pelakor alias perebut laki orang.

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

Bukan rahasia lagi banyak wanita sekarang santai saja disebut dirinya pelakor, bukan salahnya juga sih sebenarnya! Kalau tuh laki setia ga jelalatan matanya apalagi ngeliat cewek seksi langsung melotot, bisa jadi kisah pelakor itu tak pernah ada.

Kenapa kita selalu menyalahkan wanita untuk hal-hal yang mengecrotkan? Istri sah selalu saja menyalahkan pihak pelakor, padahal kalau ditelisik lebih dalam bisa saja lakinya doyan jajan. Kenapa ga minta cerai dengan suaminya?

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

Berat, juragan apalagi sekarang masa corona lo tau sendiri hidup itu butuh biaya. Wanita akan memikirkan anak tanpa bapak, biaya mereka kalau bapaknya ga ada, apalagi laki yang suka main wanita kayak gitu boro-boro sayang sama anak, kalau bisa cerai anak numpuk semua di pihak mantan istri kan semprul lelaki model gini.

Nih gw kasih tau buat para sista, kalau emang tuh laki dah ga bisa diajak kompromi maunya menang sendiri waktu pacaran, jangan dah dijadiin suami bakalan cari penyakit nantinya.

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

Jadi untuk melampiaskan emosi si istri marah terhadap si pelakor, karena untuk marah terhadap suaminya sendiri tidak memungkinkan entah masih sayang atau terbentur dengan ekonomi.

Nah! Kenapa banyak pelakor zaman sekarang juga tak jauh-jauh dari masalah ekonomi. Mau tampang buluk tapi tajir melintir tetep aja lo bisa dapet cewek dengan bodi aduhay, kata orang zaman sekarang makan gombalan dan cinta ya buodoh!

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

Biasanya nih para pelakor juga dapat perhatian lebih dari tuh lelaki, mau ini dan itu dibeliin. Walau dirumahnya tuh laki pelit, medit bin kikir tapi kalau buat selingkuhan diada adain. Siapa yang ga suka wanita yang diperhatikan?

Nah maraknya selingkuh, menjadikan pepatah lama kembali berkumandang kata mbahku di desa "Witing Tresno Jalaran Soko Kulino” cinta itu hadir karena terbiasa bersama. Bunga-bunga asmara biasanya sih ga jauh-jauh dari mantan, teman kerja, mitra bisnis, atau tetangga sebelah.

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

Bahkan pelakor juga terkadang ada kepuasan dengan tantangan merebut pasangan orang lain, bisa dibilang fetish karena merasa puas dengan penderitaan orang lain.

Jadi untuk menghentikan pelakor adalah bijaklah dalam memilih suami, peran terbesar adanya pelakor adalah di laki-laki. Kalau lelaki itu setia, maka ruang pelakor pun hampir tidak ada. Banyaknya pelakor di Indonesia karena maraknya suami yang tidak setia.

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

Makanya punya laki di tanem chip pakai gps, biar gampang dilacak. Kalau ketahuan godain wanita lain tinggal pencet tombol divorce beres, suami kaya gitu kok dipelihara mending melihara kambing bisa kaya.

emoticon-Leh Uga

Sumber : 1
Gambar google



profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Halaman 1 dari 8
Bonus.

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
copoters dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan

Karena Rumput Sebelah Terlihat Lebih Hijau

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Biasa deh, cowo mah ga pernah puas dan pengen coba2 lobang yg lainemoticon-Ngakak (S) tapi ane ga gitu kokemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ya gimana ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggiedian dan 2 lainnya memberi reputasi
kebanyakan nonton sinetron ikan terbang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kebanyakan nnti suara hati waria gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zack100 dan 3 lainnya memberi reputasi
soal pelakor emang g kenal musim yak beritanya :sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
ijin nyimak
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan kafir.resistant memberi reputasi
karena sejak zaman nenek moyang, laki2 berjiwa pemburu & petualang gan..

kalo dulu berburu daging byson/paus, sekarang berburu cewek gannn

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Biar lebih gregets...sempaknya pakek eye scanner breh.. Insya Allah...jauh dr pelakor ato pebinor emoticon-army

#BATA AJAH
profile-picture
profile-picture
aryayadie dan nitawskidd memberi reputasi
Tergantung pelakornya emoticon-Cool
Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
TRUS OVER POPULASI PEREMPUAN MO DIKEMANAIN?

secara mereka berlebih dalam jumlah dan punya organ yang normal.
ada yang bisa ngasih solusi? ngga ada kan
hal spt ini akan selalu muncul.... selalu
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kabar nya sih Karena hasutan ajaran poligami sih ya

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ibarat pepatah "rumput yang ditanam di rumah tetangga lebih ijo daripada punya kita"
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
sejak dulu beginilah cinta deritanya tiada akhir. .


-Panglima Tian Feng-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Acilamalaboy dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo simpenan tuh pelakor bukan yah ?
kan dia ga ngerebut, ngebiarin lakinya balik ke istri ma anaknya
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
tentu pengen instan udh itu alasan utama
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi

CONTOH ILUSTRASI

PRIA SING SELINGKUH

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

BINI SAH

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

WIL

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?

Kenapa Banyak Pelakor Zaman Sekarang?
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan .Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh smersh64
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di