CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengusaha Pesimis RI Selamat dari Ancaman Resesi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a9ec2365c4f42f12d3a81/pengusaha-pesimis-ri-selamat-dari-ancaman-resesi

Pengusaha Pesimis RI Selamat dari Ancaman Resesi

Quote:




ANE JUGA PESIMIS .... SANGAT PESIMIS ....

BISNIS ANE ANJLOK .... ONLINE OFFLINE ANJLOK emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yakuzha dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kok pesimis apa sinaran tjahaja asia tdk meyakinkan lagi emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Ente bisnis apa Lae??? Sapa tahu cocok
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Ini nyata lho ya, temen2 gue yg punya usaha bnyk yg uda bangkrut, yg kerja bnyk yg uda di PHK, bnyk yg bnting setir jd penjual kue, minuman, makanan yg lg kekinian bhkan mobil yg dulunya dipake buat ke kntor bagasinya disulap jd tempat jualan dadakan, lakunya dikit krn daya beli jg rendah, dan pesaing bejibun, kasian liatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ohgodbelieve
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Flash sale, WIB, barangny bentaran ludes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Betapa Dungunya yg punya kebijakan ... sekarang apaa???

Ekonomi Hancur, Corona melonjak terus.

Padahal dulu gk mau lockdown karena mikirin ekonomi...


Udah tau resesi tp tetap ngotot pindahin ibukota...

Itu dananya alihkan dulu woyyy.. keadaan darurat ini tetapkan undang-undang karantina...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
memang ngeri situasinya, sekarang orang cuma belanja yg perlu perlu aja, yg sekunder banyak yg wassalam. Pemerintah juga kurang terlihat ada memberi perhatian kepada pengusaha, malah di era krisis ini, malah banyak pemda yg makin mempersulit pengusaha dengan berbagai regulasi yg ujung ujungnya duit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Teringat ada org yg blg akan kerja tanpa beban dan akan mengambil keputusan gila
Utk kondisi spt skg ini org tersebut malah sedang kelebihan beban dan tdk bs ambil keputusan

Yg terlihat hanya drama drama dan drama
Omong kosong
Prank
Dsb

Ah sudahlah... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
TS antum fantas mendapatkan nya
profile-picture
profile-picture
zelfrizk dan kaiserwalzer memberi reputasi
ga cuma indonesia yang begini

indonesia masih untung tanahnya subur, airnya pegunungan masih ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dede4141 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo gw bilang, berdayakan nelayan,

masa kirim abk buat disiksa di kapal china,

mending tangkap sendiri lah, di laut natuna, sekalian maen ke zee negara china
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Banyak yg pesimis




Termasuk aneemoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kaiserwalzer memberi reputasi
bersikap pesimis atau optimis tergantung sedang bicara untuk siapa, kepada siapa.

kalau bicaranya ke anak buah, yah optimis.
pemerintah ke rakyat, yah optimis.

Pengusaha ke pemerintah, yah pesimis.
anah buah ke bos, yah pesimis.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh ChineseDrama
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tarikin terus duit wajib sertifikasi halal.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
makan tu UU minerba, omnibus law, sawit, batu bara, jalan tol, dll. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yakuzha dan 4 lainnya memberi reputasi
Tolong orang kaya disuruh belanja hura hura gitu.

Wisata yang berbau seks dan prostitusi tolong dilonggarin lagi setorannya.

Terus pelacur dan open BO itu mohon jangan di razia2 dulu

Biar ekonomi agak muter dikit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane juga pesimis, secara ane jualan produk terseier emoticon-Hammer2,
Dah di turunin harga jual, eh malah di tawar di jauh di bawah modal.....di bilang harga pas, auto ngeloyor keluar
Sehari kunjungan dibawah 5 orang, jadi paling 1 itu pun yg kecil paling buat beli nasi sebungkus :norose

Penghematan dimana mana, tetap aja tekor....emoticon-Hammer2

Pusing pusing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pengusaha aja pesimis apalagi ane yang cuma kuli, tapi sudahlah yang penting masih bisa nabung buat sekolah anak syukur syukur bisa buat nambah bini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
ayo perang lawan china emoticon-army:
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan jerrystreamer1 memberi reputasi
daya beli annccuirrrr...
jualan apa jg susah bener dah skrg..

ini duid pada muter kmana sik..??
pada di kerem biar menetas tu duid..??
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gowes lancar
ekonomi jaya

emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di