CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Vidio Pria dan Perempuan yang Bilang, Gak Iphone Gak Temanan Kita! Diskak Netizen!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2aaa01af7e933ac93256b9/vidio-pria-dan-perempuan-yang-bilang-gak-iphone-gak-temanan-kita-diskak-netizen

Vidio Pria dan Perempuan yang Bilang, Gak Iphone Gak Temanan Kita! Diskak Netizen!

Quote:



Welcome To My Thread

Quote:


Hallo, selamat malam, Gansist. Masih setia menyimak thread ane, kan? Semoga, ya. Dan terima kasih buat gansist yang tidak bosan mampir meski sekadar bersay hello atau menitip rate dan cendol. Asal jangan kasi rate rendah saja, sih, ya. Ane bisa sedih. emoticon-Mewek

Baiklah, langsung saja. Bicara soal pertemanan, bagi ane tidak harus memandang dari segi fisik atau pun materi. Semasih dia manusia waras, tidak membahayakan dan tidak menjerumuskan ane ke dalam hal-hal terlarang. Mengapa tidak? Semua bisa menjadi teman.

Berteman karena memandang fisik, suatu saat akan berakhir ketika fisik yang tadinya sempurna mengalami perubahan. Begitu pula berteman hanya karena materi, suatu waktu apa yang gansist miliki bisa hilang tak tersisa. Pertemanan pun ikut bubar dan satu sama lain menjadi asing.

Namun, kenyataannya, di jaman serba-serbi teknologi ini, rupanya ada sebagian orang yang memilih-milih pertemanan berdasarkan fisik dan materi. Wah, sangat disayangkan, bukan?

Sore tadi ane melihat di beranda media Instagram, sebuah vidio yang memerlihatkan seorang laki-laki dan perempuan sedang bermotor. Sambil menyetir, laki-laki itu mengajak temannya bicara mengenai pertemanan.

Dalam perbincangan tersebut, mereka mengatakan tidak mau berteman dengan orang yang wajahnya nggak glowing alias bersih nan mulus tanpa noda, tanpa jerawat, dan no bopeng. emoticon-Hammer2

Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan, tidak mau berteman dengan mereka yang tidak memakai Iphone. Wah, mereka tebar kesombongan, nih, Gansist.

Berikut vidionya, Guys. Selamat menyaksikan!

Quote:


Setelah vidio tersebut viral di media sosial, netizen beramai-ramai memberikan komentar. Biasalah, netizen memang paling gercep jika ada vidio yang ada unsur sombong dan banyak bacotnya.

Dan komentar-komentar yang diluncurkan tidak kalah sombong dari perilaku laki-laki dan perempuan yang ada dalam vidio. Penasaran? Cek, Guys!

Quote:


Dikatai-katain, dong. Kelakuan alias akhlak kagak glowing kayak mukanya. emoticon-Ngakak

Juga ada yang bilang muka gembel. emoticon-Ngakak

Ada lagi komentar yang lebih nyesek ples kocak.

Quote:


Dibalikin, dong, kata-katanya. Kalau gak naik mobil gak bakal ditemani atau jadi teman mereka yang punya mobil.

Tidak hanya itu, beragam komentar pedas membanjiri postingan tersebut.

Quote:


Waduh, parah, nggak, sih, balasannya? Muka glowing disuruh temanan sama minyak jelantah. emoticon-Leh Uga

Gak temanan jika gigi masih dipagarin, dan yang paling nyesek adalah, gak temenan jika gak laki tulen. emoticon-Leh Uga

Anak muda jaman now tampaknya memang kencaduan membuat konten kontroversi, deh. Asal bisa viral dan mendapat banyak respon dari para pengguna sosmed, apa pun dicoba. Tidak peduli pada akhirnya harus membuat klarifikasi dan minta maaf.

Duh, apa sebegitu kesepian dan tidak bahagianya hidup mereka? Sehingga menciptakan hiburan yang mengundang caci maki serta rasa benci. Hm, mengherankan.

Terlepas dari sekadar hiburan atau iseng-isengan, ada baiknya membuat konten yang tidak menimbulkan keributan. Penghinaan, dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

Belajarlah menjadi manusia yang saling menghargai, merangkul dan sayang-menyayangi. Barang-barang mewah tidak selalu dapat membantu kita manakala kita butuh tenaga dan ilmu pengetahuan. Google memang bisa menjawab hampir segala jenis pertanyaan. Namun, pengalaman dan nasehat dari seorang teman tentu lebih baik dan mencerahkan.

Okey, sekian thread dari ane. Mohon jangan ditiru kelakuan anak laki dan perempuan di atas. Nggak baik!


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 05 Agustus 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh darmawati040
Halaman 1 dari 6
pejwan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
berteman jangan mandang fisik danmateri
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Moga2 mereka dpt temen yg sama2 nyebelinnya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gaya Amerika.. Gak pamer harta gak ditemenin...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 2 lainnya memberi reputasi
pake iphone refurbish kreditan aja belagu emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
mudokons dan darmawati040 memberi reputasi
Bodo amat mau temenan apa kagak. Urusan dia milih temen. Bukan temen gw dan kalian ini. Malah kalian yang sewot


emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh aquatrium
Pake iphone tapi kredit 24 bulan aja songongnya minta ampun haha
profile-picture
profile-picture
mudokons dan darmawati040 memberi reputasi
Stop lah posting guyonan internal ke media sosial
Gw yakin itu cuma guyonan, salahnya cuma di upload

Jadi gak tenang kan idup lu dicaci maki gr2 nyebar candaan internal ke seluruh dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyimak92 dan 4 lainnya memberi reputasi
Hp ipin beli di pstore bole ga...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kalo gigi berkawat gak bakal ane temeninemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan oktayosita memberi reputasi
Jgn dibully, dia cm pake Iphone 3G
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh robienrose
Cowoknya mulutnya kok lemes banget y
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ya elah......masak berteman krna iphone. mari belajar menghargai sesama bkn krna ada sesuatu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Wkwkkwkw yaudah mendingan gak temenan sama kalian wkwkwkwkwkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Tau tau HDC kan kocak
profile-picture
profile-picture
yuuki.nagato dan darmawati040 memberi reputasi
Balikin aja. Emang ada yg mau temenan sama orang kayak lu?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
yaelah.. iphone masih minta orang tua aja sombong... dasar emoticon-Bettyemoticon-Betty kaleng
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
alah bocah zaman sekarang...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
cugg hp ipun bm palingan emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ya udah nih..hp gw iphone 4 .... mau berteman kan.....tp ak numpak motormu ya kemana mana...ga punya motoremoticon-Malu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di