CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bongkar Pendukung Khilafah di MUI, Anda Pasti Kaget, Siapa Saja yang Duduk di Sana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2aa582c0cad7459e7f6136/bongkar-pendukung-khilafah-di-mui-anda-pasti-kaget-siapa-saja-yang-duduk-di-sana

Bongkar Pendukung Khilafah di MUI, Anda Pasti Kaget, Siapa Saja yang Duduk di Sana

 – Pegiat media sosial Denny Siregar membongkar tubuh organisasi Majelis Ulama Indonesia yang menurutnya saat ini disetir oleh kelompok-kelompok pendukung khilafah sebagai bagian dari strategi mereka menguasai umat Islam di Indonesia.

Beberapa nama disebut Denny dalam videonya yang diupload di akun Youtube CokroTV dengan judul: Sales-sales Khilafah di Majelis Ulama In

“Tidak banyak org yg sadar, bagaimana MUI sekarang disetir oleh kelompok2 pendukung khilafah sbg bagian strategi mrk menguasai umat Islam di Indonesia.

Lihat, siapa saja org2 yg duduk disana dan anda pasti kaget..” tulis Denny di akun Twitternya, Rabu (5/8/2020).

Adapun nama-nama yang disebut Denny ada tiga orang. Yang pertama Bachtiar Natsir (BN). Orang ini sekarang menjadi Wakil Sekretaris di MUI. BN kita kenal dengan ideologi khilafahnya bahkan ketika demo 212 dia gaungkan pendirian negara khilafah dengan konsep revolusi di Indonesia. Jejak digital BN terlihat waktu dia membawa bendera pemberontak Suriah. Dia adalah sales utama khilafah yang pengaruhanya sangat merusak, sangat licin dan berbahaya. Sekarang dengan berlindung dibalik MUI dia seperti membersihkan dirinya dan mengklaim sebagai ulama sekaligus menyebarkan ideologi-ideologi khilafahnya.

Yang kedua adalah Zaitun Rasmin, yang duduk di MUI sebagai Wasekjen Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerjasama Internasional. Jejak digitalnya juga terlihat ketika dia dan Bachtiar Natsir sama-sama membawa bendera pemberontak Suriah. Kedua orang ini, anehnya bisa duduk di MUI dengan tenang sambil menyebarkan ideologi mereka yang merusak. Sangat berbahaya sekali ketika MUI ada di tangan orang-orang seperti ini yang bisa membawa negeri ini menjadi seperti Suriah dengan menguasai label ulama sebagai jualannya.

Ada juga Tengku Zulkarnain, yang dalam setiap tweet-tweetnya selalu memprovokasi umat sehingga Isla terlihat menjadi provokator di dalam kebangsaan. Jika Tengku Zulkarnain adalah orang biasa, mungkin tidak menjadi masalah. Tetapi dia menjabat sebagai Wasekjen MUI yang membuat gelar ulama menjadi rusak karena perilakunya.

Yang menarik, sebagai bendahara MUI ada yang bernama Yusuf Martak. Kita tahu dia penggagas Gerakan 212. Yusuf Martak sempat dikenal sebagai mantan Direktur dari Lapindo, perusahaan di bawah kelompok Bakrie Group yang mendadak menjadi ulama tanpa jelas rekam jejaknya. Sampai sekarang belum ada satupun gerakan untuk kembali memurnikan MUI supaya kembali pada track nya, terutama track keulamaan. 

Sumur
https://www.netralnews.com/peristiwa...-duduk-di-sana

profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 4
sama ideologi hantu takut, welcome kuminis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Salah satunya mata ketutup taaik.mui isinya kang stenpel sampah....emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
Ayah Naen nih sebagai Wasekjen Bidang Dakwah dan Pengembangan Masyarakat. Bukan Wakil Sekjen KH. Makruf Amin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Ude ga usah ngalihin Issue ke MUI, KHILAFAH ,RADIKAL RADIKUL , KODRAN KADRUN

Lebih baik focus bagaimana biar ekonomi ga tambah nyungsep, rakyat pada makan, phk ga makin banyak, sektor industri ga pada kolaps, umkm di garap yang bener dll

Ga usah muka yang buruk cermin dibelah

Ga ada ceritanya nangani krisis/resesi dengan buzzerp dan influencer

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 121131
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Assutajim para bshemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 3 lainnya memberi reputasi
Woow....akuuuh terkenyyuuuuttt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Gini yaa wahai kaum kafir dan munafik.. kalian yakin gk klo indonesia itu akan abadi??
Tidak kan.. karena orang yg beragama yakin janji tuhannya bahwa suatu saat dunia ini akan kiamat dan hancur...

Klo tuhan yg berjanji dan udah punya skenario kita pasti yakin karena kita orang2 beriman.

Sama aja kaya khilafah...
Khilafah adalah janji tuhan yg tak akan lama lagi akan terwujud.
Dalam Islam di akhir zaman nanti, saat dunia sedang kacau2nya dan tidak ada keteraturan.. akan diutus oleh Tuhan, seseorang yg akan menjadi pemimpin dunia, yg akan membawa dunia dalam kesejahteraan. MELAWAN ANGKARA MURKA, yaitu seorang pendusta bernama dajjal/antichrist yg mengaku tuhan.

Khalifah itu bernama imam mahdi, Muhammad bin Abdullah

Jika imam mahdi diutus sekarang jga, Jokowi sebagi muslim pun wajib berbaiat kepada imam mahdi...
Mau melawan org yg diberi hikmah dari tuhan langsung??

Jangankan jokowi, Isa AS atau yesus kristus Nabi Tuhan yg nanti turun dari langitpun akan berbaiat kepada imam mahdi, dialah khalifahnya saat itu, bukan Isa AS.

Jika orang kristen percaya bahwa suatu saat yesus akan turun lg kembali ke bumi, keyakinan yg sama bagi umat Islam bahwa khilafah akan terwujud..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 55 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 55 balasan
Ayah naen bukan khilafah !!!!

Ayah maem neo orba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
njirr ada yang dongeng....^^^^
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
buset investigasinya....densi ini pasti makin dibenci para kadrone.


Ati-ati akeh wong ilang...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
entop dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
entah kenapa kalo ada yang bawa2 kilafuck mendadak banyak yang ngamuk sambil teriak jihad emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si tolol ini entah disuruh harus bikin trit berapa kali sehari, isinya sampah semua. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Nyeri otot ??? Pegel linu ???

Hilafah solusinya !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
entop dan yp9nn memberi reputasi
Bongkar Pendukung Khilafah di MUI, Anda Pasti Kaget, Siapa Saja yang Duduk di Sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 11 lainnya memberi reputasi
Pendukung pemberontak syria mang paling epic emoticon-Big Grin

Sekalian dong usut coordinator donasi..yg bikin baliho kek save allepo, save falujah n save idlib.. yg begitu dikuasai pemerintah syria hilang smua emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau khilafah mau komunis.... Masa bodoh.....
Mau kadrun mau cebong masa bodoh.

Seburuk buruknya hidup di indonesia.... Masih lebih baik dari pada hidup di syuria.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan




Bongkar Pendukung Khilafah di MUI, Anda Pasti Kaget, Siapa Saja yang Duduk di Sana




si DeSi itu kan memang antek komunis emoticon-Imlek


Komunis musuh ulama emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
ada yang alergi emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Numpang nanya kalau ustad versi cebong yang mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
foreveryoung90 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di